Acne Patch

Acne Patch
Treatment - Acne Treatment

Acne Patch

Derma Angel
4.1 (940 Ulasan)
92% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp43.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Patch 1 Clearing dari Derma Angel dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acne Patch Day dapat menyamarkan, menyembuhkan dan melindungi jerawat. Acne patch ini memiliki bahan yang tipis, elastis, dan transparan. Acne Patch Day adalah perawatan lengkap anti jerawat untuk wajah cantik dan cerah. Menyembunyikan jerawat dan memudahkan pengaplikasian make up. Merawat kulit yang berjerawat. Perlindungan kulit terhadap polusi eksternal dan mencegah timbulnya bekas jerawat.Cara Pemakaian :
Bersihkan area jerawat terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan acne patch. Keringkan area tersebut, lalu tempel acne patch pada bagian tengah jerawat. Tekan dengan lembut selama 3-5 detik untuk memastikan patch menempel dengan baik. Jika acne patch sudah berubah warna menjadi putih susu, tandanya patch sudah penuh dan perlu diganti. Selain perubahan warna, patch juga harus diganti jika telah digunakan selama lebih dari 12 jam.

Ingredients:
Methylcellulose, Glyceryl Rosinate, Hydrogenatad Styrene/Isopropene Copolymer, Paraffinum Liquidium, Polyurethane-1

Rangkuman Review Pengguna

A
annannisaw
Oily Skin, Medium, Neutral
27 Mar 2020
Rekomen
Penolong banget dikala jerawat nanah putihnya muncul dipermukaan, tinggal tempel didiamin selama 8-12 jam keangkat deh tuh nanahnya dan nggak ninggalin sisa.. ini acne patch terterterrbagus bgt! plesternya tipis jd bsa nyerap isi jerawat terdalam, pernah cobain merk lain tapi tetep kembali lg ke Derma Angel ini
Usage: More than 1 year Indomaret
Y
Yolandaint
Dry Skin, Medium, Neutral
27 Mar 2020
Rekomen
Pertama pake ini pas jerawatku lagi mateng’nya,malam aku pkai dan pagi nya jerawat pop out. Trus pernah aku coba yg day dan jerawat ga semateng sebelum nya,ternyata tetep g ad perkembangan. Jadi kesimpulan nya emang dy cm berfungsi di jerawat mateng aja bukan untuk yg belom
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
A
agreenita
Combination, Medium, Warm
22 Mar 2020
Rekomen
Produk yang satu ini bener-bener ampuh deh buat kempesin jerawat yang lagi mateng-matengnya. Patchnya juga transparan, jadi kalau mau dipake kemana-mana gak keliatan kalau lagi pake acne patch. Recommended deh pokoknyaa
Usage: 6 months - 1 year Gift
C
choliana9
Combination, Medium Light, Neutral
21 Mar 2020
Rekomen
pertama pake yg versi day . pas ada jerawat yg udah mateng gitu . ku tempelin ini dipake sekitar 2 jam terus aku lepas . langsung ke angkat isi jerawatnya besoknya langsung kempes dan ga ada bekas lagi .. itu yg bikin aku suka produk ini ga bekas soalnya
Usage: 1 month - 3 months Gift
D
dynarberlian
Oily, Medium Light, Neutral
21 Mar 2020
Rekomen
Beli ini karena penasaran yang udh pake blg enak bgt buat jerawat yg mateng. Jadi bikin cepet mateng dan pas dilepas keambil dong isi jerawatnya setelah jtu tinggal pakai gel deh diolesin ditempat yg bekas jerawat jadi jerawat enggak lama2 nempel di muka huhu
Usage: 1 week - 1 month Guardian
D
dianadian
Combination, Medium Dark, Neutral
20 Mar 2020
Rekomen
Didiemin sekitar 3-4 jam an uda langsung bersih isinya tapi ya tetep ninggalin bopeng.Make ini sampe abis tapi tetep gabisa rapi🙂padahalkan mudah yak tinggal tempel 🙂 Kekurangannya sulit dibagi jadi 2 apa aku ya yang nggak bisa misahinnya (?)
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
Y
yuuisabella
Oily Skin, Light, Cool
20 Mar 2020
Rekomen
aku cobain yang versi day, aku suka banget soalnya acne patch-nya tipis banget dan bisa di apply even diatas make up. even kalo dari jauh engga ketauan kalo kita lagi pake acne patch haha. sedangkan kalo yang versi malemnya, kurang bisa narikin zit nya jadi yha sayang sekali yak
Usage: 1 week - 1 month sociolla
I
igasyf
Combination, Medium, Warm
19 Mar 2020
Rekomen
aku pake acne patch ini kalo lagi jeriwi gede dan terpampang nyata aka keliatan bgt di muka wkwk, menurutku patch ini bagus, bener2 bisa2 ngangkat jerawat aku, dan nempelnya tuh kuat banget, gak gampang lepas
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
P
patriciapetrina
Combination, Medium Light, Warm
19 Mar 2020
Rekomen
lumayan suka sama pimple patch ini karena lumayan ampuh. pakai malem, paginya udah keluar putih2 di jerawat. tapi ya berasa efeknya kalau jerawatnya udah muncul putih2nya. harganya terjangkau, patchnya juga tipis, jadi ga terlalu mencolok kalo dipake di muka. kurangnya cuma pas produknya diambil suka kelipet atau ada bekas kuku dipinggirnya jadi pas dipakai kadang suka kurang cakep hehe
Usage: 6 months - 1 year AEON
H
hiddenstars
Oily Skin, Light, Neutral
19 Mar 2020
Aneh bgt pake ini? Denger dr salah satu influencer yg mukanya acne prone ini tuh bagus, tapi pas aku pake ko ga ngefek apa2 ya??? Terus not easy to peel off, krn mungkin terlalu nempel dan rasanya bulu2 halus di wajahku ikut ketarik jg saking sakit nya wkwkwk :( udh gitu pake nya ribet, harus setengah dulu br di peel setengah nya lg aduh gak deh. Terus dia tuh satu ukuran guys, jadi menurutku patch ini ya cukup besar2 semua. Bagusnya ini tipis dan waterproof bgt jd kalo ditumpuk dibawah makeup ga keliatan2 amat. Tapi tetep NO kalo dipake night time. Aku mending pk acne patch ku sebelumnya dr brand sebelah, palingan sisanya ini ku pake buat ngelindungin jerawat aja pas daytime
Usage: Less than 1 week Sociolla
Prev
Laman 54 dari 94
Next