D
dinyaulia
Combination, Medium, Neutral
Suka banget sama acne patch satu ini. Sempet susah dicari di drug store trus nyoba merk lain dan hasilnya gak sepuas derma angle. Dipake kalo ada jerawat yang udah ada pus-nya. Lebih praktis tinggal tempel trus dilepas dari pada mencetin jerawat.
A
avilaarl
Dry Skin, Medium Light, Neutral
suka sama acne patch ini karena pas dicabut ga susah jadi ga akan narik kulit, terus di kulit ga begitu lengket setelah dicabut dan juga bekerja dengan baik nyerap jerawat nya, asalkan jerawatnya udah matang dan ada "mata" nya gitu, dipakai pas malem, paginya jerawat kempes.
H
haniftya
Combination, Medium, Warm
Sungguh penyelamat hidupku kalo muncul jerawat dan gak mau keliatan 🤣 patch-nya tipis, gak gampang copot, nempel banget tapi pas dicabut sama sekali gak sakit. Yang paljng penting: cepet bikin jerawat kempes tanpa ada bekas. Tapi kalo untuk jerawat yang agak dalem, lumayan lama bisa 2-3 hari baru bener-bener ilang.
A
aziggystardust
Combination, Medium Light, Neutral
Ini bagus bgt dipake utk urgent kl mau ngilangin jerawat. Kalo lg jerawat gede, malemnya aku pake dan bangun2 pas aku copot langsung ilang itu jerawat, isiannya yg putih2 itu ketarik keluar gt keliatan di stikernya. Stiker transparan gt, ga keliatan samsek (kecuali kl liat dr deket ya) repurchase? Yesss baby. Selalu ngestok dirumah
I
intanchoirns
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama liat harganya di watson langsung kaget, cukup pricey menurutku untuk ukuran acne patch. Di jerawatku produk ini kurang nampol, kurang bisa angkat mata jerawat yang udah mateng😭 padahal ekspektasiku udah tinggi. Bye, ingin coba produk lain dulu~
A
annpvtri
Combination, Medium Dark, Warm
Yasss ini alat perangku untuk memerangi jerawat yang udah besar banget yang udah nongol putih putihnya.. ampuh banget beb kalo di aku. Besok ya langsung ilang langsung kempes dan mulus hihi repurchase? Iya dong pastinya
A
Ardiytiara
Oily Skin, Medium, Warm
Harganya sedikit lebih pricey ketimbang produk sejenis dari brand lain. Untuk kemampuannya ngatasin jerawat pustule, lumayan lah, bisa ngangkat isinya, meskipun jendolan jerawatnya masih belum sempurna hilang sampe seminggu ini (mungkin tipikal jerawatku yang buandel buanget dan aku cuma pake sekali aja di jerawat itu-ngirit cyin-). Kalo untuk jerawat papule, lumayan bisa buat proteksi kalo kita lagi keluar2 plus lumayan nyamarin warna jerawat yg lagi merah2 (even varian night use yg lebih tebel). Repurchase may be, pengen coba brand lain dulu yang harganya lebih terjangkau.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
amaliaLA_
Combination, Medium, Neutral
termantul, mantab jiwa buat jerawat yang udah mateng dan bernanah. ini menyerap nya bner-bener. merekatnya kuat banget, pas di copot gak bikin kulit bolong gtu, karena ini menyerap jerawat bukan merekat jerawat. pas di lepas juga gak sakit, kalo jerawatnya udah abis, gak ada noda hitam nya. aku juga kaget pas make ini sehebat itu. uniknya lagi patchnya ada 2 jenis buat malam dan siang hari. aku udah pake banyak banget buat jerawat2 ku. patchnya juga tipis kalo dari jauh gak kliatan kalo lagi pake, di layer pake foundation masih bisa ya kliatan dikit tapi lbh baik dari acne patch yg lain.
K
kaniaazhr
Combination, Medium Light, Warm
Selama ini aku gapernah pake acne patch sih, soalnya agak males gitu, tapi ini bisa digunain kalo jerawat udah mateng gitu biar isinya keluar, warnaanya bening dan tipis jadi agak invisible gitu, pas dicabut agak sakit sih hehe
E
ezrabellar
Combination, Medium, Warm
Dapet night series dari socobox dan langsung coba ke jerawatku malemnya, buat di beberapa jerawat emang bisa langsung ngeluarin isinya tapi ada yang ga bisa juga. Terus, patch nya transparan jadi bisa lah masih di pake keluar rumah karena ga begitu keliatan sampe kadang pas pagi kalo ga ngaca lupa kalo belum dilepas:')