R
rachmadhanifan
Oily, Medium Dark, Warm
suka sama produk ini buat jerawat yang kecil kecil tuh ampuh banget. aku pake malem paginya langsung kering love banget. packagingnya juga kecil jadi bisa diselipin dimana mana jadi bisa bawa ini kemana pun.
M
Merindya
Dry, Medium, Neutral
Saya memakai obat jerawat ini karena suka teksturnya gel dan harganya murah tetapi lebih nampol hasilnya yang versi spot treatment, kalau ga salah yang ini harga dibawah 20.000 yang lebih nampol harga 30.000
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
P
PMayang
Combination, Medium Light, Cool
"Salep jerawat" pertama, iseng beli ini karna sebelumnya blm pernah pake obat jerawat, harganya affordable, gelnya transparan, ada sensasi dinginnya tp cuma bentar, agak lengket, gampang dicari, kalo di aku ngefek, 2 hr jerawat bisa kempes.
R
roseeyuu
Combination, Medium Light, Neutral
obat jerawat pas lepas obat dokter. Overall sebagus itu sih, pas aku pake cocok banget buat jerawat yg gede gede, langsung kering 2 hari kempes gitu aja. Tp buat jerawat yg kecil kecil ini kurang cocok buat aku, lama banget sembuh nya. Jadi ini obat jerawat besar andalanku, murah dan irit banget, dipake berkali kali ga habis habis Repurchase? YES! :)
S
sashavb
Combination, Medium Light, Neutral
Hampir setiap kali PMS pasti muncul 2-3 jerawat, pdhal udah jadi tamu rutin bulanan ya.. tapi tetep aja panik😂 Rasanya tiap kali muncul jerawat mau buru-buru di musnahkan! Bersyukur nemuin ini cocok bgt kalo lagi jerawatan, murah meriah, dan gampang di temuinnya (available di minimarket/drugstore) Jujur.. seneng bgt cocok sm produk ini, karna suka liat temen yg jerawatan perawatannya mahal😢 untung kulit gue bisa di ajak kompromi😁 ga bohong deh, jerawat yg baru tumbuh malemnya gue pakein ini paginya langsung kering.. kalo type jerawat yg lumayan ‘batu’ paling lama butuh 3hari buat reda/kempes.
A
audreymeidina
Dry Skin, Medium Light, Neutral
produk ini ga bikin aku khawatir lagi sama yang namanya jerawat, yang tiba tiba muncul disaat yang ga tepat😥 Tinggal aku aplikasikan setelah mencuci muka menggunakan acnes complete wash, lalu dibiarkan semalaman, bsk pagi nya? Hilang😎
D
deanurfarida
Normal, Medium, Neutral
acnes sealing gel ini pas aku pertama pake bagus sih jerawat aku jadi cepet mateng gitu tapi yahh memang bekasnya jadi menghitam nahh pas aku pake terus produk ini bukannya makin bagus di muka aku malah kaya jerawat aku jadi besar gitudeh hmmm kecewa ): tapi kalo soal packaging nya aku suka ko mini gitu dan pas buat dibawa bawa😊
A
Annisaey04
Combination, Light, Warm
Pake ini tuh bekas jerawat jd gosong , jd aku ga berani lg pake nya. Karena klo jerawatnya lgi banyak gitu, pake ini jd hitam2 gt seluruhnya pas udh 2 harian pake. Ya seenggaknya nyoba lah beli produk ini.
S
serenamilka
Combination, Medium Light, Cool
cinta bgt besokannya jrwtku lgsg kering gt. biasanya sih sblm pake ini aku olesin pake tea tree oil dlu di bagian jerawatku, trus baru aku apply pk ini. so far so good sih. awet jg tp yg ga aku suka cuman baunya.
Usage: More than 1 year
Guardian
M
Mrs_Re
Oily, Medium, Neutral
Udah pake ini dari jaman kuliah sich, ampuh bgt emank make ini, jerawat yg baru muncul di olesan ini, bsk nya pasti langsung ga jadi Gede bgt, tekstur krim nya lengket tapi langsung menyerap ke kulit, bau nya kaya bau lem menurut gW dan harganya pas bgt di kantong