Sealing Gel

Sealing Gel
Treatment - Acne Treatment

Sealing Gel

Acnes
3.3 (3.099 Ulasan)
89% Rekomen
77
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sealing Jell 1 dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Sealing Gel adalah gel transparant dengan kombinasi 3 bahan penakluk jerawat, yaitu Isopropylmethylphenol, Salicylic acid, dan Sulfur. Diformulasikan dengan Isopropylmethylphenol, yang dapat menetrasi hingga ke dalam pori-pori, menjernihkan kulit, dan mengurangi kemunculan jerawat. Formulanya juga dapat mengontrol kelebihan minyak, membersihkan sel-sel kulit mati secara mendalam tanpa menyumbat pori-pori.

How To Use:
Setelah mengaplikasikan sabun pembersih wajah dan toner, oleskan gel ke bagian kulit yang berjerawat

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
sunkissedddddd
Oily, Medium Dark, Warm
16 Feb 2020
Rekomen
bagus kok, cuman harus sabar butuh waktu untuk ngempesin dan bikin kering kalo pake produk ini pokoknya harus telaten deh, tapi perasaan ku yg spot care lebih bikin jerawat cepet Mateng ? kenapa yaaaa wkwkwk apa aku yg salah tangkep aja, repurchase? maybe yes :)
Usage: 1 week - 1 month Giant
R
Rahmidwi
Dry Skin, Medium Dark, Warm
15 Feb 2020
Rekomen
Beli ini waktu jerawatan diarea Tzone,Ampuh banget buat ngempesin jerawat,tapi kalo buat jerawat yg ada nanahnya mungkin 2 harian baru bener-bener kempes,baunya gk terlalu ganggu,udah gitu harganya terjangkau😁
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
J
julyanadika
Combination, Light, Neutral
13 Feb 2020
Rekomen
beli ini karena meskipun gak banyak jerawat, tp somehow muncul 1-3 jerawat dalam waktu tertentu kaya mau datang bukan.. aku suka sama produk ini, mungil tapi berguna hahaha cocok buat jerawat yang bernanah, seketika langsung kempes pes pesss... mngkn bakalan coba varian buat acnes series lainnya hihi
Usage: 1 week - 1 month Guardian
T
tika_51
Combination, Medium, Warm
13 Feb 2020
Rekomen
pejuang Tzone yg oily gmpang jerawatan kecil", packagingnya kecil ya teksturnya gel gitu baunya gak menyengat kok terus tinggal di apply di jerawatnya aja besoknya bisa kering & cpt sembut tp jerawat" ringan yah
Usage: 1 month - 3 months Watson
Y
yuniarriskii
Combination, Medium Dark, Warm
12 Feb 2020
waktu dipake pertama kali ini ampuh bgt buat ngempesin jerawat. Tapi setelah beberapa minggu ga pake dan muncul jerawat akhirnya kupake lagi, but ga ada perubahan di jerawat aku dan malah bikin kulitku jadi super kering dan mengelupas
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
Rizcaamelia
Combination, Medium, Warm
10 Feb 2020
Rekomen
Menurut aku,ini tuh ampuh kalo jerawat yang ada nanahnya,kalo jerawat batu atau bruntusan agak kurang dikulit aku,untuk wanginya sih oke-oke aja,gampang diaplikasiin juga dan yang terpenting adalah harganya yang cukup murah untuk sebuah totol jerawat :'
Usage: 1 month - 3 months Watson
D
Dewiamala
Dry Skin, Medium Light, Neutral
10 Feb 2020
Rekomen
aku pake acnes sealling jel ini udah 3 bulanan, pejuang jerawat di T area. aku suka nih produk, tidak berbau, murah dan isinya banyak. sekali pakek nggak bisa langsung kering jerawatnya, harus rajin pake biar jerawat cepet kering, nah yg kusuka dari si acnes ini, dia spt merangsang jerawat biar cepet mateng gitu, nah setelah mateng, kempes, kering, sembuh deh.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
difafrstly
Combination, Medium, Neutral
08 Feb 2020
Rekomen
Obat jerawat ter ampuh menurut aku!!diolesin malem, besok nya jerawat langsung mateng. Kalo untuk bener" kering/kempes sih butuh waktu 3 harian. Pernah sempet nyoba merk lain tapi gak cocok:((( Recommended banget si acnes ini!💙
Usage: More than 1 year Guardian
A
afajriani
Combination, Medium, Neutral
06 Feb 2020
Rekomen
pusing plus bingung nanganin jerawat dan beruntusan di pipi akhirnya beli obat totol ini. baunya sedikit nyengat semacam bau jamu2 gitu (?). setelah diaplikasikan rasanya kayak pakai natrep, soalnya pas kering obat totolnya bisa dirontok pas diusap. untuk waktu kerjanya cukup lama, satu minggu baru keliatan kalau jerawat dan beruntusan berkurang
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
W
Widya_ayuni20
Combination, Medium, Neutral
06 Feb 2020
Rekomen
Aku pakai produk ini hampir setahun, sudah repurchase sebanyak 3 kali. Tapi ya hasilnya sama aja,tidak ada perubahan. Gel ini warnanya transparan,size nya juga ada dua ukuran,tapi aku selalu pakai ukuran yang kecil. jerawat kering dibuatnya,tapi dengan proses yang lama.
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
Prev
Laman 97 dari 310
Next