Lotion for Acne

Lotion for Acne
Treatment - Acne Treatment

Lotion for Acne

Acnol
4.0 (2.573 Ulasan)
92% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp15.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lotion For Acne 1 dari Acnol dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnol Lotion for Acne merupakan perawatan untuk kulit wajah yang berjerawat dan sensitif. Produk ini mampu mengurangi radang jerawat dan minyak berlebih. Produk ini ampuh dalam menyembuhkan kulit serta melawan bakteri yang mengakibatkan timbulnya jerawat.

How to Use:
Bersihkan wajah dengan sabun wajah atau toner. Kocok botol sebelum mengaplikasikan ke wajah. Gunakan hanya pada area yang sedang terinfeksi jerawat dengan mentotol menggunakan jari.

Suitable for:
Kulit berjerawat.

Ingredients:
Alcohol, Aqua, Sulfur, Talc, Zinc Oxide, Silica, Salicylic Acid, Niacinamide, Fragrance, Camphor, D-Panthenol, Allantoin, Menthol, Triclosan, Hexamidine Diisethionate, Sophora Angustifolia Root Extract, CI 77491

Rangkuman Review Pengguna

P
putrisuratino
Oily Skin, Medium, Warm
12 Mar 2020
Pengalamanku sama produk ini biasa aja sih, untuk jerawat yang ada matanya dia lumayan cepet bikin kering, tapi untuk jerawat mendem gitu emang sama sekali gak efektif di aku. Sayangnya kalau pake ini, bekas jerawat tuh malah makin tambah item :(
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
Ayudha
Combination, Medium Light, Warm
11 Mar 2020
Rekomen
Baru pake sehari langsung kempes jerawatku. Langsung berani makan makanan terlarang, tp karna kecerobohanku ini jerawat makin banyak. Padahal di keterangan produknya hanya dianjurkan pemakaian selama 3 hari. Tapi kupakai tiap hari karna nggak sabar. Alhasil mukaku jadi keliatan jelas keriput. Itu aja sih efek sampingnya
Usage: 1 week - 1 month Kimia Farma
R
retnaaul
Oily Skin, Medium Light, Neutral
11 Mar 2020
Rekomen
Recomended sih untuk harganya yg sangat Murahhhhhh sekaliyyyyy ... hasilnya di aku ya so so aja lah. ga terlalu efektif. minimal bisa bikin jrewi ku lebih calm aja. ga berharap banyak sih krn emg murah.
Usage: 1 week - 1 month Gift
A
agatha01
Oily Skin, Medium Light, Neutral
11 Mar 2020
pertama kali pake produk ini itu hasil nya baguss tapii lama” kok berasa beda yaa.. dulu kalo ada jrawat batu atau jrawat kecil gituu bisa ilang cepet sesuai claim nya. tapii lama” jrawat ituu bener” lama banget ilang nya. jadii pingin nyoba yg lain aja..
Usage: 1 week - 1 month Kimiafarma
S
salsablx
Oily Skin, Medium, Cool
11 Mar 2020
Rekomen
MY HOLY GRAILLLL💣❤😩 penolong disaat wajahku BO parah dan cloggedpores dimana mana, uda murce trs worthit bgt 11/12 sm mari0 yhakanz ini aku makenya pas mau tidur abis cumuk, trs aku totolin ke area yg ada jerawatmya aja (jerawat yg mateng jd kering, jerawat yg mendem jd keluar) gils aku uda speechless repiuw ini produk😩😩😩💖💖😩😩😩😩💖💖💖
Usage: More than 1 year apotek
A
Aulialiandra
Oily Skin, Light, Neutral
11 Mar 2020
Rekomen
si kecil yang punya manfaat yang besar,harganya murah pas dikantong pelajar/mahasiswi,3 hari jerawat udah kempes,cara pakainya tinggal di totol totolin pakai cotton buds,bisa dipakai wanita/pria,nyarinya gampang ada di guardian ada di watson
Usage: More than 1 year Guardian
S
salwafebriani
Normal, Medium Light, Neutral
11 Mar 2020
Rekomen
acnol lotion ini obatnya sama aja kaya acnol gel , tapi yang membedakan kalau ini bisa dipakai apabila sudah beraktivitas , karna bentuknya yang cair jadi pemakaiannya juga harus di tetesin pake semacam katembat baru dikewajahin , untuk manfaat hampir sama kaya yang gel ko , tapi bagusnya pakai ini dulu baru pakai gel dijamin ampuh , jerawat pun hilang .
Usage: 1 month - 3 months Instagram
M
Mayameliana
Oily Skin, Medium Light, Neutral
10 Mar 2020
baca2 review orang lain kayanya ini bgt yak. diaku malah ga bekerja gitu huhu sedih, pngen cari obat totol jerawat yg bagus apa, soalnya tiap pms selalu muncul jrwt meskipun 1 tp ganggu bgt kan, aku pertama pake ini dikit pake cottonbud gitu di oles2 tipis diemin semalem besoknya gaada apa2 malah bau belerangnya aja masi nempel :( tp ga ngempesin atau matengin jerawat huhu
Usage: Less than 1 week Traditional market
S
salram_vanny
Normal Skin, Medium Light, Cool
10 Mar 2020
Rekomen
RECOMENDED first dulu pernah jerawatan parah parah bgt sekarang masih si tapi ga kaya dulu dan coba pakai produk lain yg mahal hasilnya?bopeng yup nyesel se nyesel nysel nya dapet saran katanya ini ampuh iseng pake karena udh kesel ganti produk gak ada yg cocok dan biasanya >50.000 dan udh takut breakout tapi malah nekat beli di apotik 12.500 and finally jerawat ilang cepet bgtt kaya dilindes truk udah bagus bgt dah tu buat kekurangan nya 1.kalau berlebihan ninmbulin bekas di muka aku kadang bekas nya kering dan nanti copot si 2.buat muka kering bgt karena kuat ada anjuran pakai nya kalau sembarangan hati hati nanti malah kekeringan dan buat bopeng 3.sensasi ditaro di jerawat yg merah tuh fantastis hahaha pedes pedes gitu
Usage: 1 month - 3 months Apotik
M
Maura
18 and Under
07 Mar 2020
Rekomen
Terbaik sihh ini😭 kecil kecil cabe rawit. Aku pakek setiap malem sebelum tidur dan paginya agak ngempes donggg, apalagi kalo jerawat batu susah bgt ngilanginya kalo ditetesin acnol 2 hari aja udah ngempes pez pezz pezz. Secinta itu🤗
Usage: 1 month - 3 months Instagram
Prev
Laman 108 dari 258
Next