K
karina99
Oily, Medium Light, Neutral
Lagi lagi produk yg bagus di orang ga bagus di aku😞 ini acne patch pertama ku karena waktu itu ada jerawat yg lumayan ganggu. Akhirnya aku beli ini tapi pas di tempelin gatel, oke lah aku tahan. Udah pake sampe abis ga ngaruh apa2 ke jerawat ku. Parahnya malah bikin jerawat aku makin item bahkan sampe skrg aja masih jelas bgt bekasnya. Padahal, bekas jerawat yg aku ga tempelin acne patch aja udah ilang, tapi yg ditempelin acne patch malah menghitam. Mungkin karena aku salah juga kali yaaa pakenya tapi udah cukup aku gamau coba cobalagi😭
Usage: Less than 1 week
Watson
A
anared11
Combination, Medium, Neutral
Produk ini rekomen buat orang2 yang kaya aku gatel kalo ada jerawat numbuh pengennya di pegang2 aja itu muka. Sebenernya ngeringinnya bagus cuman entah kenapa ada 1 jerawat yang udh aku pakein derma patch ini 2x tp jerawatnya malah makin banyak beranak bisa jd 2-3 jerawat kecil yang akhirnya mereka menyatu jd gedeee bgt dan sekarang warnanya hitam. Kayanya next gamau repurchase lg deh, selain trauma karna problem itu harganya jg mahal buat isi 6 harga segitu. Mau pindah ke produk sebelah ajaaa huhu
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
andjilien
Oily, Medium Light, Warm
beli ini pertamanya karena lagi butuh cepet jadi ngga sempet kalau beli acne patch lain via online (plus point for this product, bisa beli di mana aja bahkan indomaret pun ada!). tapi untuk kemampuan dia ngobatin jerawat kurang ya.. bahkan hampir ngga ada efek di aku, ngga kayak acne patch dari cosrx yang dipake pas malem besok bisa magically kering jerawat. untuk harga yg lumayan pricey sebenernya kurang recommended sih, tapi dia bisa diandalkan kalo butuh cepet ato mager beli online! dan tetep bantu area jerawat ttp bersih just fine :)
Usage: 3 months - 6 months
Hypermart
I
inestikapuspita
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Waktu itu kepepet mau beli acne patch, adanya di drugstore yg ini karena acne patch cosrx bisanya beli online. Bentuknya lumayan besar sih jadi bisa digunting/dibagi 2 gt biar hemat, tapi pas udh dipake semaleman isi jerawat ga keluar. Pake lagi, ga keluar juga. Mana isinya lebih dikit drpd cosrx, dan kalo dibanding cosrx ini lbh agak pricey sih
Usage: 1 week - 1 month
Watson
T
thisisvan
Combination, Light, Neutral
Udah cobain semua acne patch, paling jantuh cinta sama yg ini. Wrnnya nyaru sm kulit, paling blend in kl ditiban makeup😉 sukak bgttt gapake makeup pun tetep gakeliatan juga (kecuali kalau dideketin ya, ya pasti keliatam) tp so far ini andalanku bgt
Usage: 3 months - 6 months
Watson
A
amadeac
Combination, Medium Light, Neutral
Aku punya Derma Angel Patch yang Day & Night. Untuk yang Day, dia lebih tipis tapi juga tetep oke banget kok. Jadi kalo pakai ini bisa pas lagi jalan atau ngantor soalnya ga ganggu makeup. Aku suka banget karena dia tuh bener-bener lengket jadi ga perlu takut copot gitu.
Usage: 3 months - 6 months
Watson
M
mozagebrina
Combination, Medium Light, Neutral
sugestiku, dia satu2nya yg bs ngangkat kotoran, sel kulit mati, isi jerawat dgn baik, baik banget. ak udh nyobain merk lain, dan jatuh ke dia lagi pd akhirnya. kl jerawatnya udh mateng, di hari itu jg dia lgsg narik semua isinya, pokoknya ini acne patch bagus, tp agak mahal sih😭ywdhlah hfttt tp keknya jg dia menang pertama di hatiku wkwkw
Usage: 6 months - 1 year
Watson
Y
yunii36
Combination, Medium, Neutral
🌼acne patch pertama yang aku cobain. ternyata emang bagus ya bisa nyedot jerawat gitu wkwk. buat yg tangannya sering gatel pengen mejet jerawat pokoknya harus cobain derma angel ini deh biar gak di pejet² terus kan kasian. tapi aku juga sering khilaf abis greget kalo jerawat ada matanya gitu hmmm
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
putridafrina
Combination, Medium, Warm
I love this product! Material stickernya bagus dan tipis. Awal pemakaian, aku ada 1 jerawat biasa dan 1 jerawat batu. Awalnya berasa ga ngaruh apa2 pdhl udah seharian di pake ngantor. Besoknya kontinu, di hari ke 2 mulai berasa efeknya. Jerawat batuku udah ga berasa lg nyerinya. Hari ke 3, jerawat biasaku mulai mateng dan pas pulang kerja, begitu kutarik stickernya, putih2 nya keangkat! Woaaahh.. terus kupake sampai jerawat2 itu mengempis. Hehe cuma, kalau untuk ngilangin bekas2 jerawat, belum kerasa efeknya.
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
I
iqbaale30
Combination, Medium Dark, Warm
cukup suka sama pimple patch ini,dia lumayan bgt buat narik mata jerawat yang ada,dan setelah pake ini jerawat yang ketarik ilang tanpa bekas,magic bgt:( tapi sayang buat 6 patches lumayan pricey sekitar 35.000 dan menurut aku lebih mending pake treatment spot,tapi menurut aku okelah not too bad!i like❤️ oh iya jangan lupa buat follow @skins.journal di instagram buat liat review lainnya!❤️😍💕
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart