C
cpaulalengan
Combination, Medium Light, Warm
Beberapa orang bilang produk ini ngaruh banget dimereka, dan harganya ok banget. Jadi aku cobain waktu lagi jerawat yang besar dan ada matanya, di aku sih tidak ada pengaruhnya. Jerawatnya tidak kering atau mengempes (aku kira kurang banyak, jadi aku tambahin lagi) malah bikin kulit disekitarnya jerawat kering. Jadi aku pakai sampe habis karena sayang kalo dibuang, tapi ga aku repurchase.
Usage: 3 months - 6 months
Hypermart
R
Rachaelalifia
Oily, Medium Light, Neutral
It doesn't works on me. Aku gatau dia sebenernya fungsinya apa. Ngga ngaruh apa-apa. Ngga bikin jerawat mendingan, ngga bikin breakout juga. Teksturnya gel warna kuning muda dan baunya aneh gitu. Abis ditotolin ke muka, suka ada bekasnya dan kalo digosok dikit gelnya yg udah kering bakal ngelupas.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
U
udelnayel
Combination, Light, Neutral
teksturnya gel dan ada partikel2 kecilnya gitu. baunya kurang enak menurutku. aku merasa produk ini bener2 gak bekerja di jerawatku. gak ngempesin, gak matengin. terus pernah nyoba make ini ke jerawat yg udah mau kempes, eh dia malah bikin bumps lagi🤦🏻♀️ bye bgt:(
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
N
nurmalaputri
Oily, Medium, Warm
Super juara buat ngempesin jerawat yg meradang maupun jerawat yg baru mu keluar. Baunya emang rada mengganggu sih, tpi krn seberguna itu jadi termaafkan. Aku udah repurchase berulang kali, krn ga bisa aku klu sampe ga nyetok sealing jell acnes ini.
Usage: More than 1 year
Indomaret
R
retaamaliyah
Oily, Medium, Warm
Super recommended! Ampuh bgt buat ngeringin atau ngempesin jerawat. Kalo ada jerawat baru tumbuh atau lg mateng2nya, dioles ini malem2 pasti paginya langsung kempes/kering. Bentuknya gel gitu, baunya ky obat tp ga masalah menurutku. Kemasannya tube kaya salep, ada yg 9 gr dan 18 gr, awet bgt dan harganya murah. Repurchase? Big yes!
Usage: 6 months - 1 year
Asia Plaza
A
Annisamf
Combination, Medium, Neutral
bentuknya gel gitu , kurang suka bau nya . ga bikin cekat cekit , cuma agak ga nyaman kalo dipake , bawaannya jadi pengen nyentuh bagian yg lagi pake si acnes ini . untuk jerawat , kayanya ga ada perubahan banyak , gatau deh ini obatnya yg ga nmanjur diaku apa jerawat aku yg kebal T-T
Usage: 6 months - 1 year
Gift
J
jhnsaff
Normal Skin, Medium Light, Neutral
dulu aku pernah pake ini pas awal2 aku punya jerawat gitu, dulu kulit aku ga sensitif saat ini. jadi aku punya jerawat 2 gitu aku pakein ini dia matengin jerawat aku, tapi menurut aku ini ga bekerja dikulit aku malah bikin jerawat aku jadi lebih matang lagi gitu, aku dulu aku disuruh coba sama kaka aku. dan aku gasuka:(
Usage: Less than 1 week
Indomaret
A
adistsw
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Udah pake produk ini dari lama karna murah tapi hasilnya lumayan bagus. Bisa ngempesin jerawat dalam waktu sekitar seminggu tapi yaa harus sabar dan rutin pemakaiannya 2 kali sehari. Gel nya agak lengket sih jadi kalo abis dioles biasanya nunggu kering dulu baru bedakan
Usage: More than 1 year
Giant
E
Endaaaaahh
Normal Skin, Medium, Warm
Awalnya sealing gel ini bisa bikin jerawat ga jadi muncul, alias kalo diolesin pas kulit udah terasa kayak mo muncul jerawat, besoknya jerawatnya ga jadi muncul. Tapi entah bakteri jerawatnya jadi kebal apa gimana, setelah sekian bulan pake jurus dan produk ini, jadi ga mempan lagi. Jerawat tetep bandel muncul dan ga sembuh-sembuh biarpun tiap hari diolesin beberapa kali.
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
Y
yrwe91
Oily, Medium Dark, Warm
Aku pakai produk ini dari dulu. Kalau menurutku sih bagus buat mengecilkan jerawat, tapi harus rutin pakainya. Packagingnya tube, bentuk gel yang agak lengket sih jadi pakainya sedikit aja. Ada wangi parfum tapi gak terlalu menyengat. Cocok banget buat pakai spot treatment gitu.
Usage: More than 1 year
Hypermart