A
adianing
Oily Skin, Medium Light, Warm
Pertama kali nyobain acne patch karena sering liat igstorynya allyssa hawadi. Jadi penasaran dan coba cari di indomaret, ternyata cuma ada ini. Aku cobain di jerawat yang gede langsung kempes dalam beberapa jam. Next mau coba patch yang lain
Usage: Less than 1 week
Indomaret
R
reginabundiarti
Combination, Light, Neutral
Ini ngebantu aku banget buat nutupin jerawat aku especially kalo mau makeup jadi ga keliatan! Terus selain nutupin makeup pasti nya bikin jerawat aku mengecil kalo malem. Jadi super recommend banget guyss
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
D
Devinaseptiana
Combination, Light, Neutral
ini bakal WORK buat jerawat yg ada putih2/ nanah / matanya. Kalo belum kyk gitu dipakein ini si jerawat bakal tambah merah. Biasa kalo untuk jerawat papule aku pake Holika Aloe Gel yg ada Cicanya buat ngempesin. Ini agak mahal sih, belinya kalo ada diskon di sociolla (yg jarang2 ngasi diskon Derma Angel)
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
alcfem
Normal Skin, Light, Warm
Aku suka karena ini tipis jd gak begitu keliatan kalau dipake keluar rumah dan kelayer sm makeup, warna patchnya jg transparan agak keruh sedikit gitu. Gak seampuh yg night tp cukup oke karena tipis aku suka
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
S
Stephaniezhang
Combination, Light, Neutral
Tipis banget dan bahkan di sediain jepitannya buat lepasin patch dari plastiknya, berasa sangat hygienis Permukaan luarnya licin plastik, jadi ga terlalu gampang buat di tutupin makeup kecuali makeup yang lumayan tebel Tapi buat kemampuannya menyerap gunk/zit dari jerawat agak kurang ya apalagi yang radang gede isinya banyak Paling pake ini buat kalo mau pergi2 aja
Usage: 1 week - 1 month
Century
I
inggani
Combination, Medium Light, Neutral
If I hadn't tried this, knowing it's just a few dots of stickers and it costs 40k, I'd say it's ridiculous. Tapi, waktu itu pernah dapet sample trouble patch nya M*s**a, dan aku suka meskipun dia ngga bantu mempercepat keluarnya jerawat. Terus liat banyak yang review pake derma angel ini, jadi ikut coba deh... eh ternyata emang bener dong kalau dipake di jerawat yang udah muncul pentolannya itu, pasti dalam hitungan jam udah keluar aja gitu isinya, without having to squeeze and deal with the pain afterwards! Bekasnya juga jadi lebih samar dibandingin sama jerawat yang mateng dan keluar isinya dengan sendirinya atau di pencet. Stikernya juga bagus, elastis, nempel banget di kulit walaupun udah kena wudhu tetap stay, dan lumayan ngebaur warnanya sama warna kulit jadi kalau di foto atau dari jauh ngga begitu keliatan kalo lagi pake acne patch. Untuk beda varian yang day and night aku ngga bisa bedain, rasanya sama aja. Dan aku sebel sama packagingnya yang terlalu makan tempat and wasteful, padahal isi nya cuma selembar itu doang! Walaupun harganya masih tergolong mahal, tapi aku bakal tetep repurchase di saat2 darurat jerawat haha.
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
F
fitrywahyuni
Oily, Medium, Warm
sumpah ini bener-bener bisa ngeluarin isi jerawat, kalo diaku setelah isi jerawatnya keluar bisanya ninggalin bekas kehitaman. bantu banget buat nutupin jerawat mateng saat harus keluar rumah. harganya tentu tidak affordable untuk masyarakat misqin seperti saya 😭😭
Usage: 6 months - 1 year
Watson
Y
yunitasaa
Combination, Light, Warm
Acne patch yang super tipis hasil rekomendasi dari kak allyssa hawadi. Pas banget untuk dipakai daily dan gak ganggu kalo dipakai dibawah make up. Daya serapnya juga okeee untuk jerawat yang sudah ada matanya. Overall me likeyyy, isinya banyak dan harganya cukup affordable, bisa didapetin di drugstore terdekat.
Usage: 3 months - 6 months
Watson
M
MerlynYu778
Dry Skin, Medium, Warm
Kekuatan acne patch yang siang memang tidak seampuh malam. Tapi untuk menutup, melindungi, dan mengobati si oke juga. Even ga terlalu tipis, dan tidak bisa dicover makeup. Karena setiap pakai ini orang pasti ngeh, itu diapain tuh mukanya.
Usage: 1 month - 3 months
Sociolla
W
windahastuti
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Ampuh banget untuk jerawat yg udah ada matanya. Cuma ya di aku efeknya setelah matanya keangkat, eh bekasnya kehitaman, wajar sih. Overall ini bagus bgt dan penolong saat travelling tiba2 muncul jerawat
Usage: Less than 1 week
Watson