Acne Patch

Acne Patch
Treatment - Acne Treatment

Acne Patch

Derma Angel
4.1 (940 Ulasan)
92% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp43.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Patch 1 Clearing dari Derma Angel dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acne Patch Day dapat menyamarkan, menyembuhkan dan melindungi jerawat. Acne patch ini memiliki bahan yang tipis, elastis, dan transparan. Acne Patch Day adalah perawatan lengkap anti jerawat untuk wajah cantik dan cerah. Menyembunyikan jerawat dan memudahkan pengaplikasian make up. Merawat kulit yang berjerawat. Perlindungan kulit terhadap polusi eksternal dan mencegah timbulnya bekas jerawat.Cara Pemakaian :
Bersihkan area jerawat terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan acne patch. Keringkan area tersebut, lalu tempel acne patch pada bagian tengah jerawat. Tekan dengan lembut selama 3-5 detik untuk memastikan patch menempel dengan baik. Jika acne patch sudah berubah warna menjadi putih susu, tandanya patch sudah penuh dan perlu diganti. Selain perubahan warna, patch juga harus diganti jika telah digunakan selama lebih dari 12 jam.

Ingredients:
Methylcellulose, Glyceryl Rosinate, Hydrogenatad Styrene/Isopropene Copolymer, Paraffinum Liquidium, Polyurethane-1

Rangkuman Review Pengguna

S
SyifaFarah
Combination, Medium, Neutral
11 Apr 2020
Rekomen
Pertama kali pake acne patch, Iseng² beli di alfa dan emang liat review orang bagus² (+) work bgt buat jerawat yang ada matanya, bekerja dengan cepat (biasanya semalaman aku pakein acne patch ini, dan paginya langsung ilang jerawatku) (-) buat jerawat yang gak ada matanya ini gak ngaruh, pricey, isinya dikit, dan kadang ninggalin bekas jerawat hitam :(
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
K
knurulizzah
Combination, Medium, Neutral
11 Apr 2020
Rekomen
Dia bentukannya lebih tipis dari cosrx punya sih, mungkin itu yg bikin produk ini lebih ampuh buat nyedot (?) kepala jerawat yg putih itu. Tapi tetep aja sih aku sebenernya masih kurang suka sama produk patch karena jarang banget kejadiannya si putih2nya menyerap sempurna sampe pas dicabut gajadi luka.
Usage: More than 1 year Gift
M
mercuray
Oily, Medium Light, Neutral
10 Apr 2020
ini acne patch pertama akuu. katanya bagus bgt kan makanya aku coba. harganya lumayan mahal deh buat isinya yg dikit bgt kalo dibandingin cosrx. tp ga begitu ngangkat jerawat gituu kecewa bgt udah mah dikit isinya wkwk. gaa pengen repurchase jd beralih ke cosrx
Usage: 1 week - 1 month Watson
R
rayahima
Normal, Medium, Neutral
08 Apr 2020
Rekomen
produknya bagus😍kemarin kayak ada jerawat yang mau timbul di muka, trs di aku coba pakai acne path nya. sore nya aku copot dannnn jerawat kempes serta tidak meninggalkan bekas 😍 dulu pernah pakai produk acne path merk n******* ga ngaruh apa apa:).
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
H
husnamaulidya
Combination, Medium Light, Warm
06 Apr 2020
Rekomen
aku kan kulih di keperawatan. salah satu cara penyembuhan luka kulit kalo ada yg menyumbatnya misal wrn putih, atau kuning. dipake hidrokoloid dressing. nah kalo jerawat ya pake acne patch ini sbg bentuk koloid patchnya. bener2 ngangkat jerawat tanpa ninggalin bekas. trs aku jg suka pake ini buat nutupin jerawat biar bisa ditiban pake concelear dan ga bikin tambah inflamasi sama jerawatnya hehe
Usage: 6 months - 1 year Guardian
P
pinkymochi
Combination, Light, Neutral
05 Apr 2020
Rekomen
sukakk sukak sukaaakk! 😍 Meskipun harganya tergolong pricey tapi worth it banget buat kalian yang pengen ngempesin jerawat. Aku pake ini tiap mo keluar beraktivitas dan overall ini bagus banget! Jerawat aku ngempes sendiri dan bekasnya juga ilangnya cepet banget😍
Usage: 6 months - 1 year Guardian
S
sanyaxox
Oily Skin, Medium Light, Cool
03 Apr 2020
Rekomen
Wah yg jerawatnya tipe ada matanya harus cobain ini sih! Aku pakein pas malem walaupun varian day tapi ttp ngefek, pas bangun2 dah keserap semua nanahnya. Tapi harus beneran dah mateng sih pas dipakein ini, baru keangkat sampe akar2nya. Atau bisa juga dipake buat lindungin jerawatnya, tp masih keliatan dan ditanya itu apaan ma kawan yg ga ngerti wkwk jadi aku pakenya malem aja.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
P
poetur
Oily, Medium Dark, Warm
03 Apr 2020
Rekomen
sumpah ya ini bagus bangett bangettann! pake ini pas malem buat jerawat yang udah mateng besok nya udah gaada dong. bener bener jerawat nya langsung kempes, tapi emang tetep ninggalin merah merah gitu sih. tapi overall worth it banget lah buat yang tangannya gabisa diem kalo lagi ada jerawat
Usage: Less than 1 week Shopee
M
MkyungLee
Combination, Medium Dark, Neutral
30 Mar 2020
Rekomen
Pertama kali coba dan langsung suka dong,awalnya beli karena ada jerawat bulanan yang biasanya kecil eh ini rada besar bikin gak pd kan,belinya juga gak sengaja waktu itu 😅,setelah pertama tempel langsung kempes dong,dan 3 kali tempel cuma tinggal bekasnya doang,emang se bagus itu
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
G
gabrielladiocta
Combination, Medium Light, Neutral
29 Mar 2020
Rekomen
Dulu beli ini karena tiba-tiba ada jerawat gede di pinggiran hidung yang sama sekali gak sedep banget dipandang wkwkwkwk Akhirnya kepikiran lah buat beli ini buat nutupin jerawatnya dari debu dan polusi karena waktu itu lagi musim liburan dan aku melalang buana~ 3x pemakaian, jerawatku perlahan kempes dengan sendirinya. Walaupun emang ninggalin bekas sih pas terakhir pake mungkin karena nariknya kekencengan. Tapi enak banget deh. Ditimpa pake make up dia gak keliatan dong karena transparan dan tipis gitu jadi nyatu aja sama kulitku! Pokoknya kualitas sama harga cocok ya 💝🌈
Usage: Less than 1 week Guardian
Prev
Laman 53 dari 94
Next