D
dekako
Oily, Medium Dark, Warm
sampai sekarang aku masih ppakai produk ini, dan di muka cocok, jerawat kering dalam semalam, sangat cinta acno dan sejenisnya obat totol yang terbuat dari indonesia negeriku tercinta... kalian kalau acne fighter sepertiku cobain acnol ini ya, udah murah dan kandungannya bagus aku suka
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Z
zillamu
Oily, Medium, Warm
sebagai pejuang jerawat, dah entah berapa tube ngabisin produk ini karna emang beneran manjuuur banget untuk ngempesin jerawat-jerawat yang tiba-tiba muncul di wajah.. sensasi cekit-cekit pas pertama kali di totol ke jerawat itu bisa bikin nangis brebes gitu aslinya.. tapi asal sabar rajin notolin ke jerawat di jamin ilang deh tuhh
Usage: More than 1 year
Traditional market
S
son
Oily, Medium Light, Neutral
dulu aku suka banget ini cepet ngeredain jerawat matang, tapi agak bikin kasar dan kering sih mungkin karena sulfur ya , aku udah ngga pake lagi karena abis lahiran, warna nya agak cocok untuk kulit seenganya ngga putih kaya kebanyakan sulfur
Usage: More than 1 year
apotek
B
babyvny
Combination, Light, Neutral
udah beli 2 botol , pliss ini tuhh harga nya affordable bgt tapi kenapa sebagus ituu !! jerawat cepet kering . tapi dia tuh bau :( cuma yaa udhlah bodo amat selalu aku pake karna yg penting jerawat kering.
Usage: Less than 1 week
N
Nanda12cahya
Combination, Medium Dark, Neutral
dulu aku pas BO pakai ini cocok lanjut aku perawatan dokter, lepas balik lagi pakai acnol emang the best. aku cocok banget pake ini gamau ganti2 lagi. pokoknya bagussss benget wajib repurchase berkali kali ini mah❤❤❤❤
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
R
ryxichn
Oily, Medium Light, Neutral
ganyangka banget🤧pakai ini jerawat kecil kecil langsung pada ilang dalam semalam. dan ini lumayan ada efek menthol nya ya¿ dan ini juga lumayan bikin kulit kering sih... but.. no prob hehehe. repurchase? YES!!!
Usage: Less than 1 week
Shopee
E
Ellaftkhsr
Combination, Medium, Neutral
awalnya manjur bgt, tiap malem mau tidur pake trus besoknya lgsg kering tp lama2 pas ada jerawat lg jd ga mempan di aku malah kulit disekitar jd kering dan jerawatnya ga kempes malah jadi item huhu:(.
Usage: 1 week - 1 month
apotik
S
SiskaTamsen88
Oily, Medium, Neutral
Best!! Aku udh cobain totol jrwat yg lain but gx prnh ngefek.. This is my holy grail dan sllu aku bawa kmna pun 😭😭❤ aku pake ny mlm doang, krna minus di bau nya sdkit menggngu but it's okkeyyy lahh cuma bawa tdur doang kan, pagi ny lgsg kering, jrwt yg gede 2-3 hri kempes..over all aku cinta cinta cinta bgt produk murmer ini, 13.900, krna dy yg bikin muka aku membaik slma 4 bln terakhir ❤
Usage: Less than 1 week
P
purnamarzky
Combination, Light, Cool
di saat orang2 cocok pake ini yg bener2 murahhh. ak ga cocokkk:( kl di totolin pake ini. jerawat ku malah makin gedeeeee bangettt. terus sakit gitu lo guysss. atau kl lg pake ini. tbtb bisa numbuhin jerawat lain:(
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
L
lyapitriya
Oily Skin, Medium Light, Neutral
pertama pakai jaman sma yg acnol lotion gel terus beberapa bulan setelahnya nyari yg gel susah akhirnya coba pakai yg cair, sebenernya lebih praktis yg gel sih kemasan tube gitu kalo yg cair pakenya harus pake cottonbud trs kadang ngga sengaja tumpah, tapiii sekarang malah lebih suka sama cair ini krn menurutku lebih ampuh buat ngempesin jerawat. Di aku utk jerawat yg kecil 1-2 harian udah kering tapi kalo jerawat batu yg gede bisa semingguan, sejauh ini acnol paling oke sih dari banyaknya obat totol jerawat yang aku coba, harganya murmer tapi kualitasnya terbaik
Usage: More than 1 year
Shopee