Acne Patch

Acne Patch
Treatment - Acne Treatment

Acne Patch

Derma Angel
4.1 (940 Ulasan)
92% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp43.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Patch 1 Clearing dari Derma Angel dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acne Patch Day dapat menyamarkan, menyembuhkan dan melindungi jerawat. Acne patch ini memiliki bahan yang tipis, elastis, dan transparan. Acne Patch Day adalah perawatan lengkap anti jerawat untuk wajah cantik dan cerah. Menyembunyikan jerawat dan memudahkan pengaplikasian make up. Merawat kulit yang berjerawat. Perlindungan kulit terhadap polusi eksternal dan mencegah timbulnya bekas jerawat.Cara Pemakaian :
Bersihkan area jerawat terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan acne patch. Keringkan area tersebut, lalu tempel acne patch pada bagian tengah jerawat. Tekan dengan lembut selama 3-5 detik untuk memastikan patch menempel dengan baik. Jika acne patch sudah berubah warna menjadi putih susu, tandanya patch sudah penuh dan perlu diganti. Selain perubahan warna, patch juga harus diganti jika telah digunakan selama lebih dari 12 jam.

Ingredients:
Methylcellulose, Glyceryl Rosinate, Hydrogenatad Styrene/Isopropene Copolymer, Paraffinum Liquidium, Polyurethane-1

Rangkuman Review Pengguna

M
MrsChen
Combination, Light, Warm
21 Dec 2019
Awalnya beli ini karena ada promo discount di drugstore, jadinya pengen coba karena patch yang biasa dipakai lagi habis. Patchnya tidak setebal brand2 lainnya. juga tidak bekerja di aq ketika ada jerawat. Mungkin belum berjodoh saja haha.
Usage: Less than 1 week Watson
L
ladyastronaut
Combination, Medium, Neutral
19 Dec 2019
Rekomen
+ plus: kecil , rekat, transparan, mencegah tangan buat garuk garuk atau meletusin jerawat sehingga berbekas (gue banget ini), surprisingly ini bisa buat ngempesin/ngeringin jerawat!!! - minus: pricey, isinya dikit. Nah kalo untuk pake make up gue gatau krn jarang make up an skrg wkw.
Usage: Less than 1 week Brand website
S
soyb3an
Dry, Medium Light, Warm
17 Dec 2019
🤡🤡, pengalaman pake ini hasilnya ga baik, tp kulitku aja ya, ga kempes malah makin ke triger buat membesar, kayak ngasi makan jerawatnya buat jadi tambah ganas, mungkin gara2 kulitku kering terus jerawatnya mungkin timbul dr endapan kotoran, ditutupin makin jadi bereaksi.. idk
A
amaraadw
Combination, Light, Cool
17 Dec 2019
Rekomen
Yaallah suka banget, acne patch lokal paling mantul! beli nya juga ga jauh cukup di guardian ada, DAN I LOVE THIS SO MUCH APALAGI YANG NIGHT VERSI, karna seampuh itu meletusin jerawar tanpa sakit sekali pun, terus juga dia kuat banget nempel nya, tapi buat bekas nya hm cukup dalem juga ya, but i love it soooo much!
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
G
gendisnovidar
Combination, Medium, Warm
09 Dec 2019
Rekomen
Best acne patch so far. Sudah pernah beli yang dari nexcare sampe olive young. Derma angel tetep juaranya. Daya serapnya keren banget bener-bener kuat. Selain itu ketika dipakai beneran invisible. Kalau ada yang penasaran day & night bedanya apa, sepemakaian aku sih nggak ada beda yang signifikan yah bahkan bisa dibilang sama aja. Paling yang day lebih sedikit invisible aja, untuk daya serap dll sama kok.
Usage: 3 months - 6 months AEON
E
elsaecha07
Combination, Medium Light, Cool
08 Dec 2019
Rekomen
Desain Packaging nya cute. Patch nya dibungkus diplastik khusus dan kertas tempat patch nempel bisa disobek satu-satu, jadi lebih higienis menurutku. Patch nya tipis dan translucent jadi meskipun pakai acne patch dan makeup tidak masalah. Daya serapnya bagus banget. Pakainya gampang, copotin nya juga gak sakit.
Usage: 6 months - 1 year Guardian
S
Suryati26
Combination, Medium Light, Neutral
07 Dec 2019
aku make ini yg night ini tuh agak tebel, tpi enak kok makenya. aku biasanya tempelin ini ke jerawat yg ada isinya ntar bakal kek ketarik gitu isi jerawatnya. edit review: aku memutuskan gak make lagi , emang ngebantusih buat ngempesin dan keluarin isi acne, but ngebekas merah gitu dan susah ilangnya:( lebih milih pake totolan jerawat yg lain bekasnya gak semerah dan cepat ilangnya
Usage: 1 month - 3 months Brand website
A
aisyahrw
Combination, Medium Light, Neutral
06 Dec 2019
Rekomen
Acne patch pertamaku. Sehari" gapernah pake make up berat jadi ngerasa fine" aja dipake dari pagi sampai sore. karna lapisannya tipis. Biasanya aku pakai di jerawat yg udah ada putih" dikit yg lumayan sakit, acne patchnya selain menyerap isi jrwtnya juga bisa mengurangi nyeri. Suka bgt pokoknya🐰
Usage: 3 months - 6 months Sociolla
R
rebinabila
Combination, Medium, Neutral
03 Dec 2019
Rekomen
BAGUS BANGET! sebelum pake derma angel, aku pernah coba acne patch dari cosrx dan nourish. kebetulan pas nourish abis datanglah aku ke guardian untuk restock eh taunya di sana lg sold out. akhirnya memberanikan diri buat beli derma angel ini, agak mikir2 mau beli karna di guardian mahal. setelah aku coba pake dia itu tipis bgt, hampir gak keliatan kalo pake acne patch, daya serap jerawat matanya juga ampuh bgt. tapi sayang bikin jerawat jadi membekas. but its okay karna fungsi dari acne patch sendiri kan untuk membentu kita mengambil isi jerawat tanpa memakai tangan (lebih steril). will repurchase this product.
Usage: 1 week - 1 month Guardian
A
amyutamyy__
Oily Skin, Medium, Warm
30 Nov 2019
Rekomen
plg sebel kl ada jerawat matanya tp kita harus make makeup huhu untung ada ini pimple patch penyelamatku😭 dibanding yang lain ini tipis bgt sih! jd gakeliatan aneh gt walaupun make banyakkk! kecintaanku loveee
Usage: 1 week - 1 month Watson
Prev
Laman 60 dari 94
Next