N
Nanaa_nh
Oily, Medium, Neutral
packaging bagus kayaknya gak gampang bocor gitu jg gampang keluar produknya, trs dia jg gampang di temuin tapiiii sayang banget dia cuma bekerja 1-3 pemakaian. pemakaian awal2 jerawat jadi lebih kalem tapi makin sering make malah kayak gak ngaruh
Usage: 1 week - 1 month
Surya Indah
M
Miratul_Muminah
Dry, Dark, Warm
Claimnya adalah merawat kulit yg sedang berjerawat dan itu terbukti tapi untuk mengeringkan jerawat menurut aku ngga sih,aku pke ini jarang banget sih karna jarang jerawatan jga ,dan teksturnya gel warna ijo gtu ditambah ada bulat bulat kecil kuning tapi ga gel transparan jdi agak ga nyaman pakenya
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
I
Indaheka98
Combination, Medium Dark, Warm
bgus bnget buat ngeringin jerawat tpi agak lama juga prosesnya, buat yg lgi cari spot treatmen buat jerawat dia bgus bnget tpi dia bikin kulit di sekitar jerawat kyak kering gitu. jdi aku sranin buat tetp pke moisturizer di esok paginya
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
F
faiztamara
Combination, Medium, Neutral
Ngebantu sih jadi lebih cepet, dipake setiap malem sebelum tidur ke yg bakal bakal jerawat sama yang udah rada gede juga. Besoknya langsung keliatan ada yg nambah mateng gitu jadi cepet. Sekitar 2 atau 3 harian rata rata yg mateng udah pada kempes sih. Bagus!
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
S
srhrtati_
Dry, Medium Light, Neutral
Aku tipe kulit yang jarang jerawatan, paling sering muncul pas pms aja. Jadi suka sebel kalo muncul jerawat, karena sembuhnya lama. Langsung deh beli ini siapa tau bisa mempercepat penyembuhan. Dan gak ngefek, sama aja pake sama gak pake. Harus nunggu beberapa hari baru sembuh.
Usage: 1 month - 3 months
Watson
W
wildadnd
Oily, Medium, Neutral
awal make sih works langsung kempes gitu tapi lama2 ya biasa aja. setiap muncul jerawat selalu pake ini, meskipun ga langsung kempes tunggu 3-4 harian gitu girl. kadang langsung mateng dan gatel bikin pengen mencet aja gitu huhu.. enak sih di apply nya, cuman agak perih kalo jerawatny kebuka gitu wkwkkw
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
O
olifvintari
Oily, Medium, Neutral
produk ini di aku yang mahasiswa tak berpenghasilan, termasuk terjangkau dan ampuh buat ngilangin jerawat aku. tapi aku pakainya sewaktu aku cuci muka, dan merasa ada benjolan kek jerawat mau tumbuh, nah aku totol2in aja di spot itu habisnya cuci muka. meski gak langsung hilang dan butuh waktu 3 hari, tapi aku santuy aja nggak ribut. dan ini udah 2 atau 3 kali aku beli hehe
Usage: More than 1 year
Traditional market
N
nikitaakarin
Combination, Medium Light, Neutral
dulu pakai ini pas awal-awal jerawatan. ngga ada efek juga sih. pas dipakai lumayan bikin jerawat kering meskipun lamaaaaaaaaa banget. seenggaknya ngga ada efek macem-macem sih setelah dipakai meskipun ngga ada manfaatnya juga
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
A
andinasalamah
Combination, Medium Dark, Warm
Dulu pas SMA rada cocok pakai acnes, butuh lebih dari 3 hari biar jerawatnya kempes. Terus makin dewasa nemu obat acne yg lain pas balik lagi ke produk ini malah ga ngempesin sama sekali. Jadi kayaknya produk ini tuh udah ga mempan gitu di muka aku
Usage: More than 1 year
Tip Top
H
hestimsr
Combination, Medium Light, Warm
Salah satu acne spot yang b aja di mukaku nggak nyembuhin jerawat,kaya nggak ngaruh sama sekali dimukaku,jerawat tetep stay malah makin bengkak terus muncul nanah gitu(atau emang cara kerjanya gitu?) yang jelas nggak bakal repurchase sih soalnya masih banyak yang bagus hehe
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret