M
MrsChen
Combination, Light, Warm
Awalnya beli ini karena ada promo discount di drugstore, jadinya pengen coba karena patch yang biasa dipakai lagi habis. Patchnya tidak setebal brand2 lainnya. juga tidak bekerja di aq ketika ada jerawat. Mungkin belum berjodoh saja haha.
Usage: Less than 1 week
Watson
L
ladyastronaut
Combination, Medium, Neutral
+ plus: kecil , rekat, transparan, mencegah tangan buat garuk garuk atau meletusin jerawat sehingga berbekas (gue banget ini), surprisingly ini bisa buat ngempesin/ngeringin jerawat!!! - minus: pricey, isinya dikit. Nah kalo untuk pake make up gue gatau krn jarang make up an skrg wkw.
Usage: Less than 1 week
Brand website
S
soyb3an
Dry, Medium Light, Warm
🤡🤡, pengalaman pake ini hasilnya ga baik, tp kulitku aja ya, ga kempes malah makin ke triger buat membesar, kayak ngasi makan jerawatnya buat jadi tambah ganas, mungkin gara2 kulitku kering terus jerawatnya mungkin timbul dr endapan kotoran, ditutupin makin jadi bereaksi.. idk
A
amaraadw
Combination, Light, Cool
Yaallah suka banget, acne patch lokal paling mantul! beli nya juga ga jauh cukup di guardian ada, DAN I LOVE THIS SO MUCH APALAGI YANG NIGHT VERSI, karna seampuh itu meletusin jerawar tanpa sakit sekali pun, terus juga dia kuat banget nempel nya, tapi buat bekas nya hm cukup dalem juga ya, but i love it soooo much!
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
G
gendisnovidar
Combination, Medium, Warm
Best acne patch so far. Sudah pernah beli yang dari nexcare sampe olive young. Derma angel tetep juaranya. Daya serapnya keren banget bener-bener kuat. Selain itu ketika dipakai beneran invisible. Kalau ada yang penasaran day & night bedanya apa, sepemakaian aku sih nggak ada beda yang signifikan yah bahkan bisa dibilang sama aja. Paling yang day lebih sedikit invisible aja, untuk daya serap dll sama kok.
Usage: 3 months - 6 months
AEON
E
elsaecha07
Combination, Medium Light, Cool
Desain Packaging nya cute. Patch nya dibungkus diplastik khusus dan kertas tempat patch nempel bisa disobek satu-satu, jadi lebih higienis menurutku. Patch nya tipis dan translucent jadi meskipun pakai acne patch dan makeup tidak masalah. Daya serapnya bagus banget. Pakainya gampang, copotin nya juga gak sakit.
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
S
Suryati26
Combination, Medium Light, Neutral
aku make ini yg night ini tuh agak tebel, tpi enak kok makenya. aku biasanya tempelin ini ke jerawat yg ada isinya ntar bakal kek ketarik gitu isi jerawatnya. edit review: aku memutuskan gak make lagi , emang ngebantusih buat ngempesin dan keluarin isi acne, but ngebekas merah gitu dan susah ilangnya:( lebih milih pake totolan jerawat yg lain bekasnya gak semerah dan cepat ilangnya
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
A
aisyahrw
Combination, Medium Light, Neutral
Acne patch pertamaku. Sehari" gapernah pake make up berat jadi ngerasa fine" aja dipake dari pagi sampai sore. karna lapisannya tipis. Biasanya aku pakai di jerawat yg udah ada putih" dikit yg lumayan sakit, acne patchnya selain menyerap isi jrwtnya juga bisa mengurangi nyeri. Suka bgt pokoknya🐰
Usage: 3 months - 6 months
Sociolla
R
rebinabila
Combination, Medium, Neutral
BAGUS BANGET! sebelum pake derma angel, aku pernah coba acne patch dari cosrx dan nourish. kebetulan pas nourish abis datanglah aku ke guardian untuk restock eh taunya di sana lg sold out. akhirnya memberanikan diri buat beli derma angel ini, agak mikir2 mau beli karna di guardian mahal. setelah aku coba pake dia itu tipis bgt, hampir gak keliatan kalo pake acne patch, daya serap jerawat matanya juga ampuh bgt. tapi sayang bikin jerawat jadi membekas. but its okay karna fungsi dari acne patch sendiri kan untuk membentu kita mengambil isi jerawat tanpa memakai tangan (lebih steril). will repurchase this product.
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
A
amyutamyy__
Oily Skin, Medium, Warm
plg sebel kl ada jerawat matanya tp kita harus make makeup huhu untung ada ini pimple patch penyelamatku😭 dibanding yang lain ini tipis bgt sih! jd gakeliatan aneh gt walaupun make banyakkk! kecintaanku loveee
Usage: 1 week - 1 month
Watson