A
adiindan
Oily, Medium, Neutral
udah pake ini lama banget. kalo di aku buat kempesin jerawat yg mateng ampuh banget sih, terus ga ninggalin bekas jerawat yg dark banget. ada sih bekasnya tapi bener" samar, jadi gampang buat mudarinnya
Usage: More than 1 year
Alfamart
N
Noname
Oily, Medium, Neutral
Aku udh pake udh lamaa, dia cepet buat ngempesin jerawat, trus bruntusan juga sering aku totolin dan hasilnya bruntusan nya ilang, cumaa aku berhenti skrg, dan aku oengen pake lagi skrg. Kmrn aku berhenti karna aku ganti produk skincare. Pokoknya bagus deh acnes sealling gel ini
Usage: More than 1 year
Guardian
U
UzliO
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Udah pake ini dari SMP. Aku pake ini sebelum tidur. Jadi kalo ada jerawat yang baru tumbuh biasanya aku kasih ini tipis² aja, besoknya Mateng, pecah terus kering deh. Tapi kalau untuk jerawat batu, efek nya agak lama. Jadi harus ekstra sabar 😁
Usage: More than 1 year
Dan+Dan
W
widhaaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
produk ini bagus buat matengin jerawat. jadi kalo kalian punya jerawat yg mendem dan pas dipegang sakit itu kasih ini aja. besoknya langsung mateng terus besoknya lagi langsung petjah trs abis petjah pake ini lagi besoknya dah kering.
Usage: 6 months - 1 year
Hypermart
V
viqohehe
Dry Skin, Medium, Neutral
obat totol jerawat pertama aku waktu jaman kuliah . pokonya setiap udh mulai tumbuh jerawat langsung aku totol ini . selama pemakaian 2 hari jerawatnya langsung mateng dan di hari ke3 dia jadi kering gitu , abis itu aku kopek deh . tapi walaupun dikopek dia ga meninggalkan noda bekas jerawat kok . hehe
Usage: More than 1 year
Dan+Dan
I
isramirajgita
Combination, Medium Light, Neutral
pake obat jerawat ini dari jaman smp sampe skrg dan bener bener gapernah ganti, bener bener lgsg bikin kempes padahal baru dipake sehari trs udh bikin kempes bgt, besoknya tinggal sisa sisanya ajaa! tp yg aku ngga suka ini baunya agak strong ya dia baunya kyk blerang bgt trs kalo aku pake kebanyakan bs bikin kulitku kering berhari2 sampe ngelupas gttt.
Usage: More than 1 year
Transmart
L
Ladycindyyy
Combination, Medium Light, Neutral
Huaaa ini obat totol jerawat pertama ku dan ini bagussss bangetttt . klo jerawat nya blum numbuh diolesin ini biasanya g jadi numbuh tp lama2 melunak dan ilang , tp klo jerawat yg blum numbuhnya kecil biasanya cepet mateng dipakein inii
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
M
muariya
Oily, Medium Dark, Warm
obat totol pertama yang pernah ku coba enak langsung kempes yang mendem langsung keluar tapi bekasnya langsung timbul kalau jerawat udah sembuh mending ga pake beginian drpd harus ada item-item bekas jerawat nya
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
N
nhnfhr
Oily, Medium Light, Neutral
Ini obat totol jerawat pertama yang aku cobaa, awalnya aku jatuh cintaaa bgt sama si acnes ini. dia buat jerawat cepet mateng jadi tinggal dipecahin atau ditempelin acne patch. tapii, lama kelamaan ini udah ga ngaruh di jerawat akuu. entah kenapa yaa, padahal udah repurchase 3 kali yang ukuran gede huhuu:(
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
T
thrsiaputri
Combination, Medium Light, Neutral
awalnya pake produk ini karena gatau mau gimana lagi buat ngilangin jerawat dan ga expect hasilnya tapi dia ngebantu banget buat nenangin jerawat aku, tapi ga bikin jerawat aku kering cuma agak kempesan aja
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market