Sealing Gel

Sealing Gel
Treatment - Acne Treatment

Sealing Gel

Acnes
3.3 (3.099 Ulasan)
89% Rekomen
77
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sealing Jell 1 dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Sealing Gel adalah gel transparant dengan kombinasi 3 bahan penakluk jerawat, yaitu Isopropylmethylphenol, Salicylic acid, dan Sulfur. Diformulasikan dengan Isopropylmethylphenol, yang dapat menetrasi hingga ke dalam pori-pori, menjernihkan kulit, dan mengurangi kemunculan jerawat. Formulanya juga dapat mengontrol kelebihan minyak, membersihkan sel-sel kulit mati secara mendalam tanpa menyumbat pori-pori.

How To Use:
Setelah mengaplikasikan sabun pembersih wajah dan toner, oleskan gel ke bagian kulit yang berjerawat

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
adiindan
Oily, Medium, Neutral
17 Mar 2020
Rekomen
udah pake ini lama banget. kalo di aku buat kempesin jerawat yg mateng ampuh banget sih, terus ga ninggalin bekas jerawat yg dark banget. ada sih bekasnya tapi bener" samar, jadi gampang buat mudarinnya
Usage: More than 1 year Alfamart
N
Noname
Oily, Medium, Neutral
16 Mar 2020
Rekomen
Aku udh pake udh lamaa, dia cepet buat ngempesin jerawat, trus bruntusan juga sering aku totolin dan hasilnya bruntusan nya ilang, cumaa aku berhenti skrg, dan aku oengen pake lagi skrg. Kmrn aku berhenti karna aku ganti produk skincare. Pokoknya bagus deh acnes sealling gel ini
Usage: More than 1 year Guardian
U
UzliO
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
16 Mar 2020
Rekomen
Udah pake ini dari SMP. Aku pake ini sebelum tidur. Jadi kalo ada jerawat yang baru tumbuh biasanya aku kasih ini tipis² aja, besoknya Mateng, pecah terus kering deh. Tapi kalau untuk jerawat batu, efek nya agak lama. Jadi harus ekstra sabar 😁
Usage: More than 1 year Dan+Dan
W
widhaaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
16 Mar 2020
Rekomen
produk ini bagus buat matengin jerawat. jadi kalo kalian punya jerawat yg mendem dan pas dipegang sakit itu kasih ini aja. besoknya langsung mateng terus besoknya lagi langsung petjah trs abis petjah pake ini lagi besoknya dah kering.
Usage: 6 months - 1 year Hypermart
V
viqohehe
Dry Skin, Medium, Neutral
16 Mar 2020
Rekomen
obat totol jerawat pertama aku waktu jaman kuliah . pokonya setiap udh mulai tumbuh jerawat langsung aku totol ini . selama pemakaian 2 hari jerawatnya langsung mateng dan di hari ke3 dia jadi kering gitu , abis itu aku kopek deh . tapi walaupun dikopek dia ga meninggalkan noda bekas jerawat kok . hehe
Usage: More than 1 year Dan+Dan
I
isramirajgita
Combination, Medium Light, Neutral
15 Mar 2020
Rekomen
pake obat jerawat ini dari jaman smp sampe skrg dan bener bener gapernah ganti, bener bener lgsg bikin kempes padahal baru dipake sehari trs udh bikin kempes bgt, besoknya tinggal sisa sisanya ajaa! tp yg aku ngga suka ini baunya agak strong ya dia baunya kyk blerang bgt trs kalo aku pake kebanyakan bs bikin kulitku kering berhari2 sampe ngelupas gttt.
Usage: More than 1 year Transmart
L
Ladycindyyy
Combination, Medium Light, Neutral
14 Mar 2020
Rekomen
Huaaa ini obat totol jerawat pertama ku dan ini bagussss bangetttt . klo jerawat nya blum numbuh diolesin ini biasanya g jadi numbuh tp lama2 melunak dan ilang , tp klo jerawat yg blum numbuhnya kecil biasanya cepet mateng dipakein inii
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
M
muariya
Oily, Medium Dark, Warm
14 Mar 2020
obat totol pertama yang pernah ku coba enak langsung kempes yang mendem langsung keluar tapi bekasnya langsung timbul kalau jerawat udah sembuh mending ga pake beginian drpd harus ada item-item bekas jerawat nya
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
N
nhnfhr
Oily, Medium Light, Neutral
14 Mar 2020
Rekomen
Ini obat totol jerawat pertama yang aku cobaa, awalnya aku jatuh cintaaa bgt sama si acnes ini. dia buat jerawat cepet mateng jadi tinggal dipecahin atau ditempelin acne patch. tapii, lama kelamaan ini udah ga ngaruh di jerawat akuu. entah kenapa yaa, padahal udah repurchase 3 kali yang ukuran gede huhuu:(
Usage: 6 months - 1 year Shopee
T
thrsiaputri
Combination, Medium Light, Neutral
13 Mar 2020
Rekomen
awalnya pake produk ini karena gatau mau gimana lagi buat ngilangin jerawat dan ga expect hasilnya tapi dia ngebantu banget buat nenangin jerawat aku, tapi ga bikin jerawat aku kering cuma agak kempesan aja
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
Prev
Laman 94 dari 310
Next