Lotion for Acne

Lotion for Acne
Treatment - Acne Treatment

Lotion for Acne

Acnol
4.0 (2.573 Ulasan)
92% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp15.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lotion For Acne 1 dari Acnol dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnol Lotion for Acne merupakan perawatan untuk kulit wajah yang berjerawat dan sensitif. Produk ini mampu mengurangi radang jerawat dan minyak berlebih. Produk ini ampuh dalam menyembuhkan kulit serta melawan bakteri yang mengakibatkan timbulnya jerawat.

How to Use:
Bersihkan wajah dengan sabun wajah atau toner. Kocok botol sebelum mengaplikasikan ke wajah. Gunakan hanya pada area yang sedang terinfeksi jerawat dengan mentotol menggunakan jari.

Suitable for:
Kulit berjerawat.

Ingredients:
Alcohol, Aqua, Sulfur, Talc, Zinc Oxide, Silica, Salicylic Acid, Niacinamide, Fragrance, Camphor, D-Panthenol, Allantoin, Menthol, Triclosan, Hexamidine Diisethionate, Sophora Angustifolia Root Extract, CI 77491

Rangkuman Review Pengguna

U
udelnayel
Combination, Light, Neutral
01 Nov 2019
make ini pas aku pertama kali break out, sekitar tahun 2017. menurutku dia cukup bagus untuk "mengeringkan" jerawat, tapi area sekitar jerawat jg jd kering bgt.. setelah jerawat kering, dia ninggalin bekas item yg susah bgt ilangnya huhu
Usage: More than 1 year DanDan
S
syifasatyaaa
Combination, Medium Light, Neutral
31 Oct 2019
MAU NANGIS BANGETTTTTTT SEBAGUS ITUU 😭😭😭 tiap breakout selalu pake iniii dan jerawat nya langsung kempes, kering, ilang doongg. secinta itu sama produk ini, gampang nyarinya dimana2 ada. ada wanginya, kayak mint gituuu tapi ga ganggu sih hehe. pas di aplikasiin ke muka kayak ada dingin2nya gituu, cepet kering, teksturnya cair banget. repurchase? maybee. hahaha. masih mau cobacoba produk lainn
Usage: Less than 1 week
S
salputri
Oily, Medium Light, Neutral
30 Oct 2019
Rekomen
Kemarin lagi lumayan break out abis facial..udah pake spot gel tetep ga ilang2, akhirnya tertarik cobain acnol ini.. taunya ga nyampe seminggu, jerawat yg ga ada mata nya itu mengempis dan gone semua!! Kekurangannya cuma bikin area sekitar yang ditotolin agak kering (which is okay for me) dan agak ninggalin bekas yah, tapi untuk ngempesin jerawat oke banget apalagi dengan harganya yang muraaaahh dan gampang ditemuin hiks canggih deh
Usage: 1 week - 1 month Apotek K 24
O
oca
Combination, Medium, Warm
30 Oct 2019
Ini produk bagus sih buat jerawat, apalagi yg udah pustule, tinggal di pakein semalem dan paginya udah kempes. Harganya murmer cuman 20an kalo ga salah. Formulasinya kaya yg mario badescu lotion itu loh yg pink soalnya cara kerjanya juga hampir sama, the zits di matengin dulu baru deh kering. But one thing that i dislike is that it will give some dark PIH like really really dark PIH, so now aku juga treating my PIH which is so many 😭 i think i wont repurchase it again
Usage: 6 months - 1 year Century
A
ammandaz
Dry, Medium Light, Neutral
30 Oct 2019
Rekomen
cukup ampuh sih bisa ngempesin jerawat dlm waktu yg cepat, klo jerawat yg riwil kudu bbrp kali pake biar bener2 kempes. buat jerawat yg mau muncul juga oke. baunya mirip caladine lotion, tp lama2 jd nyengat. ada rasa dingin waktu ditotol. teksturnya cair bgt tapi kenapa lubang botolnya dibikin gedeπŸ™ƒ dan ya, kyknya rata2 obat jerawat emg bikin kering dan ninggalin bekas hitam ga acnol aja. harganya murmer dan gampang didapetinnya.
Usage: 1 week - 1 month Apotek
S
santidwimawarni
Combination, Medium Dark, Neutral
27 Oct 2019
setia bgt sama obat jerawat yang satu ini, love love, bikin jerawat meradang aku jd kalem dan mengurangi rasa sakit ketika ada jerawat batu.. cepet kering si jeriwi kalo pake ini.. pkoknya mantul bgt udah gitu gmpng dicari..
Usage: Less than 1 week
T
tysmdh
Dry, Medium Dark, Neutral
26 Oct 2019
Rekomen
dulu pernah pakai ini, tapi dulu kurang cocok akhirnya stop. skrg karna lg pusing jerawat akhirnya pakai lagi, ternyata bagus juga. dipakai malam hari besoknya udh kering. aku biasanya buat kompres, abis itu baru di totol. love it bgt!
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
A
amandawulansari
Dry Skin, Medium Light, Cool
26 Oct 2019
cepet si buat ngeringin jerawat. tapi sayangnya berberkas. dan satu lagi yg bikin aku berenti pake, karena aku ngerasa jerawat satu udah kering, entar di sebelahnya atau sekitarya jerawat yg kering itu tumbuh jerawat baru. gitu terus sampe bekas jerawatnya jadi banyak banget
Usage: 1 month - 3 months Century
P
Prilimut
Combination, Medium Light, Neutral
25 Oct 2019
Rekomen
Ngebantu bgt sih disaat jerawat2 lagi haid lagi bermunculan, di kasih acnol lgsg pada kering. Minusnya ya keringnya itu loh.. bkin ga nyaman .. tapi beneran ampuh, makanya aku slalu stok untuk jaga2 haha
Usage: 1 week - 1 month Century
K
karinwachii
Oily, Medium Dark, Warm
25 Oct 2019
suka suka enggak sama produk ini. Cepet banget buat masalah keringin jerawat. CUMAAAA!!! dia ninggalin bekas yang ganggu banget dan lama ilangnya. Tapi buat yang penasaran, gaada salahnya sih coba karna harganyamanusiawi sekali. cuma 11rb-18rb-an lah. gasampe 20rb dan ada disetiap apotik
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 124 dari 258
Next