S
sunkissedddddd
Oily, Medium Dark, Warm
bagus kok, cuman harus sabar butuh waktu untuk ngempesin dan bikin kering kalo pake produk ini pokoknya harus telaten deh, tapi perasaan ku yg spot care lebih bikin jerawat cepet Mateng ? kenapa yaaaa wkwkwk apa aku yg salah tangkep aja, repurchase? maybe yes :)
Usage: 1 week - 1 month
Giant
R
Rahmidwi
Dry Skin, Medium Dark, Warm
Beli ini waktu jerawatan diarea Tzone,Ampuh banget buat ngempesin jerawat,tapi kalo buat jerawat yg ada nanahnya mungkin 2 harian baru bener-bener kempes,baunya gk terlalu ganggu,udah gitu harganya terjangkau😁
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
J
julyanadika
Combination, Light, Neutral
beli ini karena meskipun gak banyak jerawat, tp somehow muncul 1-3 jerawat dalam waktu tertentu kaya mau datang bukan.. aku suka sama produk ini, mungil tapi berguna hahaha cocok buat jerawat yang bernanah, seketika langsung kempes pes pesss... mngkn bakalan coba varian buat acnes series lainnya hihi
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
T
tika_51
Combination, Medium, Warm
pejuang Tzone yg oily gmpang jerawatan kecil", packagingnya kecil ya teksturnya gel gitu baunya gak menyengat kok terus tinggal di apply di jerawatnya aja besoknya bisa kering & cpt sembut tp jerawat" ringan yah
Usage: 1 month - 3 months
Watson
Y
yuniarriskii
Combination, Medium Dark, Warm
waktu dipake pertama kali ini ampuh bgt buat ngempesin jerawat. Tapi setelah beberapa minggu ga pake dan muncul jerawat akhirnya kupake lagi, but ga ada perubahan di jerawat aku dan malah bikin kulitku jadi super kering dan mengelupas
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
Rizcaamelia
Combination, Medium, Warm
Menurut aku,ini tuh ampuh kalo jerawat yang ada nanahnya,kalo jerawat batu atau bruntusan agak kurang dikulit aku,untuk wanginya sih oke-oke aja,gampang diaplikasiin juga dan yang terpenting adalah harganya yang cukup murah untuk sebuah totol jerawat :'
Usage: 1 month - 3 months
Watson
D
Dewiamala
Dry Skin, Medium Light, Neutral
aku pake acnes sealling jel ini udah 3 bulanan, pejuang jerawat di T area. aku suka nih produk, tidak berbau, murah dan isinya banyak. sekali pakek nggak bisa langsung kering jerawatnya, harus rajin pake biar jerawat cepet kering, nah yg kusuka dari si acnes ini, dia spt merangsang jerawat biar cepet mateng gitu, nah setelah mateng, kempes, kering, sembuh deh.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
difafrstly
Combination, Medium, Neutral
Obat jerawat ter ampuh menurut aku!!diolesin malem, besok nya jerawat langsung mateng. Kalo untuk bener" kering/kempes sih butuh waktu 3 harian. Pernah sempet nyoba merk lain tapi gak cocok:((( Recommended banget si acnes ini!💙
Usage: More than 1 year
Guardian
A
afajriani
Combination, Medium, Neutral
pusing plus bingung nanganin jerawat dan beruntusan di pipi akhirnya beli obat totol ini. baunya sedikit nyengat semacam bau jamu2 gitu (?). setelah diaplikasikan rasanya kayak pakai natrep, soalnya pas kering obat totolnya bisa dirontok pas diusap. untuk waktu kerjanya cukup lama, satu minggu baru keliatan kalau jerawat dan beruntusan berkurang
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
W
Widya_ayuni20
Combination, Medium, Neutral
Aku pakai produk ini hampir setahun, sudah repurchase sebanyak 3 kali. Tapi ya hasilnya sama aja,tidak ada perubahan. Gel ini warnanya transparan,size nya juga ada dua ukuran,tapi aku selalu pakai ukuran yang kecil. jerawat kering dibuatnya,tapi dengan proses yang lama.
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart