Lotion for Acne

Lotion for Acne
Treatment - Acne Treatment

Lotion for Acne

Acnol
4.0 (2.573 Ulasan)
92% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp15.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lotion For Acne 1 dari Acnol dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnol Lotion for Acne merupakan perawatan untuk kulit wajah yang berjerawat dan sensitif. Produk ini mampu mengurangi radang jerawat dan minyak berlebih. Produk ini ampuh dalam menyembuhkan kulit serta melawan bakteri yang mengakibatkan timbulnya jerawat.

How to Use:
Bersihkan wajah dengan sabun wajah atau toner. Kocok botol sebelum mengaplikasikan ke wajah. Gunakan hanya pada area yang sedang terinfeksi jerawat dengan mentotol menggunakan jari.

Suitable for:
Kulit berjerawat.

Ingredients:
Alcohol, Aqua, Sulfur, Talc, Zinc Oxide, Silica, Salicylic Acid, Niacinamide, Fragrance, Camphor, D-Panthenol, Allantoin, Menthol, Triclosan, Hexamidine Diisethionate, Sophora Angustifolia Root Extract, CI 77491

Rangkuman Review Pengguna

S
sifaaulia
Oily, Medium, Warm
20 Mar 2020
Rekomen
pake ini aku suka banget karena jerawat ku langsung kering gtu ,dan ada sensasi cool nyaa, terus ga bikin gimna gimna kulit gitu terus enak jugaa gampang buat di aplikasikan, ini dupe nya produk' Mario badescu suka pokonyaa harganya terjangkau juga
Usage: 1 month - 3 months Gift
F
farahaszar
Dry Skin, Medium, Cool
19 Mar 2020
Rekomen
Dia bukan produk ajaib tbh tapi dia ngefek buat jerawat.. tapi gak ajaib gak yg semalem langsung kelar.. selama kamu pake ini rutin minimal 3 hari deh udah hempas tuh jerawat.. trrutama jerawat yg gak ada matanya yang ngilu banget dan bikin pusing karna gak ngaruh kalo pake acne patch acnol yang ini solusinya emang sih packagingnya rada gimana gitu susah applynya (pake jari terlalu encer pake cotton bud juga nyerep di cottonbudnya).. buat aromanya sih tipically obat jerawat sih.. dan saranku dipakenya malem aja setelah moisturaizer karna asli bikin kering dan gak cocok di pake pas mekapan
Usage: 1 month - 3 months Apotek
R
rida58
Oily, Dark, Cool
19 Mar 2020
Rekomen
kalau jerawat baru tumbuh aku coba totol pake ini dan jerawat kempes dong wkwk seneng bgt jelas..cuma sayangnya aku pakai ini gak bisa nuntasin bener jerawatku ,, cuma ditotol aja dan langsung bisa kempes tuh jerawat2 yang udah mendem
Usage: 1 week - 1 month Transmart
F
fakhriyahKarimah
Oily, Medium, Neutral
17 Mar 2020
Rekomen
nyobain obat totol dari dokter dengan harga mahalpub jerawat yang meradangku ini gak kempes". setelah memberanikan diri pakek acnol akhirnya jerawatku ini sembuh dan mateng gak numbeuh" lagi. jerawat kempes sekitar pemakaian di malam ke 3
Usage: Less than 1 week Shopee
A
amyunic
Combination, Light, Neutral
15 Mar 2020
Rekomen
Ini bagus bgt, nyesel baru nyoba akhir akhir ini. Satu satunya obat jerawat yg bisa ngilangin beruntusan di aku. Lumayan cepet ngilangin jerawat yg besar juga. Dan sebenernya ga suka bgt sama baunya. Kalau bukan karna manfaatnya aku mungkin ga bakalan pake lagi. Tapi karena capek nyari obat jerawat yg ampuh jadi tetep aku pake.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
rhitaarhm
Combination, Medium, Neutral
15 Mar 2020
Rekomen
Obat tutul termantullll, di pake pas mlm paginya langsung keringgg. Walaupun baunya agak mentengat dan mengaggu tp ini ampuh banget asli deh. Buat harga si murah cekalii, tp ga bisa di pake siang hari karena aroma yg menggangu dan ninggalin bekas putih saat habis di tutul ke jerawatnya.
Usage: Less than 1 week Century
A
Ariahafiedzah3
Combination, Medium Dark, Warm
14 Mar 2020
Rekomen
baru pake selama 5 hari, lumayan lama yaa buat keliatan hasilnya. Aku pake 2x sehari pagi sama malam, belum keliatan hasilnya sih cuma yaa jerawat yg kecil kecil nya udah agak mendingan tapi kalau yg jerawat gedenya belum ngefek.
Usage: Less than 1 week Traditional market
M
Maesaroh_un_beentaken
Combination, Medium, Warm
14 Mar 2020
Rekomen
Obat totol lejenderih 🀸 Dari zaman smp sy pake ini sampe sekarang susah didapet di apotek dan ngalamin kemasan tumpah gara2 mulut botol yg gede banget. Gabisa dipake siang karena warnanya putih2 kalo udh kering, aroma belerang nya cukup kuat. Kemampuan mengeringkan dan mematangkan jerawatnya oke, dan harganya mevvah melimpah.
Usage: More than 1 year Traditional market
P
Pricil_chubby
18 and Under
13 Mar 2020
Rekomen
Keren ini Acnol.. krn mukaku jrang jerawatan, jadi pas muncul jerawat jadi risih.. dipencet malah luka.. pas ke supermarket coba cari" ada ketemu Acnol ini, ud hari k3 kulit ny kering dan kelupas gt bekas jerawatnya.. ini lagi searcing riview produk Acnol yg lain supaya ilang sm bekas"ny.. krn diketerangan hny pakai 3 hari tp ini bekasny masih ada .. mgkn nanti jg mau pakai Lucas papaw yg wrn merah u/hilangin bekasny .. ☺️😊
Usage: Less than 1 week Supermarket lucky
S
sifaaulia
Oily, Medium, Warm
13 Mar 2020
Rekomen
pas pertama cium baunya ini kurang enak sih, terus pas di aplikasikan ada rasa menthol nya dan inicepet banget nyerep di kulit ,sayangnya ini ada alcohol nya jadi baunya menyengat banget ,tapi ini membuat jerawat cepet kering
Usage: 3 months - 6 months Gift
Prev
Laman 107 dari 258
Next