Sealing Gel

Sealing Gel
Treatment - Acne Treatment

Sealing Gel

Acnes
3.3 (3.099 Ulasan)
89% Rekomen
77
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sealing Jell 1 dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Sealing Gel adalah gel transparant dengan kombinasi 3 bahan penakluk jerawat, yaitu Isopropylmethylphenol, Salicylic acid, dan Sulfur. Diformulasikan dengan Isopropylmethylphenol, yang dapat menetrasi hingga ke dalam pori-pori, menjernihkan kulit, dan mengurangi kemunculan jerawat. Formulanya juga dapat mengontrol kelebihan minyak, membersihkan sel-sel kulit mati secara mendalam tanpa menyumbat pori-pori.

How To Use:
Setelah mengaplikasikan sabun pembersih wajah dan toner, oleskan gel ke bagian kulit yang berjerawat

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

H
HabibInnaka15
Oily Skin, Medium Light, Neutral
30 Jan 2020
Rekomen
Bagus banget buat ngeringin jerawat pakai 2x aja jerawat langsung kerimg kalau di kulit aku. sealing gel ini cocok banget buat remaja yg baru mulai tumbuh jerawat, karena dia formulanya gentle banget. mama aku juga sering pakai ini setiap jerawatan, malah mama ku itu cuma pakai 1x Lgsg sembuh jerawatnya
Usage: 3 months - 6 months Watson
M
mithayunida
Combination, Medium, Warm
30 Jan 2020
Rekomen
kecintaanku waktu masih jaman sekolah dulu! fyi, dulu mukaku muncul jerawat 2-3 biji tiap pms, pake ini dalam 2hari langsung kering. emang sih bukan jerawat yang gede banget gimana gitu, cuma jerawat hormon kecil khas abg.
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
Z
zatudina
Combination, Medium, Neutral
30 Jan 2020
Aku kiraaa dia bakal efektif bikin jerawat kempes gitu tapi ternyata di aku ga ngaruh apa apa sih jerawatnya ga kempes dan malah bikin kering kulit sekitar jerawat aku ituu. Mana aku rajin banget make gel ini, tapi ga keliatan hasilnyaaa kalo di aku huhu atau mungkin emang produk ini bukan berfungsi buat bantu ngempesin jerawat ya
Usage: 1 month - 3 months Guardian
Y
Yanaanisaputri
Oily, Medium, Neutral
29 Jan 2020
Rekomen
acnes sealing gel ini cukup bekerja di jerawat aku, jadi caranya dipake pas malem ditinggal tidur, terus paginya dicuci pas mandi. kalo untuk penyembuhannya dia itu ngempesin jerawat, kalo aku kempes dalam 3-5 hari, ya bisa dibilang kurang instan. tapi kalo sabar ya gapapa, harga juga terjangkau kok
Usage: More than 1 year Traditional market
R
Ray123
Dry Skin, Medium Light, Neutral
29 Jan 2020
Rekomen
aku tuh punya banyak banget bekas jerawat noda hitam nahh trus aku sering denger ada produk dari acnes yang bagus untuk ngehilangin noda hitam tapi aku gtauuu nama nya dan packaging nya gimana yaudh aku ketik aja di tokoped acnes spot care muncul ini yaudh beli deh 🤣 yg trs aku udh pake lumayan lama (emg lama bgt abis nyaaa) trus aku liat di feeds tokoped aku ada yg mirip tapi byk kuning kuning nya dan disitulah aku sadar aku salah beli karena punya ku tulisannya acnes sealing yg seharusnya aku beli acnes spot treatment...tapi Aku ga kecewa sama sekaliii karena dia emg lumayan ngehilangin noda hitam kuuu dan sejak itu klo ada jerawat aku pakein ilang tanpa bekasss super sukaaak ✨✨✨✨
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
M
Mbabejo
Oily Skin, Medium Light, Neutral
29 Jan 2020
Dimukaku dia ini kerjanya soso. ngefeknya lamaaaaaaa bener, seminggu + +. Dia begitu dioles bikin jerawat agak mendingan dan kalem tapi kalo buat ngiringin/matengin jerawat/ngempesin jerawat waktunya lama. Enaknya dia ini gak bikin kering kulit. Bentuknya gel dan cukup cepet kerinh gelnya, jdi begitu dioles ke jerawat si gelnya ntar kyk ngelapisin jrewinya gitu. warnanya transparan juga, jdi klo di tot gak keliatan. rep? sepertinya enggak
Usage: 6 months - 1 year Griya
A
aldiskypeer
Combination, Medium Dark, Neutral
28 Jan 2020
Rekomen
make ini karena murah.. kantong pas"an. beli ini sama powdernya.. bagus di saya ngilangin jerawat 3-5 harian. tinggal di entul entulkan di jerawatnya aja.. saya pake malem. Sayangnya berbekas/menghitam susah ilang.
Usage: 1 week - 1 month Bukalapak
N
nur_limah
Normal Skin, Light, Neutral
28 Jan 2020
Rekomen
wahhhhhh ino adalah obat jerawat yang ampuhhhhh bangettt, pertama kali ku pake ada sensasi dingin-dingin nya gitu trus jerawat yang tadinya merah meradang jadi lebih rileks dia dan lagi lebih cepet tuh kelur mata nya, biasanya 3x atau sesering mungkin ku olesin ini biar cepet caw jerawat dr muka aku, dan beneran dong gak pake lama yg merah lngsung nguning trus kering abis itu tinggal fight ama bekasnya aja.
Usage: 6 months - 1 year superindo
R
restuadiutami
Combination, Medium Dark, Warm
27 Jan 2020
Rekomen
Sejauh ini cuma ini produk totol totol jerawat yang paling ngaruh. Selain itu juga cuma pernah nyoba yang ini sih wkwkwk. Takutnya kalo beli yang lain itu malah gak ngaruh jadi mending bertahan di produk ini aja 😂 Biasanya dia kalo di totolin di jerawat yang baru tumbuh, dia ada rasa nyerinya dikit tapi besokny si jerawat lgsg mateng dan di hari kedua udah kempes
Usage: More than 1 year Traditional market
Prev
Laman 99 dari 310
Next