G
ginagii
Combination, Medium Dark, Warm
Pimple patch terfavorit karena dia sangat ‘skin-like’ kalau dipakai, hampir ga kelihatan kalo ga diperhatiin dekat-dekat. Nempelnya juga kuat dan ga gampang geser atau terkelupas kena air. Ampuh banget narik isi jerawat yang pecah (atau dipaksa dipecahin dikit hahahahahaha), jadinya cepat kering dan kempes lagi. Setiap ada jerawat aku tempelin ini, ga peduli ada matanya atau engga biar tangan ga iseng pegang-pegang jerawatnya huhu. Yang aku heran kok sekarang susah banget cari ini di drugstore, sold out di mana-mana :( Sekarang digantiin dulu sama si COSRX sampai ini ketemu lagi.
N
nadhino
Combination, Medium, Warm
acne patch memang jadi andalan buat menenangkan jerawat yg meradang. derma angel ini saya beli waktu sale di sociolla. lumayan banget dapet 30 patches dengan harga yg affordable menurut saya. ada patches untuk siang yg tipis banget dan bisa ngga keliatan pake acne patch lho. sedangkan yg malam sedikit lebih tebal, tapi sama transparan nya. soal efeknya saya ngga ngerasa bedanya dengan pimple patch yg lain. tapi yg saya suka dari derma angel ini, pada kemasannya. patch nya ditempel pada alas yg tengahnya mudah disobek, jadi lebih steril, ga khawatir akan terkontaminasi ujung jari kita yg biasanya tidak steril.
T
tyfidel
Oily, Medium, Neutral
suka banget pake ini kalo ada jerawat yang terlihat dan kalo ngerasanya ga pede bangetttt. bener bener ngecover banget siiih, kadang susah di lepasnya kalo udah terlalu lama. bener bener ga terlihat sama sekali kalo lagi pake ini🥰
N
ntyaa
Oily Skin, Medium, Warm
baru pertama nyoba acne patch. pas ada jerewi yg bermata. pakainya waktu matanya ud bener2 kelihatan. pakai kurleb 8jam pas siang. dan beneran deh ini warnanya bagus di kulit, mamasku aja g nyadar aku pakai ini. padahal g aku timpa makeup samsek. setelah dilepas mata jerewiku lgsg lebih mateng dong, trus isinya keluar dgn sendirinya, kasih betadine tunggu kering deh. syukak 💛
A
abcdndr
Combination, Medium Light, Neutral
aku beli ini karna penasaraaannnn banget sama produk produk mirip hansaplast gini😂 aku coba yang murah dulu dan gampang di cari. waktu itu beli di guardian lagi diskon juga ,lumayan menghemat kantong pelajar ini, hehe. ini aku pake yang jerawat ada matanya aja, kalo engga aku pakenya spot treatment. ini kadang di aku keangkat kadang engga jerawatnya. kalo untuk transparannya, ini cukup transparan menurut aku, aku pernah pake ini waktu ke sekolah, dan kata temen temen aku sih kalo dari jauh ga keliatan kalo pake acneplast kaya gini, tapi kalo deket keliatan. kalo untum repurchase sih engga, mau coba merk lain lagi.
A
asashaliha
Combination, Medium Light, Neutral
beli ini awalnya gaada niatan karena beli satu bandle gitu di sociolla ada derma angelnya dan iseng aja pake pas jerawat baru tumbuh dan TERNYATAAAA dia bagusss. dipake semalem besoknya kempes trs jd bekas. ngebantu bgt mengingat aku gapunya acne spot treatment jg. udah repurchase 2x tp kayanya mau coba nourish setelah ini
Usage: 1 month - 3 months
Sociolla
T
tamatiara
Combination, Medium Light, Cool
Aku beli emg pas lagi jalan2 ke supermarket dan lg jerawatan, karena yg cosrx ku abis jd ku coba beli yg ini. Packing nya top beut di banding yg cosrx karena dia ada sisi dimana stengah bisa ke buka dulu jd ga kotor gt. Trs yg aku rasa pake pacth ini junk yg ada di jerawat keluar semua.... dan bahannya pacth nya ga gampang copot jd mau di pake tdr dan heboh ga copot2, cmn sedikit berbekas setelah paccth di buka. Sayangnya isi dalam satu kemasan cmn 12 pcs dan aku pake 2 hari aja karena siang dan malem menurut ku cukup mahal dan ga efisien di isi kemasannya overall good
Y
yaayaa88
Oily Skin, Medium, Warm
awalnya agak under estimate sama acne patch ini.. krna mikirnya "masa iya sih jerawat ditempelin plester bisa ngobatin?" tp krna penasaran akhirnya belilah si acne patch ini di guardian.. pas beli sekali, lgsg kalap d tempelin k jerawat2 yg ada d muka.. pas bsok paginya d buka, rada kecewa krna g ad hasil signifikan.. masih penasaran donk, dgan cara kerja acne patch ini.. akhirnya baca2 lg review org2, ternyata si acne patch ini bekerja pada jerawat yg mw mateng yg ada putih2nya.. istilahny apa y saya g tw.. pas ad jerawat yg gtu d muka, lgsg d tempelin acne patch ini.. bsoknya, taraaaa si putih2nya itu keangkat sama plesternya dan bekasnya g bikin bopeng atw kemerahan g brpa lama lgsg kering sndri d wajah.. repurchase? yess!!
S
septianara
Oily, Medium Light, Warm
kemakan kata2 manis mba2 di watson waktu lagi diskon, kirain bakal sedikit bagus mungkin 1 level dibawah cosrx dan ternyata di aku gak ada efek apa2 dong, jerawat diem2 bae ditemplokin ini mana waktu mau dilepas dia susah banget kencang banget nempelnya tapi daya sedotnya nihil gak ada huhuhu
A
auliadk
Combination, Medium, Neutral
terbaik deh ini kalo pas lagi ada jerawat yang udah mateng terus tinggal nunggu pecahnya, biasanya aku pake pas jerawat udah ada putih2 kaya mau pecah gitu, dan setelah bbrpa jam putih2nya bisa keangkat, dan jerawat cepet ilang dan kering. mau nyoba merk lain dulu, kalo ternyata enakan ini ya akan repurchase