N
nandagarin
Oily, Medium Dark, Neutral
Bagus, untuk jerawat yang belum ada matanya, pake malem hari, besoknya memudar tanpa bekas. Tapi kalo udah yang merah banget dikasih ini, di aku jadi memberkas sih. So, harus kombinasi sama si spot carenya acnes buat ngilangin bekas jerawat. Overall suka. Repurchase? Ini udah repurchase 3x saking cintanya wkwk
Usage: 6 months - 1 year
metro, rahma
P
putriayuangrain
Oily, Medium Light, Neutral
Dulu pas bruntusan, ku make ini dia cukup ngebantu banget. Buat ngeringanin semua permasalahan kulit wajah aku, dia super bagus menurut ku buat ngatasin jerawat dan teman2 nya. Dan juga harganya yang gak nguras kantong. Tapi tetep aman buat di pake. Hasil akhir di wajah seger dan ga ketarik2 bau sulfur nya dari produk acnes ini emng khas banget tp itu mmng khasiatnya
Usage: More than 1 year
Alfamart
A
Attikanyd
Combination, Medium Light, Warm
Biasanya aku pake yang roll nya, karna ga ngaruh lagi dimuka aku beralih lah ke sealing gel nya ini, cukup membantu jerawat ku yang baru dateng, pakenya malem besoknya kempes. Ajaib sekali wkkw, sayangnya meninggalkan bekas dimuka, dan ini cukup ngecalm jerawat yang baru ada gitu🤩
Usage: Less than 1 week
Transmart
I
imeyzdnt
Combination, Medium, Neutral
Awalnya aku pake ini tuh ngaruh banget di muka aku, jerawat tuh kaya cepet kempesnya dan lebih cepat mudah memudar. Tapi menurut aku produk ini bikin muka aku jadi tambah kering dan lama kelamaan entah kenapa jadi gak cocok di muka aku karena jadi bruntusan. Sebenernya produk ini bagus kok, cuma di aku aja yang lama kelamaan gak cocok hehe
Usage: 1 month - 3 months
Giant
T
thitha24
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Aku nyoba punya temen klo yang ini dan menurutku ampuh kalo untuk jerawat yang kecil aja, kalo untuk jerawat gede di wajah aku kurang nampol sih. Teksturnya yang gel juga gak bikin ada efek lengketnya pas dipake.
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
N
nrlmlda
Oily, Medium Dark, Warm
awal nya beli karena iseng aja pas muka ada jerawat gede yang kemerahan. di pakai sebelum tidur ternyata lumayan oke juga bisa ngempesin gitu. cuman ya itu kalau buat ngilangin bekasnya ga bisa. harganya juga lumayan terus mudah didapatkan.
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
S
salsabil_aptr
Combination, Medium, Cool
Bagus dan lumayan ampuh buat kempesin jerawat. Warna gel nya transparant tapi ada partikel partikel kecil gitu di dalamnya, jujur aku gatau itu apa tapi menurutku ga ganggu sih. Harganya murah dan gampang bgt dicari di drugstore. Dan gel ini gaada bau bau yang menggangu gitu hehehe.
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
G
gealibaz
Dry Skin, Light, Neutral
sealing gel ini lumayan oke sih,, kl single use dia ga langsung ngempesin jerawat,, tp juga ga bikin jerawat meradang.. pelan2 gt cara kerjanya.. tp cocok banget kl di kombinasiin sm skincare acne lain,, wihh langsung kempes jerawatnya... yg aku kurang suka bau sulfurnya tuh kenceng banget.. tp manfaatnya oke apalagi affordable😁
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
D
dievawijayaa
Combination, Medium Light, Cool
so far sii ini yg manjur buat jerawat aku. yaa meskipun baru 3-4hari baru keliatan efeknya. tp udah lama banget gapake krn setaun belakangan jarang ada jerawat yg lebay gitu kaya sebelum2nya. harganya murah dan aku cukup merekomendasikan ini sih
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
RheinRae
Oily Skin, Medium, Neutral
Fungsinya memang sesuai namanya, sealing gel. Dia sebenernya cocok untuk melapisi jerawat supaya nggak terkontaminasi debu atau kotoran. Semacam acne patch dalam bentuk cair. Bau belerang, tapi nggak begitu menyengat, gelnya kalau udah kering jangan sampe kesenggol, dia rawan lepas. Kemampuan mengempeskan jerawat sih biasa aja, bahkan hampir nggak ngaruh. Lebih cocok untuk jerawat yang ada matanya, karena isinya bakal kesedot. Cocok untuk yang mau cari alternatif acne patch berbentuk cair yang murah, tapi untuk spot treatment kurang sih.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store