Acne Patch

Acne Patch
Treatment - Acne Treatment

Acne Patch

Derma Angel
4.1 (940 Ulasan)
92% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp43.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Patch 1 Clearing dari Derma Angel dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acne Patch Day dapat menyamarkan, menyembuhkan dan melindungi jerawat. Acne patch ini memiliki bahan yang tipis, elastis, dan transparan. Acne Patch Day adalah perawatan lengkap anti jerawat untuk wajah cantik dan cerah. Menyembunyikan jerawat dan memudahkan pengaplikasian make up. Merawat kulit yang berjerawat. Perlindungan kulit terhadap polusi eksternal dan mencegah timbulnya bekas jerawat.Cara Pemakaian :
Bersihkan area jerawat terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan acne patch. Keringkan area tersebut, lalu tempel acne patch pada bagian tengah jerawat. Tekan dengan lembut selama 3-5 detik untuk memastikan patch menempel dengan baik. Jika acne patch sudah berubah warna menjadi putih susu, tandanya patch sudah penuh dan perlu diganti. Selain perubahan warna, patch juga harus diganti jika telah digunakan selama lebih dari 12 jam.

Ingredients:
Methylcellulose, Glyceryl Rosinate, Hydrogenatad Styrene/Isopropene Copolymer, Paraffinum Liquidium, Polyurethane-1

