Acne Patch

Acne Patch
Treatment - Acne Treatment

Acne Patch

Derma Angel
4.1 (940 Ulasan)
92% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp43.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Patch 1 Clearing dari Derma Angel dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acne Patch Day dapat menyamarkan, menyembuhkan dan melindungi jerawat. Acne patch ini memiliki bahan yang tipis, elastis, dan transparan. Acne Patch Day adalah perawatan lengkap anti jerawat untuk wajah cantik dan cerah. Menyembunyikan jerawat dan memudahkan pengaplikasian make up. Merawat kulit yang berjerawat. Perlindungan kulit terhadap polusi eksternal dan mencegah timbulnya bekas jerawat.Cara Pemakaian :
Bersihkan area jerawat terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan acne patch. Keringkan area tersebut, lalu tempel acne patch pada bagian tengah jerawat. Tekan dengan lembut selama 3-5 detik untuk memastikan patch menempel dengan baik. Jika acne patch sudah berubah warna menjadi putih susu, tandanya patch sudah penuh dan perlu diganti. Selain perubahan warna, patch juga harus diganti jika telah digunakan selama lebih dari 12 jam.

Ingredients:
Methylcellulose, Glyceryl Rosinate, Hydrogenatad Styrene/Isopropene Copolymer, Paraffinum Liquidium, Polyurethane-1

Rangkuman Review Pengguna

P
pidharully
Dry Skin, Light, Neutral
06 Nov 2019
Rekomen
ukuran patchnya sama semua nih, guys. menurutku oke aja sih drpd yg macem2 size jadinya kadang kan ada yg ga kepake, toh lebih enak kalo covernya lebih lebar. tipis tapi daya rekatnya oke banget sih👍🏻 ga sakit kok pas dilepasnya. cuma kudu ati2 aja pas apply skincare setelahnya, jangan terlalu semangat, ntar pinggirannya kebuka dan ga bisa nempel lagi gitu. bedanya sama yg night cuma lebih tebel aja, aku kira lebih efektif yg night buat narik jerawatnya, tapi aku merasa so so aja. harga lebih murah yg day, jadi tentu saja ini sebuah pilihan yg tepat!😆👍🏻
Usage: 6 months - 1 year Sociolla
D
diahputri
Combination, Medium, Neutral
06 Nov 2019
Rekomen
Acne patch ini langsung bikin jatuh cinta sekali❤❤❤❤ awalnya kayak gak percaya kalo bisa seampuh itu, karna sebelumnya beli merk lain tp gak keangkat isi jerawatnya. Eh pake ini kok keangkat gitu, jadi aku suka pakein obat totol nah bsknya baru pasang acne patch ini deh.... cuma buat aku doi mahal hiks
Usage: 1 month - 3 months Watson
D
dr_Jessica
Dry, Light, Neutral
05 Nov 2019
Apakah ini ngefek? Kalo di aku iya! Abis dipake langsung kempes, sampe udah beberapa kali repurchase. Belum pernah coba yang merk cos** jadi gabisa bandingin. But so far this product is good! Wil repurchase again
A
aristaaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
04 Nov 2019
Rekomen
Acne patch ini tuh bagus bgt buat ngeluarin isi jerawat. Minusnya sih harganya mahal :"( Sebenernya harganya tergolong sama kayak acne patch lain, cuman ini tuh isinya ada 6 doang, jadi menurutku termasuk mahal :(
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
E
Ekaaaay2
Combination, Medium, Neutral
03 Nov 2019
Rekomen
Pimple patch kedua ku 🌸 ukurannya sama semua, pas sih engga terlalu besar 🌸 lengketnya hanya di bagian tengah jadi kalo ngelepas engga sakit 🌸 ini lebih tipis pagi dari varian night 🌸 cocok di pakai untuk day time saat mau menutupin jerawat gengess😌
Usage: 1 week - 1 month Watson
M
mayawa
Combination, Medium, Warm
03 Nov 2019
ini jg bagus. ga kalah sama yg satunya. klo buat ngecover warnanya lbih blend ke kulit. bener2 kesamar kayak ga pakek. kalo makenya bener bisa nyerap isi jerawat. gampang ditemuin juga. tnp hrs repot2 ke toko kosmetik. karna di minimarket ada. buat yg males jauh2 😂. cuma harganya lbih mahal aja. tp okelah sama kualitas ngecovernya.
D
dinafitriyana
Combination, Medium, Warm
02 Nov 2019
Rekomen
Aku pake yang night, patch nya lumayan tebel sih, mungkin karena itu dia jadi bisa nyerep jerawat. gampang dicari dimana mana, harganya murah kalo lagi diskon aja, masih banyak acne patch lain yang lebih murah dengan kualitas yang sama menurutku
Usage: 3 months - 6 months Guardian
F
Fbnty_
Oily, Medium, Warm
01 Nov 2019
Rekomen
bagus sihh, bener bener nempel banget, buat narik jerawat juga cepet dia, tapi harganya tidak bersahabat dengan kantong pelajar:(( sedih beli 29k dapetnya 6 patch, padahal jerawat lagi banyak yang muncul, alhasil Aku guntingin kecil kecil:(( ga repurchase ya maap, gakuat dompet aku, mau nyari yang lain:)
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
T
thebee
Dry Skin, Medium Light, Warm
01 Nov 2019
Rekomen
1 hal yg sangat berkesan dari Derma Angel acne patch ini, kemampuan lekatnya juara! Aku pernah pakai ini dari pagi, dan kebetulan lg ga sholat jd ga perlu lepas buat wudhu, sampai malem masih nempel kuat, kubasuh pakai air waktu cumukpun ga lepas. Yg varian day lumayan tipis, enak dipakai buat keluar ga terlalu bikin orang lain salfok. Dulu waktu pakai cosrx org selalu liatin terus heran wajahku ku tempelin apaan, wkwkwk. Tapi 1 kekurangannya, yg bikin aku malez buat repurchase, ini ga bisa nyerep isi jerawat samsek, semateng apapun jerawatnya 😥
Usage: 1 month - 3 months sociolla
H
hellogummy
Dry, Light, Cool
29 Oct 2019
beli ini karna katanya bisa ngempesin jerawat mau yg udah mau mateng atau cuma baru muncul benjolnya dan ga ngefek sama skali, yg ada bikin jerawat aku tambah bengkak jadi gede bangettt 😭 bener bener ga nyembuhin jerawat aku, tapi malah bikin makin meradang
Usage: Less than 1 week Watson
Prev
Laman 62 dari 94
Next