Lotion for Acne

Lotion for Acne
Treatment - Acne Treatment

Lotion for Acne

Acnol
4.0 (2.573 Ulasan)
92% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp15.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lotion For Acne 1 dari Acnol dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnol Lotion for Acne merupakan perawatan untuk kulit wajah yang berjerawat dan sensitif. Produk ini mampu mengurangi radang jerawat dan minyak berlebih. Produk ini ampuh dalam menyembuhkan kulit serta melawan bakteri yang mengakibatkan timbulnya jerawat.

How to Use:
Bersihkan wajah dengan sabun wajah atau toner. Kocok botol sebelum mengaplikasikan ke wajah. Gunakan hanya pada area yang sedang terinfeksi jerawat dengan mentotol menggunakan jari.

Suitable for:
Kulit berjerawat.

Ingredients:
Alcohol, Aqua, Sulfur, Talc, Zinc Oxide, Silica, Salicylic Acid, Niacinamide, Fragrance, Camphor, D-Panthenol, Allantoin, Menthol, Triclosan, Hexamidine Diisethionate, Sophora Angustifolia Root Extract, CI 77491

Rangkuman Review Pengguna

W
Willy_Tomtom
Oily, Medium, Cool
18 Nov 2019
Rekomen
my love ku sejak smp disuggest sm temenku dan pas ak coba waaa ngaruh banget buat ngempesin jerawat. Sempet ganti pake vitac*d malah memperparah :( trus balik lg deh ke acnol,abis pake ini tu kek ada sensasi cooling gitu deh trus jerawatku 2harian baru deh bner2 kempes pokoknya gamau pindah" obat jrawat lgi kapok love acnol hehhe
Usage: More than 1 year kimia farma
N
NatasyaIJ
Combination, Medium, Warm
17 Nov 2019
Rekomen
dari dulu penasaran bgt sama si acnol inih. cukup populer sbg pertolongan pertama buat sobat2 acneprone. harganya belasan ribu tp performanya 11 12 sama produk yg harganya 40rb an wkwkwkk. dia bisa bantu ngempesin ngeringin jerawat dg minim efek pedih, pedihnya itu bentar ajaaa. terus produknya ini walaupun dibawa tidur ga nge stain sama sekali, pakai mw atau lgsg cumuk aja sdh bersih produknya. suka bgttt
Usage: 1 week - 1 month Princess Cosmetic
F
fklaodyn96
Oily, Medium Dark, Warm
16 Nov 2019
Rekomen
Obat jerawat yang paling bagus yang pernah aku cobain.. teksturnya yang cair, pas di aplikasiin di wajah yang berjerawat, rasanya ada sensasi dingin dinginnya gitu. Kalau di aplikasiin di jerawat yang sudah pecah, dia rasanya dingin perih. Tapi hasilnya bener bener ngilangin bekas jerawat dan bikin jerawat yang baru numbuh tuh cepet kering.. Secinta itu sama si acnol ini.. bener bener mantulll bangettt nget ngett
Usage: More than 1 year Guardian
F
fklaodyn96
Oily, Medium Dark, Warm
16 Nov 2019
Rekomen
Obat jerawat yang paling bagus yang pernah aku cobain.. teksturnya yang cair, pas di aplikasiin di wajah yang berjerawat, rasanya ada sensasi dingin dinginnya gitu. Kalau di aplikasiin di jerawat yang sudah pecah, dia rasanya dingin perih. Tapi hasilnya bener bener ngilangin bekas jerawat dan bikin jerawat yang baru numbuh tuh cepet kering.. Secinta itu sama si acnol ini.. bener bener mantulll bangettt nget ngett
Usage: More than 1 year Guardian
L
lalabl
Oily, Medium, Neutral
14 Nov 2019
Rekomen
bagus bgt si acnol iniiiii :') udh gitu murah dan ga makan tempat jadi gampang dibawa kemana2. dia cepet bgt ngempesin jerawat apa lagi yg cenat cenut dipakein ini bener2 lgsg reda trs setiap aku pake ini jerawatnya ga berbekas? gatau karna dia apa karna produk lain. repurchase? ofc yes!!!
Usage: 6 months - 1 year Century
N
nabilankrnls_
Combination, Medium, Warm
10 Nov 2019
Rekomen
murah , packagenya ga makan tempat, nyarinya mudah, bantu ngempesin jerawat. tapi di aku ga terlalu ampuh buat jerawat yang ukurannya gede cuman bisa ngatasi jerawat yg bener bener kecil begitu huhu..
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
aisyafiya
Oily, Medium Light, Neutral
10 Nov 2019
Rekomen
ini kecil kecil cabe rawit. mirip mario badescu versi jauh lebih murah banget. orang orang pake ini cuma buat jerawat, tapi karna aku ngilangin bekasnya juga susah, aku suka pake semuka di bekas jerawatnya aja dan bisa hilang. super unexpected tapi nyata. udah repurchase ini berkali kali dan pasti jadi andalan.
Usage: 6 months - 1 year DanDan
P
priscillasmgkr
Combination, Medium Light, Warm
09 Nov 2019
Rekomen
Entah udah beberapa kali repurchase ini saking suka n cocoknya. Tiap dipake besok paginya jerawat langsung pada mengering n lama kelamaan kempes. Harga termasuk relatif murah tapi kualitas gak murahan, obat jerawat andalan sejak 8 thn yg lalu ✨
Usage: More than 1 year Traditional market
C
cobhita
Dry, Medium Light, Neutral
08 Nov 2019
Rekomen
GILAAA ini bener2 baguussss , dia bener2 bekerja dalam semalam . Kliatan jerawat mau tumbuh kamu pkek malem hari besok pagi jerawat langsung mateng muncul putihnya trus aku pasangin acne plast nourish kluar putihnya setelah 8 jam dan malemnya totol lagi HILANG besoknya! Mantap suer ❤️ walau bikin kering di sekitar area yg di totol tp it’s okay lah bisa di pkein skincare hydrating
Usage: 1 week - 1 month Century
N
nadiaviani30
Oily, Medium Dark, Warm
06 Nov 2019
Rekomen
Wah ternyata murce dan sebagus itu sikecil Acnol ini, dia udah ada dari jaman mamaku masi muda. Formula salicylic acid nya dan juga alkoholnya bagus banget untuk bikin jerawat cepat mengering, dia bagus dikulit aku cocok. Jadi kupakai dengan cara di totol pas jerawat aja, memang ada sensasi dingin seperti menthol gitu dan mungkin beberapa bakalan terasa perih cuman dia efektif untuk mengeluarkan biji putih dalam jerawat sehingga cepat mengering, yang udah ada pustules nya cuman kalo jerawat dalam atau batu gak bisa ngaruh deh... overall aku suka banget sih murce dan ampuh cocok dikulit aku 🥰
Usage: More than 1 year Century
Prev
Laman 123 dari 258
Next