Rangkuman Review Pengguna

T
talithaaap
Combination, Medium, Warm
01 Mar 2020
Rekomen
wah ini penyelamat sih kalo lagi ada jerawat yang udah mateng gitu. totally works! pernah beli yang day tapi dipake buat malem hehe. pas paginya dikelupas, ya jerawatnya langsung kempes tinggal bekas merahnya aja. repurchase? maybe yass
Usage: Less than 1 week Indomaret
A
arumdwns
Oily Skin, Medium, Neutral
26 Feb 2020
Rekomen
Sumpah ya ini penyelamat aku sih kalo lago muncul jerawat hormonal pasti pake acne patch ini. Dia kemampuan nempelnya oke, gak kegeser2 dan menempel sempurna sampe pagi. Kalo dipake pas pagi juga tipis gak kelihatan pas ditimpa bedak sih. A must have in my stash!
Usage: 1 week - 1 month PR Package
A
amaliaakl
Combination, Medium Dark, Warm
22 Feb 2020
Rekomen
Suka banget sama acne patch ini karena tipis! Sebenernya aku pake patch tuh biar jerawat ga kesenggol tangan gitu, jd ga expect bakal ngaruh di jerawatnya. Eh ternyata kalo dipakein pas jerawatnya udah mateng ngebantu bgt buat ngangkat isinya. Nyopotnya emang agak susah sih tapi itu artinya patchnya merekat dgn sempurna. Utk harga emang agak mahal sih tapi kualitasnya oke banget!
Usage: 3 months - 6 months AEON
A
ayachikko
Combination, Light, Cool
18 Feb 2020
Rekomen
Di aku kurang begitu ngefek sih, ngempesinnya agak makan waktu. Tapi yg kusuka dr produk ini tuh patch nya yang beneran tipis & transparan! Jadi mayan bikin ga kentara lah! Harganya juga lumayan sih buat 6 patch gitu. Repurchase? Hmmm maybe.
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
V
virnaamelia
Combination, Medium, Neutral
17 Feb 2020
Rekomen
Bagus banget acne patch derma angel ini! Beberapa hari ini jerawat isi pada berdatangan di wajah aku sampe pakai obat totol pun masih kurang efektif, jadi beli lah derma angel ini diskon pula di indomaret. Dari segi packaging eye catching gitu warna biru putih dan animasinya lucu, higienis karena patchnya pun dibungkus lagi dengan plastik di dalemnya, dari segi produk acne patchnya tipis transparan, daya rekat kuat, dipakai makeup pun ga masalah. Kalau efek acne patch ini di jerawat aku butuh 2-3 kali tempel dari jerawat belum mateng sampe bikin jerawat jadi cepet mateng dan sampe jadi ketarik. Somehow kadang ngerasa sakit juga waktu narik jerawatnya tapi mendingan banget daripada di pencetin pakai tangan yang bekasnya bisa bikin item banget, kalau pakai acne patch ini masih bikin bekas tapi ga terlalu parah gitu. Dari segi harga cukup pricey tapi kualitasnya ga boong si bagus banget. recommended.
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
G
ghaniaaaa
Combination, Medium Light, Warm
16 Feb 2020
Rekomen
kerjanya mantap si ini. acne patch ini aku pake kalo jerawat kira2 udah mateng. karena yang night daya serapnya lebih bagus, jadi aku beli yang night. patchnya rada tebel, pas ukurannya ga mubazir, tempat naroh patchnya juga higenis bisa dirobek per patch gitu jadi pas nempelin ga banyak kesentuh jari. aku kalo pake dibawa tidur gitu, pagi pagi baru aku angkat. habis diangkat tau2nya itu jerawat udah kempes gaada isinya huhu
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
F
fiafajri
Combination, Medium Light, Neutral
15 Feb 2020
Rekomen
A MUST HAVE ITEM!! Tipe jerawatku tipe yang harus kering dulu trus ntar dicongkel sendiri. Pas nyongkelnya pun kadang ngebekas item kadang engga. First try nyoba sih ga expect apa-apa. Aku pake yg day buat night dan dalam semalaman jerawatku langsung keangkat!! Pas pagi, karna aku ga sabaran akhirnya aku pinch sendiri sisanya hehehehe asli siih daripada ribet ribet oles krim jerawat, jerawatnya bisa ilang pake pimple patch. Pengen nyoba yg night jadinya 🥰
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
S
SAFIRAANANDITA
Oily, Medium, Warm
13 Feb 2020
Rekomen
Jujur gak expect bakal ngempesin jerawat, tipe jerawat q batu yg gak mau kempes gak mau pecah jd bingung. Tapi kalo ada acara acara suka bingung nutupinya gimana gak mempan di cover pake makeup lagian takut juga malah meradang dan untung banget sekarang kenal ini. Bisa nutupin jerawat, warnanya mirip warna kulit. Kalo dilihat dari dekat masih klihatan pake acne patch tapi kalo dilihat dari jauh atau foto gitu gak klihatan pakai acne patch. Dan sekarang mudah didapat guys karna udh ada di indomaret. 👍👍
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
tartarooo
Normal, Medium Light, Neutral
10 Feb 2020
Rekomen
jarang jerawatan, tapi once ada, ini bener2 lifesaver! aku pribadi sukanya yang night untuk sehari2 karena lebih tipis jadi kadang malah lupa kalo pakai. cepet ngempesin dan bisa dipakai dibawah makeup, jadi tetep ngelindungin jerawatnya. harganya emang sedikiiiiit lebih mahal dibanding merk lokal lain, around 50rb, tapi consider buat produk works dan gak ribet kaya gini, gampang dicari pula, jadi masih worthlah. sayangnya dia cuma satu size jadi kalo untuk jerawat yang kecil2 kalo aku dipotong dulu biar ga sayang dan kegedean 😅
Usage: 3 months - 6 months Guardian
A
Aisrafida
Dry, Medium Light, Warm
10 Feb 2020
Rekomen
akhir" ini aku lagi jrwtan yg ada isinya gtu,trs kepikiran pake acne plast ini sebelumnya pake merk sebelah yg tebelnya minta ampun tapi derma angel ini tipis dan work on my acne,pas make ini bener" nyedot isi jrwt trs aga kempes gtu jadinya jrwtku, jadi repurchase trs klo abis.suka bgttt lah pokonya
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
Prev
Laman 56 dari 94
Next