P
pidharully
Dry Skin, Light, Neutral
ukuran patchnya sama semua nih, guys. menurutku oke aja sih drpd yg macem2 size jadinya kadang kan ada yg ga kepake, toh lebih enak kalo covernya lebih lebar. tipis tapi daya rekatnya oke banget sih👍🏻 ga sakit kok pas dilepasnya. cuma kudu ati2 aja pas apply skincare setelahnya, jangan terlalu semangat, ntar pinggirannya kebuka dan ga bisa nempel lagi gitu. bedanya sama yg night cuma lebih tebel aja, aku kira lebih efektif yg night buat narik jerawatnya, tapi aku merasa so so aja. harga lebih murah yg day, jadi tentu saja ini sebuah pilihan yg tepat!😆👍🏻
Usage: 6 months - 1 year
Sociolla
D
diahputri
Combination, Medium, Neutral
Acne patch ini langsung bikin jatuh cinta sekali❤❤❤❤ awalnya kayak gak percaya kalo bisa seampuh itu, karna sebelumnya beli merk lain tp gak keangkat isi jerawatnya. Eh pake ini kok keangkat gitu, jadi aku suka pakein obat totol nah bsknya baru pasang acne patch ini deh.... cuma buat aku doi mahal hiks
Usage: 1 month - 3 months
Watson
D
dr_Jessica
Dry, Light, Neutral
Apakah ini ngefek? Kalo di aku iya! Abis dipake langsung kempes, sampe udah beberapa kali repurchase. Belum pernah coba yang merk cos** jadi gabisa bandingin. But so far this product is good! Wil repurchase again
A
aristaaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Acne patch ini tuh bagus bgt buat ngeluarin isi jerawat. Minusnya sih harganya mahal :"( Sebenernya harganya tergolong sama kayak acne patch lain, cuman ini tuh isinya ada 6 doang, jadi menurutku termasuk mahal :(
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
E
Ekaaaay2
Combination, Medium, Neutral
Pimple patch kedua ku 🌸 ukurannya sama semua, pas sih engga terlalu besar 🌸 lengketnya hanya di bagian tengah jadi kalo ngelepas engga sakit 🌸 ini lebih tipis pagi dari varian night 🌸 cocok di pakai untuk day time saat mau menutupin jerawat gengess😌
Usage: 1 week - 1 month
Watson
M
mayawa
Combination, Medium, Warm
ini jg bagus. ga kalah sama yg satunya. klo buat ngecover warnanya lbih blend ke kulit. bener2 kesamar kayak ga pakek. kalo makenya bener bisa nyerap isi jerawat. gampang ditemuin juga. tnp hrs repot2 ke toko kosmetik. karna di minimarket ada. buat yg males jauh2 😂. cuma harganya lbih mahal aja. tp okelah sama kualitas ngecovernya.
D
dinafitriyana
Combination, Medium, Warm
Aku pake yang night, patch nya lumayan tebel sih, mungkin karena itu dia jadi bisa nyerep jerawat. gampang dicari dimana mana, harganya murah kalo lagi diskon aja, masih banyak acne patch lain yang lebih murah dengan kualitas yang sama menurutku
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
F
Fbnty_
Oily, Medium, Warm
bagus sihh, bener bener nempel banget, buat narik jerawat juga cepet dia, tapi harganya tidak bersahabat dengan kantong pelajar:(( sedih beli 29k dapetnya 6 patch, padahal jerawat lagi banyak yang muncul, alhasil Aku guntingin kecil kecil:(( ga repurchase ya maap, gakuat dompet aku, mau nyari yang lain:)
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
T
thebee
Dry Skin, Medium Light, Warm
1 hal yg sangat berkesan dari Derma Angel acne patch ini, kemampuan lekatnya juara! Aku pernah pakai ini dari pagi, dan kebetulan lg ga sholat jd ga perlu lepas buat wudhu, sampai malem masih nempel kuat, kubasuh pakai air waktu cumukpun ga lepas. Yg varian day lumayan tipis, enak dipakai buat keluar ga terlalu bikin orang lain salfok. Dulu waktu pakai cosrx org selalu liatin terus heran wajahku ku tempelin apaan, wkwkwk. Tapi 1 kekurangannya, yg bikin aku malez buat repurchase, ini ga bisa nyerep isi jerawat samsek, semateng apapun jerawatnya 😥
Usage: 1 month - 3 months
sociolla
H
hellogummy
Dry, Light, Cool
beli ini karna katanya bisa ngempesin jerawat mau yg udah mau mateng atau cuma baru muncul benjolnya dan ga ngefek sama skali, yg ada bikin jerawat aku tambah bengkak jadi gede bangettt 😭 bener bener ga nyembuhin jerawat aku, tapi malah bikin makin meradang
Usage: Less than 1 week
Watson