Acne Patch

Acne Patch
Treatment - Acne Treatment

Acne Patch

Derma Angel
4.1 (940 Ulasan)
92% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp43.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Patch 1 Clearing dari Derma Angel dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acne Patch Day dapat menyamarkan, menyembuhkan dan melindungi jerawat. Acne patch ini memiliki bahan yang tipis, elastis, dan transparan. Acne Patch Day adalah perawatan lengkap anti jerawat untuk wajah cantik dan cerah. Menyembunyikan jerawat dan memudahkan pengaplikasian make up. Merawat kulit yang berjerawat. Perlindungan kulit terhadap polusi eksternal dan mencegah timbulnya bekas jerawat.Cara Pemakaian :
Bersihkan area jerawat terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan acne patch. Keringkan area tersebut, lalu tempel acne patch pada bagian tengah jerawat. Tekan dengan lembut selama 3-5 detik untuk memastikan patch menempel dengan baik. Jika acne patch sudah berubah warna menjadi putih susu, tandanya patch sudah penuh dan perlu diganti. Selain perubahan warna, patch juga harus diganti jika telah digunakan selama lebih dari 12 jam.

Ingredients:
Methylcellulose, Glyceryl Rosinate, Hydrogenatad Styrene/Isopropene Copolymer, Paraffinum Liquidium, Polyurethane-1

Rangkuman Review Pengguna

A
Aulianandaaa
Combination, Medium Light, Warm
20 Apr 2019
Ini acne patch yang harus ada di pouch makeup aku karena ajib banget coy setiap ada jerawat yang kaya ada putih putihnya dan mau pecah ditempel ini besokkannya ilang secinta itu gua emang, dirumah harus stock sebelum habis jadinya kalo habis gua lagi jerawatan ga binggung coy
J
jibriya
Oily, Medium Light, Warm
17 Apr 2019
bagus sih, tpi slama aku pakek ini gaada satupun jerawat yg bisa dia angkat. di aku dia cuma ampuh untuk mengempeskan jerawat ku yg meradang aja. untuk jerawat yg udah pecah, ku pakaikan dia biar ga iritasi dan hasilnya bagus sih lgsg kering lukanya.
M
mrscollin
Dry Skin, Medium Light, Warm
15 Apr 2019
Ini acne patch aku yakin kiriman dari surga karena sebagus itu! Stickernya dibikin kayak model obat yg ada garis putus2nya jadi bagus ga akan keambil yang lain. Trus dia juga higienis banget kalo mau dipake krn ada garis putus2nya di tengah si sticker, jadi ga kotor kena tangan. Super tipis bahkan yang night aja aku pake siang hari, tapi belum pernah nyoba nimpa pake makeup ya. Dia lengket bgt (in a good way) jadi ga gampang keklopek2 alias bakal stay dan juga dia waterproof (dibawa wudhu masih nempel pel pel). Udah gitu rate berhasil nyerep jerawat nanah 75-80% lah, kadang ga ada yg keserap sama sekali tapi lbh sering keserap dan tergantung jerawatnya. Pokoknya pengalamanku dia nyerap jerawat nanah yg udah keras banget dan super "mancung", kalo yg lembek walaupun bernanah gak keangkat. Udah gitu harganya tergolong murah apalagi kalo lagi ada diskon. Bisa simpulin lah ya perasaanku sama si acne patch ini. Pokoknya aku repurchase terus terusan dan ga pernah lirik nourish skin/nexcare lagi (karena baru 2 itu yang aku coba)
A
Andini03
Oily, Light, Cool
15 Apr 2019
Cinta bgt sama ini karna nempelnya super kuat jadi no worry mau dipake seharian pun ttp nempel. Dan stikernya yg tipis dan bening itu bener2 bikin kaya gapake apa2 emgsi aga keliatan tp ya ga sekeliatan nexcare yg tebel dan kuning:( dan ini makeup friendly jugaa jd kalo ditimpa gapapa dan bakal ttp bagus jadinya, jerawat pun gausa kena makeup dee. repurchase? Ofc bakal stok ini trs kayanya di rumahh
P
ponypeachh
Combination, Medium Light, Neutral
14 Apr 2019
Bagus banget menurut akuu, penyelamat disaat jerawatan krn cepet kempesin jerawat, udah gitu tersedia untuk day dan night, warnanya juga transparan jadi gak begitu keliatan heheheh 🤣🤣🤣 akan selalu repurchase👏🏼👏🏼
I
ichantiksekalii
Oily Skin, Medium, Warm
14 Apr 2019
menurut ak dgn harga segini lbh mendingan beli obat totol jerawat yg bisa dipake beberapa kali..awalnya beli gara2 ak punya jerawat gede bgt sampe agak ganggu berharap pake ini bisa nyembuhin lbh cepet..taunya ga sama sekali padahal jerawat ak tuh udh gede bgt yg ada isinya tp jerawat ak kempesnya cuma dikiitt bgt malah ada yg ga kempes sama sekali..sampe mikir mungkin ga cuma sehari br bisa kempes tp ternyata sama aja nyesel bgt belinya😭
M
mutiaranam
Combination, Medium Light, Neutral
11 Apr 2019
Katanya ini acne patch paling ampuh,jd akhirnya aku beli, meskipun harganya jauh beda sama acnepatch merk lain Yg utk days emg bagus krn gak kelihatan kl lg pake acne patch Tp kl yg night kok bedanya gak terlalu jauh, trs pas aku bangun, acne patch nya udh ilang-_- Mending beli acnepatch merk lain
A
ameliadesy
Oily, Medium, Warm
10 Apr 2019
penyelamat dikala jeriwi2 sudah mateng dan mengeluarkan mata yg bercahaya. dipake pagi sebelum ngantor, pulang bersihinbwajah udah keangkat tuh semua lemak2nya. never think that it works like magic. intinya jerawat nya harus benar2 mateng dulu baru bisa keangkat dengan baik.
M
melindalastri
Combination, Medium Light, Neutral
10 Apr 2019
Rekomen
Beli ini waktu itu beli ini karena iseng aja dan pengen nyobain aja pake pimple patch. Ini emang da best. Jujur ini lebih nyaman dipakenya karena lebih tipis dibanding sama yang COSRX, dan aku pernah ngelayer ini sama foundation dan masih ada tonjolan si pimple patchnya tapi enggak terlalu ganggu. Pernah pake ini buat spot treatment malem dan lumayan berhasil. Sayangnya ini cuman ada satu ukurannya, jadi sayang aja gitu jerawat kecil pake ini, mending aku pake spot treatment biasa aja yang diolesin sama harganya lumayan mahal. Overall, me love this product.
Usage: 3 months - 6 months Watson
F
farichaleylaf
Combination, Medium Dark, Warm
10 Apr 2019
Tipis bgt nyatu sama kulit, hampir ga keliatan kl pake pimple patch. Better than nourish sih menurutku, tp harganya juga 2x lipat lebih mahal. So far aku puas sm patch ini, tp untuk repurchase aku bakal nunggu kl ada diskon di sociolla atau watsons hehe
Prev
Laman 77 dari 94
Next