K
Kusnuli
Normal, Medium, Neutral
Baru pertama kali pakai, yg night. Waktu itu nyoba ditempelin di 4 titik. 3 jerawat yg hampir matang yg ada pus-nya. Yg satu di jerawat pendem. Yg di jerawat ber-pus, pas pagi hari dibuka, semua cairan terserap. Tapi agak syok hahaha...krn melihat kayak ada bekas luka dan matanya ga ikut terserap. Pas ditempel tisu, sisa cairan terserap dan mata terangkat. Puas2 ngeri gimanaa gitu pas lihat mata yg terangkat. Hahaha Kaya syok terapi. Tapi, pusa dg fungsinya krn bener2 langsung kempes. Tapi, klo utk jerawat pendem, no effect. But, repurchase? Yes. Ini survival kit banget apalagi pas mens jerawat suka nongol.
J
jacklyns15
Combination, Medium Light, Neutral
sebenernya ini ok gitu cuma harganya lumayan sdkt mahal dgn isi yg gak byk jg....cm memang khasiatnya ada gitu...menyerap jerawat kita trs cpt kempesin tp memang ukuran nya agak tebal sh blm ada yg ngalahin setipisnya punya missha acne patch tp dia ada keluarin 2 produk yg day n night gt sih jadi ya betteran lah ya..tapi sempat yg merk ini susah banget dicari sampe dipikir itu perusahaan nya sudah bangkrut gitu loh jadi udh gak ekspektasi bakal pake lagi eh tb2 nongol lagi di online resmi n pake beauty blogger promosiin...jadi agak bingung sih apa itu teknik marketingnya ato memang pas dl2 ada kendala....
O
olivmutlar
Oily, Medium Light, Warm
Dulu aku obsessed bats sama acne patch gini wkwkwk tp emang lumayan ngaruh buat jerawi benee bener mateng ya kalo ada matanya kalo bruntusan apalagi jerawi mendem gaada pengaruh samsek T_T tp ini enak dan bagus krn patch nya mayan transparan jd gabegitu keliatan.
I
Indahvelinda
Oily, Medium, Neutral
untuk muka yang mudah berjerawat gini ini produk paling paling berguna kemarin aku ada jerawat yang ada isinya gitu terus pakein ini alhmdulillah lansung matang dan keluar isinya emang paling mantapp deh
C
cuttria
Oily, Medium, Neutral
Acne patch terfavorit! Bahannya yang tipis dan melekat sempurna ke kulit. Udah pernah cobain yang Cosrx dan Nexcare tapi tetep lebih cinta ke Derma Angel ini. Dua produk lain yang udah pernah gue coba lemnya ga begitu nempel ke muka. Dipake tidur semaleman eh paginya si patch ini udah nempel ke kasur (btw tidur gue emang grasak grusuk). Beda dengan Derma Angel yang stay on place. Tersedia untuk tipe Day and Night. Apalagi buat yang tipe Day, pernah dipake ngantor, then I put some cc-cream, and no-one notice I use this pacth! Yeay! Repurchase? Ofkoorz
P
putritirtadiredja
Oily, Medium Light, Warm
Ini adalah review kedua tentang produk ini. awalnya aku sebencibitu sama produk ini (kalian bisa lihat reviewku dibawah ini). tapi ternyata... dia menjadi holygrailku ketika disatukan bersama benzolac! parah sih mereka itu dua produk yang menurut aku biasa aja dan nggak ngaruh apa apa tapi ketika disatukan hasilnya luar biasa... jadi oleh benzolac dulu tunggu setengah kering lalu pakai derma angel. udah clear deh semua jerawat sekali pake sehari-semalem. kadang bahkan bisa bikin jerawat mendem timbul dan ada matanya lalu keambil juga sama dermaangelnya! wuhuuuu! aku bakaln repurchase teruus!!! ———————-- I don’t know kenapa kok bisa orang orang kasih review bagus untuk produk ini... karena di muka ku dia sama sekali tidak nempel. Kaya,, bahkan bagusan cosrx untuk mukaku dibandingkan dia. Tipisnya bagus sih nggak tebel banget kaya cosrx tapiii gampang banget nempel ke sisi lainnya. Kalau kita bukanya gak hatihati dan tbtb dia nempel ke sisi lainnya, udah deh gabisa dipake lagi. Juga dikukitku ini dia tuh nggak nempel sama sekali. awalnya aku kia dia bakalan nempel banget nget ternyata... malah geser geser kemana mana... gatau kenapa ya kok beda sendiri sama review orang-orang...
F
febriii
Oily, Medium, Neutral
jadi kalo gue lagi jerawatan trus ada mata nya (apalagi kalo jerawatnya udah mau mateng gitu) lgsg gue cuci muka trus pake ini. pas dilepas lgsg keangkat semua. semalem gue pake ini karena ada jerawat yg udah mau mateng trus pas gue lepas keangkat bersih sih sih~ dan tapi sayangnya meninggalkan rasa lengket jadi kalo cuci muka kadang harus berkali kali biar lengketnya hilang
M
mrchdn30
Oily, Light, Cool
ini acne patch pertama banget yg aku beli sebelum ketemu sm nourish. dia lumayan nyedot isi jerawat sih cuma ga se heboh nourish, harganya juga lumayan mahal menurutku jumlah patch nya sama kaya punya cosrx dibagi utk dipakai siang dan malam.
A
ayuningtyasr
Combination, Medium, Neutral
waktu itu lg ada promo 12+12 di shopee jd tertariklah aku untuk membelinya. Setelah ku coba dan buka ternyata gk begitu nempel dikulit krn bahannya gk plastik gt lah jd bisa melar gt. Aku pakai semaleman tapi pas paginya gk semua jerawat kecabut jd cm sebagian aja huhu gk begitu worth di aku ternyata :/
S
suniims
Combination, Medium Light, Warm
Iseng-iseng beli ini untuk jerawat, kenapa di aku gak bisa kaya orang-orang ya. Di aku gak ngangkat jerawatnya sama sekali, gagal terus sampe akhirnya abis tetep aja gak ngaruh. Terus dapet lagi dari socobox dan sama mau pakai yang day ataupun night gak bisa ngangkat jerawat aku yang walau sudah keluar putih2 pun gak ke angkat. Bingung aku tuh, apa yang salah ya? -.-