Lotion for Acne

Lotion for Acne
Treatment - Acne Treatment

Lotion for Acne

Acnol
4.0 (2.573 Ulasan)
92% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp15.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lotion For Acne 1 dari Acnol dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnol Lotion for Acne merupakan perawatan untuk kulit wajah yang berjerawat dan sensitif. Produk ini mampu mengurangi radang jerawat dan minyak berlebih. Produk ini ampuh dalam menyembuhkan kulit serta melawan bakteri yang mengakibatkan timbulnya jerawat.

How to Use:
Bersihkan wajah dengan sabun wajah atau toner. Kocok botol sebelum mengaplikasikan ke wajah. Gunakan hanya pada area yang sedang terinfeksi jerawat dengan mentotol menggunakan jari.

Suitable for:
Kulit berjerawat.

Ingredients:
Alcohol, Aqua, Sulfur, Talc, Zinc Oxide, Silica, Salicylic Acid, Niacinamide, Fragrance, Camphor, D-Panthenol, Allantoin, Menthol, Triclosan, Hexamidine Diisethionate, Sophora Angustifolia Root Extract, CI 77491

Rangkuman Review Pengguna

T
Talithass
Combination, Medium Dark, Warm
29 Nov 2019
Rekomen
Acnol ini adalah penyelamatku ketika ada jerawat muncul! Memang gak yang langsung kering besoknya tapi bener-bener bantu biar jerawatnya gak makin parah dan aku suka sama sensasi dingin yg diberikan. Udah gitu harganya affordable banget dan gampang ditemuinnya!
Usage: More than 1 year Apotek
S
sashazzahra
Combination, Medium Dark, Neutral
29 Nov 2019
Rekomen
Suka bange sama pruduk ini karenaa bener2 ngilangin jerawat gede2 aku abis jalan2 pulang nya muka aku numbuh jerawat 3 gede di pipi sm beuntusan parah di jidat tmn aku blg produk ini bagus akir nya aku cb sekitar 3 hari jerawat gede di pipi ilang dan bruntusan mulai membaik
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
Y
yumbenss
Oily Skin, Medium, Warm
29 Nov 2019
Rekomen
susah banget nyari produk ini, karna sering kosong stoknya di apotek. di awal pemakaian, ini bagus sih, cepet ngeringin jerawat. ada efek dingin dan cekit cekit pas ditotol ke jerawat yang aktif. jerawat bakal kering dalam waktu 2-3 hari. lebih ngaruh ke jerawat yang small to medium size. tp makin kesini performancenya jadi biasa aja, ga sebagus di awal. rawan ngebekas juga di baju/bantal haha
Usage: 1 month - 3 months apotek
B
bbbonzz
Normal, Medium Light, Cool
28 Nov 2019
Rekomen
Sebagai acne fighter, yaaa tau lah ini udh abis berapa botol🤣 bisa jadi aku ud repurchase 20 botol guys wkwkwkw aku bener2 sahabatan bgt sm jerawat kyk udh takdir:) yaudaa jd tiap aku pakein ini besokknya kering trs galama jg kempes gtu, sukaa aja sm acnol secinta itu pokonyaa
Usage: More than 1 year Dan+Dan
V
vennyyulfami
Oily, Medium, Neutral
28 Nov 2019
Rekomen
Tau acnol ini udah lama banget tapiii pakenya baru 2 minggu yang lalu. Suka banget sama produk ini.. dia cepat ngempesin jerawat yang ukuran sedang. Terus aku juga ada jerawat mendem gituuu langsung aja aku pakein sama acnolnya. Selang beberapa hari langsung mereda dan mulai kempes. Cuma ya gitu ninggalin bekasnya hitam :') Aku lagi pengen mencari lagi sih obat totol yang bagus, mungkin mau cobau obat totol yang sariayu punya. Btw nyari acnol di offline store agak susah, ini aja aku belinya tinggal sisa satu di offline store😭 Kalau udah habis bingung mau beli dimana lagi uuu :(
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Y
Yunitama
Oily, Medium Light, Warm
27 Nov 2019
lumayan lah buat mempercepat jeriwi biar cpt kering, tp klo utk jeriwi yg merah or gede gt tetp gbisa cepet ilangnya walau udah rajin d totol pake ini.. tp y q suka sih krn lumayan buat jeriwi q jd lebih sepi wkwkkw...tp d aku jd ninggalin bekas item gtu. repurchase? maybe tp klo ada yg lebih nampol lg y mau coba yg lain dlu
Usage: Less than 1 week
I
Iraw_
Combination, Medium Light, Neutral
26 Nov 2019
Rekomen
Obat totol jerawat yang murah banget dan kemasannya mungil, tekstur nya seperti air jadi kalo make harus hati-hati biar ga beleber utk mengobati jerawat lumayan bekerja lah soalnya biasa aku pake 2 hari udah mulai mengering jerawat nya dan pas aku aplikasikan pake kapas kecil tak tempelkan di jerawat nya dan harganya yang super duper murah banget
Usage: 3 months - 6 months Gift
K
kikenberindaaa
Combination, Light, Neutral
24 Nov 2019
Rekomen
produk ini bagus buat jerawat yang masih baru, dia bisa mencegah jerawatnya supaya ga radang gitu. tapi yg aku ga sukanya adalah botol nya yg mudah banget tumpah, dan kalau mau dicocolin selalu aja celemotan kelantai trus udh 2 kali tumpah pdhl baru beli, ini aja udah mau abis guys ggra sering tumpah. trus makenya emang harus ke titik jerawatnya aja krna dia ngelupasin kulit banget, trus keringg diaku, kalau pagi yg biasanya aku pake sunscreen dan bedak aja jadi keringg banget. smpe keliatan pengelupasannyaa duuu malu bgt sumpah:") keknya aku ga repurchase dluuu😭 lgi nyoba masknya himalaya buat ditotolin ke jerawat.
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
Z
Zahrahf
Combination, Medium, Neutral
24 Nov 2019
Rekomen
produknya bagus, cepet ngeringin jerawat nya, harganya murah bgtt bgtt bgtt, udh 3 botol abis kl ada jerawat tinggal pake ini, baunya jg enak2 aja sih, cmn suka agak perih terkadang pas pengaplikasian, tp worth it bgt lah ini debesttt
Usage: 6 months - 1 year kimia farma
S
SherliMalinda18
Oily, Medium Light, Neutral
23 Nov 2019
Rekomen
Ini obat jerawatnya bagus, bikin jerawat cepet mateng terus kempes cuma gak suka baunya bau belerang belerang gitu, terus packaging nya juga gak banget lebarr nuanginya harus pelan pelan kalo gak bisa breuk tumpah gitu soalnya waktu itu pernah tumpah banyak banget huhu
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
Prev
Laman 121 dari 258
Next