D
dindamelati20
Oily Skin, Medium Light, Warm
jadi aku beli ini karna katanya bagus buat ngempesin jeriwi, setelah beli aku langsung totolin di jerawat aku yang baru mau mateng? em pas di totolin di bagian jerawatnya tu dingin cekat cekit gitu. sehari dua hari lumayan ngempes tapi gasukanya tu dia ninggalin bekas item keunguan gitu huft:) tp oke lah
Usage: 1 month - 3 months
Dan+Dan
J
jjkmi__
Oily, Medium, Warm
“KECIL KECIL CABE RAWIT” adalah julukan yang cocok buat acnol lotion ini. Jangan ketipu sama packagingbya yg imut, tapi kalo udah ketemu jerawat auto hempas. Ada sensasi burningnya pas pertama kali di aplikasiin ke kulit, but not that hurt, dan gak lama juga~ after 2 or 3 days using it jerawat bener bener kempessss
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
T
taranajmi
Combination, Medium Light, Warm
dulu waktu smp lagi masa pubertas yang bnrbnr banyak jerawat di pipi aku dibeliin ini sama ibu aku yang lumayan ngaruh bikin jerawatnya kering gitu, hati hati aja pakenya jgn sampe kena kulit yang lain nnti ikutan kering jugaa. teksturnya cair banget sih mesti di kocok dulu gitu kalo mau pake, wanginya lumayan nyengat kalo menurut aku, ya tapi murah banget sihh jadi worth it aja
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
P
Pasia_Merpati31
Oily, Medium Light, Neutral
baguus banget ni obat, efektif bgt sembuhin dan ngeringin jerawat. biasanya aku combine sm acne gel apa aja biar ga terlalu keras. paling enak tu waktu jerawat udh keluar matanya, terus pas ditotolin ini agak nyoss perih, tp habis itu tuntas seakar akarnya dan ga balik lagi. yg bikin tambah seneng tu harganyaa omg❤
Usage: 1 week - 1 month
Century
H
hhhwhyboo
Oily, Medium, Warm
Acnol ini tergolong cepet banget kering nya jadi kalo pake ini mesti dalam jangka waktu pendek kalo ga ya bakalan kering. Setelah pake ini jerawat aku ada yg kering dan ada juga yang engga. Kayanya emang terlalu berpengafuh di aku but overall okelah
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
K
Kocheng_Oren
Oily, Medium Dark, Warm
Aaaaa sukaaaaaa bangetttt sama acnol, penangkal jerawat terketceh... harganya super duper murah tapi gak murahan sis... Kalo diliat dari anjuran pemakaian haris dikocok terlebih dahulu sebelum pemakaian, tapi kalo saya gak suka... Paling mantap itu pake cotton bud trus cemplungin sampai dasar... langsung totol2 ke jerawat n gak lama jerawat kempes dalam 2hari...
Usage: More than 1 year
Traditional market
N
nesyadindars
Oily Skin, Light, Neutral
obat totol jerawat yang ampuh buat ngematengin jerawat dan lama lama hilang. tapi aplikasiinnya lumayan susah banget, karena dia bentuknya cair dan kalau pakai tangan kaya bleber. so anjurannya sih pakai cottonbud tapi berasa kurang nampol krn cairannya jd nyerap di cottonbudnya
Usage: 3 months - 6 months
Century
V
vaniseya
Combination, Light, Neutral
produknya cair, teksturnya lotion gitu warna pink dan kalau udh lama gadipake ada yg mengendap tp is okay kalau kalian mau pake lg tinggal di shake satu arah pelan pelan nanti kecampur lagi. ini cepat bgt meredakan jerawat dan bikin matang😂 produknya gampang dicari dan harganya sangat affordable..
Usage: 6 months - 1 year
Century
V
vaniseya
Combination, Light, Neutral
produknya cair, teksturnya lotion gitu warna pink dan kalau udh lama gadipake ada yg mengendap tp is okay kalau kalian mau pake lg tinggal di shake satu arah pelan pelan nanti kecampur lagi. ini cepat bgt meredakan jerawat dan bikin matang😂 produknya gampang dicari dan harganya sangat affordable..
Usage: 6 months - 1 year
Century
B
Bibin
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Bagus, cepet mengeringkan jerawat. Pakai tiap malam. Paginya harus pakai pelembab dan sunscreen. Minus baunya aweeett, walaupun cuci muka masih berasa bau sulfurnya. Tapi asal bisa ngempesin jerawat dengan cepat it's okay :')
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market