Sealing Gel

Sealing Gel
Treatment - Acne Treatment

Sealing Gel

Acnes
3.3 (3.099 Ulasan)
89% Rekomen
77
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sealing Jell 1 dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Sealing Gel adalah gel transparant dengan kombinasi 3 bahan penakluk jerawat, yaitu Isopropylmethylphenol, Salicylic acid, dan Sulfur. Diformulasikan dengan Isopropylmethylphenol, yang dapat menetrasi hingga ke dalam pori-pori, menjernihkan kulit, dan mengurangi kemunculan jerawat. Formulanya juga dapat mengontrol kelebihan minyak, membersihkan sel-sel kulit mati secara mendalam tanpa menyumbat pori-pori.

How To Use:
Setelah mengaplikasikan sabun pembersih wajah dan toner, oleskan gel ke bagian kulit yang berjerawat

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
daniellalestari
Combination, Medium, Warm
21 Aug 2019
ini bentuknya transparan dan bener bener bisa bikin kering jerawat yang baru muncul jd gamau muncul dan ilang pake ini, ini awet karena makenya tipis tipis aja. bagus banget dan murah lagi suka banget pokoknya
D
dinnda_auliia
Normal, Medium Light, Neutral
20 Aug 2019
beli ini tu karna ngeliat review review dari YouTube pas di pake setelah setelah 3-4 tu keliatan hasilnya jerawat gua kempes langsung jatuh cinta sama produk ini harga nya top gausa ditanya lagi ga ngerti lagi udeh emang sebagus itu ini produk acnes emang top bgt kalau masalah sama jerawat
W
widyawdynt
Combination, Medium Light, Warm
19 Aug 2019
Coba pakai produk ini untuk mengatasi jerawat yang lagi meradang atau yang lagi matang-matangnya. Diawal pemakaian lumayan efektif, tapi untuk pemakaian selanjutnya produk ini tidak terlalu membantu lagi.
B
berliana_fani
Oily Skin, Medium Light, Warm
19 Aug 2019
Aku pakai ini untuk acne spot terutama untuk jerawat yang besar dan nyut-nyutan gitu, biasanya sih jerawat hormonal. Pas di aplikasiin nya dia enak dingin-dingin gitu, cuma yang aku bingung kayanya ini lama2 gak ngefek gitu sih, di awal doang dia bagus dan ngeringin jerawat, tapi lama2 gak ngasih efek😞
D
dyahknissa
Combination, Medium Light, Warm
18 Aug 2019
Kmrn coba coba beli acnes karna lagi ada jerawat satu biji , ternyataaaaa!! Malemnya pake besoknya lgsng kempes dongg ga nyangka bakal se-ngefek ini karna yang seperti kita ketahuiiii acnes ini harganya muce banget bebbb terus belinya juga bisa di mana aja ga nyangka banget kalo ternyata emang bagus gini:( jadi nyesel baru coba sekarang huhu
R
ristadella
Normal, Medium Dark, Warm
18 Aug 2019
tadi abis mandi beruntusan aku di jidat lumayan banyak,jerawat di tengah tengah alis juga,iseng olesin ini karna sebenarnya ini udah ada lama di tempat rias aku,aku pasang waktu 30m di hp dan ternyata selama 30m beruntusan aku kempis doooonggg!!🥰jerawat di area lainnya juga lumayan kempis,jerawat aku diidung yang gede banget memerah juga kempis,ajaib astaghfirullah😍kecuali jerawat aku didagu emang cukup membandel,kurang ampuh deh😌
O
oauliaaaaaa
Combination, Medium, Warm
18 Aug 2019
Nyobain ini buat jerawat biar kempes dan emang kempes buat jerawat yg baru muncul cepet dan gak ninggalin bekas jg. Tp kl untuk jerawat yg lama ini ga mempan sm sekali.
A
annisaayudwiyani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
18 Aug 2019
Akuu udah make obat jewarat ini dari kls 1 smp dan hasilnya oke parah apalagio dipake pas mau tidur dan rutin dipakenya ,itu bikin jerawat sama bekas2 nya ilang dan bikin mulus jugaa ga bikin kering kulit yg bekas jerawatan se love itu sama acnes🖤🖤
A
ArraFrantzich
Oily, Light, Neutral
17 Aug 2019
Dulu jaman jerawatan parah coba pake ini, kempesnya cepet bangett, tapi pas lepas malah jerawatan lagii. Dingin-dingin gitu lah pas dipake, cuma gangerti kenapa pas lepas malah jerawat muncul lagi, meskipun gak parah sih.
F
Fia1301
Combination, Medium, Warm
17 Aug 2019
Produk ini baguss buat bikin jerawat engga tambah meradang! Karena aku pakainya ga rajin, jadi sebenernya hasilnya kurang begitu terlihat secara signifikan siih. Tapi sekalinya aku pake, dia itu bikin jerawatnya jadi lumayan tenang gitu di besok paginya dan gabikin kering kulit juga kayak oxy. Tapi sayangnya dia itu kadang2 produknya ga keserap semua gituu jadi kayak suka ninggalin sisa produk di muka yang nantinya jadi ngeletek gitu kayak kulit mati. Jadi kalo diatasnya di timpa makeup jadi keliatan gituu. Overall sih bagus2 aja dan emang bakal keliatan hasilnya kalai dipakai rutin! Repurchase? Maybe, soalnya masih mau nyoba2 obat jerawat lain yang emang beneran ampuh dan cocok untuk kulitkuu
Prev
Laman 119 dari 310
Next