Sealing Gel

Sealing Gel
Treatment - Acne Treatment

Sealing Gel

Acnes
3.3 (3.099 Ulasan)
89% Rekomen
77
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sealing Jell 1 dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Sealing Gel adalah gel transparant dengan kombinasi 3 bahan penakluk jerawat, yaitu Isopropylmethylphenol, Salicylic acid, dan Sulfur. Diformulasikan dengan Isopropylmethylphenol, yang dapat menetrasi hingga ke dalam pori-pori, menjernihkan kulit, dan mengurangi kemunculan jerawat. Formulanya juga dapat mengontrol kelebihan minyak, membersihkan sel-sel kulit mati secara mendalam tanpa menyumbat pori-pori.

How To Use:
Setelah mengaplikasikan sabun pembersih wajah dan toner, oleskan gel ke bagian kulit yang berjerawat

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
nurilf_
Combination, Medium, Warm
26 Feb 2020
Rekomen
Seperti namanya, acnes gel ini bentuknya gel kental, baunya khas acnes banget yaitu bau sulfur. Kalau ada jerawat atau lagi beruntusan aku selalu pakai si ijo kecil ini. Untuk beruntusan biasanya butuh 4 hari - seminggu untuk bener bener kempes dan ilang. Kalo untuk jerawat sekitar 3 hari jerawat sudah tidak meradang, dan sekitar 4harian baru benar-benar kempes, tergantung besarnya jerawat.
Usage: More than 1 year Indomaret
T
tantiiid
Combination, Medium, Neutral
22 Feb 2020
Rekomen
satu-satunya obat jerawat yg manjur dibadan aku. dulu sempet pake ini ketika lagi banyak kegiatan renang timbul jerawat dipunggung dan dada, pake ini alhamdulillah jerawatnya jadi mengecil dan hilanggg. teksturnya cair gtu dan baunya yatuhan gatahan, bau obat gtu. hati-hati kalo dipake dibadan pasti nempel dibaju
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
S
silverinoyama
Oily, Medium Dark, Warm
22 Feb 2020
Rekomen
Produk ini sih ngaruh di kulit aku yg lg ada jerawat, dia cuma bikin calm-in, ga bikin sampe kempes si jerawatnya, teksturnya ga ganggu, krn super ringan, baunya juga ga ngeganggu, krn enak banget wanginya.
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
A
Anggunnura
Normal, Medium, Warm
21 Feb 2020
Rekomen
Beli ini karena ngerasa wajah udah sering jerawatan, karena segmennya anak remaja jadi menurut ku kandungan2an lebih aman. Dulu pake ini lumayan ampuh lho, tapi sekarang gatau kenapa ga ngefek apapun huhu, kadang agak perih dipake. Menurutku malah lebih ampuh yang versi penghilang dark spot, yg warna kuning
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
F
Farahaja
Oily, Medium Light, Neutral
21 Feb 2020
Hmm aku baru cobain ini product karena mukaku break out parah Diakusi gaada efek bikin kulit mengelupas gatal² gtu, pas hari pertama coba bagus bagus aja si diaku tapi pas aku pake ini 2 hari kok mukaku yg bruntusan jadi jerawat, apa ini efek dari lagi haid? Atau mukaku masih menyesuaikan karena ini product baru? Semoga ini bikin kulit aku bagus
Usage: Less than 1 week Guardian
S
Salsabilaafn
Oily, Medium Light, Neutral
21 Feb 2020
Rekomen
Dulu ini adalah my holygrail, tapi sekarang udah bukan lagi, dulu pas aku pake manjur bangeettt cepet bikin kering jerawat dan untuk bekas lumayan ngefek tp lama. Nah tapi sekarang udah ga mempan lagi gatau kenapa huhu
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
E
emilialucys
Dry Skin, Light, Warm
20 Feb 2020
Ini obat jerawatnya mantul ya. Cepet bikin jerawat kering tapi di aku, produk ini bikin kulit di sekitar jerawatku keringg dan kekupas, malah jadi jelek bgt gabisa ditutup concealer :( repurchase engga deh
Usage: 6 months - 1 year Dan+Dan
I
ichanurrakhmah
Oily, Medium, Neutral
18 Feb 2020
Rekomen
masih jadi obat jerawat terdabest selama setahun lebih dan nggak pernah nggak sembuh jerawat nya. apply pagi sore nya langsung kering, kalo yang ada matanya biasanya langsung bisa kering dan bisa dikopek gitu, hihihi
Usage: More than 1 year Shopee
N
najlarf
Oily, Medium Light, Warm
17 Feb 2020
texture nya gel warna kuning. kalo diliat lagi gel nya tuh warna bening cm ada partikel2 sulfurnya gitu sehingga kl diliat sekilas warnanya kuning. beli ini karena katanya lebih nampol drpd yg si roll on soalnya kan ini ada kandungan sulfurnya gitu jd biasanya bisa lebih cepet buat ngeringin jerawat. eh ternyata yg nampol di aku malah yg roll on, dan produk ini malah ngga ngaruh apa2 di aku.
Usage: 1 week - 1 month Century
C
cynthiainke
Dry Skin, Medium Light, Warm
16 Feb 2020
Aku iseng-iseng beli ini karena tertarik dan lagi cari produk buat khusus di area jerawat. harganya lumayan sih untuk produk lumayan kecil ini. teksturnya gel agak bening dan ada wanginya tapi ga begitu menyengat. aku kurang suka karena nggak bisa ngilangin jerawat di muka, malah dia cenderung peel of pas dipake
Usage: 1 week - 1 month Pamela 7
Prev
Laman 96 dari 310
Next