Acne Patch

Acne Patch
Treatment - Acne Treatment

Acne Patch

Derma Angel
4.1 (940 Ulasan)
92% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp43.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Patch 1 Clearing dari Derma Angel dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acne Patch Day dapat menyamarkan, menyembuhkan dan melindungi jerawat. Acne patch ini memiliki bahan yang tipis, elastis, dan transparan. Acne Patch Day adalah perawatan lengkap anti jerawat untuk wajah cantik dan cerah. Menyembunyikan jerawat dan memudahkan pengaplikasian make up. Merawat kulit yang berjerawat. Perlindungan kulit terhadap polusi eksternal dan mencegah timbulnya bekas jerawat.Cara Pemakaian :
Bersihkan area jerawat terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan acne patch. Keringkan area tersebut, lalu tempel acne patch pada bagian tengah jerawat. Tekan dengan lembut selama 3-5 detik untuk memastikan patch menempel dengan baik. Jika acne patch sudah berubah warna menjadi putih susu, tandanya patch sudah penuh dan perlu diganti. Selain perubahan warna, patch juga harus diganti jika telah digunakan selama lebih dari 12 jam.

Ingredients:
Methylcellulose, Glyceryl Rosinate, Hydrogenatad Styrene/Isopropene Copolymer, Paraffinum Liquidium, Polyurethane-1

Rangkuman Review Pengguna

T
tsundere93
Normal, Medium Light, Warm
18 Mar 2020
Rekomen
acne patch pertama aku, beli di alfamart yang sachet. enak banget buat jerawat, bahkan aku tempelin di bruntusan juga nah abis dilepas whitehead si bruntusan ikutan keluar dongg. pokoknya bagus banget sih aslii
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
S
shellyys_
Normal, Medium, Neutral
18 Mar 2020
Rekomen
gatau yah di aku ga sengaruh itu. ada jerawat-jerawat tertentu aja yang bisa ditarik sama acne patch ini. mirip banget sama yang cosrx. meskipun jerawatnya udah matang juga belum tentu juga bisa ketarik apalagi jerawat yang baru timbul
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
ikaaidina
Oily Skin, Medium Light, Neutral
17 Mar 2020
Rekomen
Derma angel ini menurutku acne patch yang oke. Untuk ukurannya cuman ada 1 ukuran dan menurutku ini lumayan besar. Wajar sih, acne patch ini akan menyerap isi jerawat yang lagi matang dan bekerja dalam waktu 8 - 10 jam. Kurang dari itu menurutku tidak bisa menyerap isi jerawat dengan sempurna. Daya rekatnya cukup kuat, waterproof. Untuk day lebih agak tipis dikit, tapi kalau ditimpa bb cream atau foundation dia akan kelihatan karena akan berubah warna juga jadi warna putih susu kalau sudah menyerap isi jerawat.
Usage: More than 1 year Watson
A
athkir
Combination, Light, Neutral
12 Mar 2020
Rekomen
Berguna banget buat jerawat yang udah ada “matanya”, pas dipakein ini isi2nya kayak ketarik ke patchnya lalu pas dilepas pelan2 bersih isinga. Kadang buat nuntasin satu jerawat emang harus berkali2 pakai, tergantung seberapa banyak “isi jerawat”nya. Buat jerawat yang ga ada matanya ngga terlalu ngaruh. Kekurangannya kurang mantep nempelnya. Kalo dipake di deket mulut kayak dagu gampang lepas pas ngomong atau makan, jadi kalo ada jerawat di dagu/sekitar mulut cuma bisa ditempel malam hari
Usage: 6 months - 1 year Guardian
I
imeyzdnt
Combination, Medium, Neutral
11 Mar 2020
Rekomen
Aku nyobain ini karena reviewnya dr Jovi Adighuna wkwk, untuk aku sih ini berefek banget! Kaya kalau malem aku pake, besoknya pasti udah mateng banget jerawatnya. Sebelumnya aku pernah pake acne patch dr produk lain tapi gak ada efeknya di wajah aku, ya walaupun untuk acne patch bisa dibilang cukup mahal, tapi worth it kok kalau emang bagus!
Usage: 6 months - 1 year Guardian
S
Sucinurrahma
Combination, Medium Light, Neutral
11 Mar 2020
Rekomen
Ngaruh banget buat jerawat yang udah mateng, yang udah ada mata nya gitu. Belakangan ini muka ku lagi banyak jerawat, pas dipakein ini bener bener ngangkat jerawat yang ada mata nya. Pake nya juga gampang banget, cuma tinggal di tempelin ke jerawat nya dan udah deh nanti keluar sendirii
Usage: 1 month - 3 months Watson
T
tamarajennifer
Combination, Light, Neutral
10 Mar 2020
Rekomen
Gatau kenapa sih buat aku kurang ngefek. awal beli iseng karena racun dari beauty vlogger dan Female Daily akhirnya coba beli deh di watson dan jujur aja harga nya lumayan pricey. Kalau disuruh pilih mungkin aku bakal lebih pilih pakai COSRX yang acne patch selain lebih affordable juga lebih ngefek di aku
Usage: 1 week - 1 month Watson
J
jhnsaff
Normal Skin, Medium Light, Neutral
09 Mar 2020
Rekomen
menurutku harganya terlalu mahal sih untuk acne patch, tapi emang sih kualitas nya bagus karna acne patch nya itu tipis banget bahkan kalau dipake siang hari tuh ga begitu keliatan pas kita lagi foto juga ga keliatan, dia punya dua tipe ada yang daily sama night. aku hanya coba yang daily, menurutku kualitasnya sama aja kayak norish acne plast yaaa, bedanya ini lebih tipis ajaa cocok untuk ditimpa make up menurutku derma angel ini
Usage: 1 week - 1 month Watson
F
foodiekeliling
Oily, Medium Light, Neutral
06 Mar 2020
Rekomen
Super duper kepake banget waktu lg ada jerawat mau mateng. Malem pake, besoknya langsung keluar deh itu (sorry) mata putihnya. Kalau yg buat siang, bantu buat nutupin jerawat aja biar gak tambah parah. Udah repurchase berkali kali acne patch satu ini
Usage: 1 month - 3 months Watson
M
my.skinstory
Combination, Medium Light, Warm
05 Mar 2020
Rekomen
SUPER DUPER PENYELAMATKU ❤️ Aku sering banget jerawatan di area dagu dan tipe jerawatnya yang nongol nanahnya gitu :'')) jadi pakai pimple patch adalah penolongku huaaa udah langganan di dagu macam ada sisik ikan nempel 😂 Sebelumnya pernah cobain pimple patch cosrx dan next care tapi Derma Angel ini juarak sih daya serap dan ketipisannya. klo kata Suhay Salim, "I highly highly recommend thiss" guys 😂😂😂
Usage: 6 months - 1 year Guardian
Prev
Laman 55 dari 94
Next