Sealing Gel

Sealing Gel
Treatment - Acne Treatment

Sealing Gel

Acnes
3.3 (3.099 Ulasan)
89% Rekomen
77
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sealing Jell 1 dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Sealing Gel adalah gel transparant dengan kombinasi 3 bahan penakluk jerawat, yaitu Isopropylmethylphenol, Salicylic acid, dan Sulfur. Diformulasikan dengan Isopropylmethylphenol, yang dapat menetrasi hingga ke dalam pori-pori, menjernihkan kulit, dan mengurangi kemunculan jerawat. Formulanya juga dapat mengontrol kelebihan minyak, membersihkan sel-sel kulit mati secara mendalam tanpa menyumbat pori-pori.

How To Use:
Setelah mengaplikasikan sabun pembersih wajah dan toner, oleskan gel ke bagian kulit yang berjerawat

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

H
hhdayahh
Oily, Medium Dark, Warm
12 Nov 2019
Rekomen
aku baru pertama kali pake produk ini. cukup ampuh sih buat ngempesin jerawat kecil tp butuh beberapa hari buat ngempesin jerawat yg gede2. agak cenat cenut gitu klo udah kena jerawat. teksturnya jel, agak kekuningan dan lumayan lengket pas ditotolin dimuka. aku makenya malem, besoknya jerawat kempes. mngkin krn aku pakenya barengan sm creamy face washnya kali yah
Usage: 1 week - 1 month Watson
M
meylanied
Combination, Medium Light, Neutral
10 Nov 2019
Rekomen
holy grail tiap kali muncul jerawat, malemnya dipakein ini, paginya jerawat langsung kempes dong malah kadang ga jadi muncul, harganya affordable banget, cuma sayangnya dia kadang bikin bekas jerawat item gitu
Usage: More than 1 year Watson
A
adachila
Combination, Medium Dark, Warm
09 Nov 2019
dulu pas kuliah sempet pake ini dan cukup ngaruh. bisa ngecilin jerawat. trus nyoba beralih dulu ke yang lain. pas udah kerja mulai pakai mekap, mulai jerawatan lagi. tapi tuh kendalanya kalau dipake pagi sebelum makeup, dia ninggalin jejak kyk dikelupasin gitu bikin bedaknya numpuk di titik yg diolesin :( trus skrg rada lama efeknya, mgkin karena kulitnya udah kebal :( kayaknya cocok buat jerawat kecil2 dan dipake malam. kalau udah ada pusnya gitu gak ngefek di aku.
F
febriyantiella
Combination, Medium, Warm
09 Nov 2019
Rekomen
SENJATA KL PAS LAGI HAID DAN MUKA JADI BREAKOUT! 😍 Kalo di aku jerawat itu rutin bgt dtgnya tiap sebulan sekali dan selalu seminggu sblm haid, minim ada 2 jerawat yg muncul. Biasanya aku pakai produk ini sblm jerawatnya bnr2 gede, pakenya sblm tidur atau pas lagi nganggur2 di rumah and it works like magic! kl dah 3harian pemakaian pasti nanti jd kering sendiri dan gajadi jd jerawat! trs tar kl dah bnr2 kering bisa dikelupas gt kulitnya. so far ini produk ter favorit buat lawan jerawat yg tetiba muncul huhu.
Usage: More than 1 year Shopee
S
selviaaprilia
Oily, Medium, Cool
09 Nov 2019
Rekomen
Sebenernya duluuu sekitar 3 tahun lalu aku udah coba ini tapi seingatku gak nampol buat jerawat sampe akhirnya aku pindah ke merk lain. Tapi akhir2 ini kupake lagi dan ternyata bagus banget hasilnya. Dia gak matiin jerawat yang baru mau tumbuh sih kalo di aku, tapi dia bikin jerawat cepet mateng dan lebih cepet ilang nyerinya. Suka banget. ❤️
Usage: 1 month - 3 months Watson
P
prabandarinadyaa
Oily, Medium, Warm
05 Nov 2019
Rekomen
Aku beli produk ini karena baca review , awalnya ragu kan, harganya murah masasih bisa hilangin jerawat, kayak gak mungkin gitu, terus aku coba pakai rutin, ternyata ampuh diwajah aku, jerawat mulai mengecil gitu aja :’) aku nyesel knpa baru tau ada ini:’) nysel deh pencet jerawat karenakesel gak kempis:’)
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
D
dr_Jessica
Dry, Light, Neutral
05 Nov 2019
Aku pernah pake produk ini buat spot care jerawatku. Did it work? Yaaa kalo di aku sih work tapi bikin jadi kering dan ada HPI (hiperpigmentasi post inflamasi), bekasnya jadi menghitam dan agak kering. Aku udah gapernah pake lagi karena ga gitu cocok di aku. Kukasi adekku coba dan dia kurang cocok juga
M
marceliafocus15
Combination, Light, Warm
04 Nov 2019
Rekomen
udah pake ini dari dulu dan bagus untuk matengin jerawat besoknya langsung jadi kering, tapi ku baru nonton youtube2 para pecinta skincare, kubelajar sebenernya kandungan paraben itu bahaya, nah di sealling jell ini mengandung paraben masalahnya, jadi ku lagi cari2 produk lain pengganti ini sih. teksturnya ku kurang suka, bau asem gitu dan terlalu berat di muka, cm klo bicara efektivitasnya, ku suka banget ini krena efektif untuk kempesin jerawat tapi gak untuk bekas jerawatnya.
Usage: More than 1 year Hypermart
L
Lathieva
Combination, Medium Light, Neutral
04 Nov 2019
Rekomen
Gak terlalu ngefek pake ini, butuh berhari2 buat matengin jerawat klo pake ini, trs jg yg ga enaknya klo di udh kering teksturnya tetep gel yg bisa dipeel off gtu, klo mau pke makeup mnding jgn pke ini dlu, lebih baik pke nya malem aj
Usage: 6 months - 1 year Transmart
V
vennypm
Combination, Medium, Neutral
03 Nov 2019
Rekomen
Ini acne spot favorit aku dari jaman SMA, dia bikin jerawat langsung kering, bahkan kadang jerawatnya ngeletek. Tapi pemakaiannya harus banget diimbangi sama acnes spot care (yang tutupnya kuning) karena setelah jerawatnya kering dan mengelupas, harus banget ditutup sama sealing gel supaya bekas jerawatnya nggak susah hilangnya
Usage: More than 1 year Guardian
Prev
Laman 107 dari 310
Next