Sealing Gel

Sealing Gel
Treatment - Acne Treatment

Sealing Gel

Acnes
3.3 (3.099 Ulasan)
89% Rekomen
77
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sealing Jell 1 dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Sealing Gel adalah gel transparant dengan kombinasi 3 bahan penakluk jerawat, yaitu Isopropylmethylphenol, Salicylic acid, dan Sulfur. Diformulasikan dengan Isopropylmethylphenol, yang dapat menetrasi hingga ke dalam pori-pori, menjernihkan kulit, dan mengurangi kemunculan jerawat. Formulanya juga dapat mengontrol kelebihan minyak, membersihkan sel-sel kulit mati secara mendalam tanpa menyumbat pori-pori.

How To Use:
Setelah mengaplikasikan sabun pembersih wajah dan toner, oleskan gel ke bagian kulit yang berjerawat

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
adisviamalia
Normal, Medium, Neutral
25 Jan 2020
Spot care yg selalu ku pake dari dulu. Menurutku kurang ampuh sih kalau buat ngilangin jerawat, butuh 4-5 hari itu pun harus diaplikasiin terus menerus. Tapi lumayan sih untuk ngempesin/ngeringin jerawat yg kecil2. Selalu beli ini karna ada di supermarket dan paling ampuh dibanding yg lain yg ada di supermarket wkwk, affordable jugaa
Usage: More than 1 year Hypermart
A
Adindanurhaliza
Oily, Medium Light, Warm
25 Jan 2020
Rekomen
Aku biasanya pake 1 hari 1 kali saat malam hari. Kalo diaku ngefeknya pas 2-3 hari langsung keliatan. Jerawat bener2 kempes.jadi gak perlu setres lagi sama jerawat.Harus banget coba ini product. 😘😍
Usage: Less than 1 week Traditional market
V
veraelysya
Combination, Medium, Neutral
25 Jan 2020
Rekomen
suka si, langsung kek nahan jerawat gt kalo ad jrwt muncul, aku pakek semaleman aja, jrawatnya udahhh kalahhh wkwkwk, tapi susah banget nyerapnya ke muka, jd kalo aku tidurnya gabisa mantep kadang abis di bantal doaangg wkwkw tapi ttp suka !
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
A
adelliadh
Combination, Medium, Neutral
24 Jan 2020
Rekomen
Udah pake ini selama 2 minggu sih ini juga saran dari temen tapi perubahan-nya bisa diliat dari hari ke3 jerawat yang awalnya susah banget di obatin langsung kempes di hari ke 3 dan kalo ada jerawat baru muncul lebih cepet keluarnya atau matengnya.
Usage: 1 week - 1 month Borma
R
Rinaya_Azahra_19
Oily, Medium Light, Neutral
22 Jan 2020
Rekomen
awal pake bagus,jerawat timbul nya ga sering,bekas jerawat juga sedikit ilang,cuman harus sabar aja soalnya ga langsung keliatan hasilnya,kalau di kulit aku yang berminyak ini ga nimbulin efek samping yang aneh aneh,walaupun kulit bakal keliatan lebih berminyak
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
Septyiaa
Combination, Medium, Neutral
21 Jan 2020
Rekomen
jadi baru coba produk ini untuk khusus jerawat dan udah buktiin sendiri kalau memang bener ampuh ilangin kerawat yang tadinya jerawat merah dan bentol lumaya besar serasa digigit semut pakai ini lanhsung kempes loh, tapi memang harus cari produk yang untuk menghilangkan flek nya ini.. huftt
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
H
haniiiel
20 Jan 2020
Rekomen
Cocok bgt sih dimuka yang td nya jerawat lg radang pke ini bsknya kempes.Jerawat lumayan dah berkurang.Tapi untuk ngilangin bekas jerawat nya emg lumayan lama sih sekitar +2mingguan.Dan harus dirutinin biar bekasny ilang
Usage: 1 month - 3 months Transmart
A
Alfanad
Oily, Medium, Neutral
19 Jan 2020
Penyelamat sih ini. Kalo ada jerawat, buru-buru ditotol obat ini tiap sebelum tidur. Tapi di muka aku cukup lama sih reaksi ngilanginnya 2-3 hari gitu. Kalau temen aku, sehari langsung ilang. Keliatan la siapa yg kulitnya badak:' Huhuu:' awalnya ngaruh bngt. Lama kelamaan ga terlalu ngaruh.
Usage: 3 months - 6 months Guardian
V
vmutiakanza
Normal Skin, Light, Neutral
19 Jan 2020
Rekomen
Andalan bgt buat jerawat!! 😁 teksturnya bening dan aromanya ga mengganggu sih buat aku.. krn ini gel, jd pas mengering jg ga begitu keliatan di wajah.. beli ini yg kemasan kecil aja ga habis2 sampai expired baru beli lg πŸ˜… krn emg jarang jerawatan kecuali pas lg pms atau pas lg berminyak bgt ini muka. gatau knp coba pake ini di bruntusan bisa ilang loh.. trs jerawat kecil2 yg mau tumbuh dioles ini jg lgsg ga jd tumbuh jerawat.. buat jerawat yg mengganggu dioles ini besoknya lgsg mengecil/pecah sendiri.. dan harganya bener2 murah πŸ€— super recommended
Usage: More than 1 year Official Brand Store
D
dellahikmawati
Dry, Medium Light, Neutral
18 Jan 2020
pas aku pake inii lumayan bikin jerawat kempes tapi emangg galangsung ilang tp dikit-dikit lumayan ngecilin kl dipake beberapa hari ilang gt,dan kdg aku suka pake diberuntusan juga sii hehe lumayan lah🀣
Prev
Laman 100 dari 310
Next