T
tikhanovesy
Dry Skin, Medium, Cool
Untuk harga semurah ini sih ini lumayan buat ngeringin jerawat tapi agak lama proses keringnya menurutku. Sama baunya aneh kaya bau kebakar atau gimna gt susah aku mendeskripsikannya wkwk. Tp klo rutin make kayaknya cepet kempesnya, akunya aja yg kurang sabar pengen hasil cpt kayaknya ehe.
Usage: More than 1 year
Guardian
R
Raania15
Oily, Medium Light, Cool
Produk ini lumayan buat ngeringin jerawat. Tapi biasanya aku pake produk ini di jerawat yang udah mateng gitu jadi pake malem pagi nya udah kempes. Kalau jerawat masih merah aja sih biasanya aku gapake karena sayang kulit takut kering. Dan kalau pake ini jangan langsung di totolin sih saran aku kalian harus pake pelembab dulu kaya biasa trus nanti baru di totolin obat ini
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
R
risanrml
Combination, Medium, Warm
so so pake ini. kek nda ada hasil apa-apa cuma dikit bikin kering jeriwinya. awalnya cekit-cekit pake. mungkin karena ituye jiriwi cepat kering 😂 repurchase? maybe. masih mau cari yang lebih mantull. untuk harga juga udah murah yee. jadi amanlaah.
A
armeliafarah
Dry Skin, Light, Neutral
Ini ampuh ngilangin bekas jerawat dalam sekejap suerrr! tapi jangan terlalu banyak pakainya karena bisa bikin kering yang kering banget. Tapi aku tetep luv karena ini adalah my 911 kalau ada jeriwi bandel muncul
Usage: More than 1 year
Guardian
A
astylatifatulf
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Lumayan bisa mengurangi dan mengempeskan jerawat yang muncul, meskipun efeknya ga sangat wow. So so, tapi ada efeknya. Kalau lagi jerawatan merah (atau yang ada nanahnya) dan dipakein ini, ada sensasi panas gatalnya. Mungkin produknya bereaksi. Besoknya jerawat mereda. Aromanya juga ga ganggu. Cuma sayangnya bekas gel nya keliatan kalo dibiarin semaleman gitu. Tapi gapapa sih, bisa dibersihin.
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
S
stevyvalenia
Combination, Medium Light, Neutral
lumayan bagus sih, tapi gak bisa ngempesin jerawat dalam waktu singkat sekali pake gitu tapi butuh waktu 1-3 kali pemakaian baru bisa kempes jeerawatnya, dan obat jerawat ini juga gak begitu keras jadi gak bikin kulit yang dipakein obat ini jadi kering
N
natadhea
Normal, Medium Light, Neutral
obat jerawat kesukaan kuuu udah lama pake ini dan selalu pake iniii,dia produk nya langsung ilangin jerawat dan bruntusan tanpa ngebikin si jerawat gede dann produk ini gaada baunyaa jadi oke oke ajaa repurchase? yes!!
P
Pikasoleha
Normal, Medium Light, Warm
Coba beli ini karna claim nya bisa bantu ngempesin jerawat. Tapi di jerawatku gak ngaruh huhuhu. Gatau kalau di muka orang lain sih ya. Sayang bgt sih karna isinya juga lumayan banyak. Harganya juga murah gampang dicari di drugstore.
Usage: 1 month - 3 months
Watson
S
sintiaaya
Normal, Light, Warm
mujarab buat jerawatan.. 1-2 Kali pake langsung kempes jerawatan nya kalau aku tp setelah kempes ninggalin bekas jerawatan yg bkin stress juga hehehe. bukan jerawatnya Yang lama ilangnya tapi bekasnya Yang lama 😭 overall suka si.. klo jerawatan bakal Beli ini lg..
K
kaylanisa
Combination, Medium Light, Cool
dia aku lumayan mantul sih, cuma jerawatnya ilang pas udah dua hari. tapi dia cuma ngilangin doang gasih? soalnya jerawatku dateng mulu lagi:( dia juga bisa buat ngilangin bekas jerawat, temenku jadi rata lagi warna kulitnya abis pake ini