Y
yrulia
Oily Skin, Medium Light, Neutral
gatau kenapa produk ini ga cocok di aku alias ga ngaruh apaapa:( padahal liat review oranglain banyak yg cocok tapi memang skincare tuh cocok cocokan. kalo di aku pas jerawatan terus pake ini besoknya jerawat aku biasa aja. jadi antara pake ini sama di diemin doang ya sama aja sembuhnya semingguan:(
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
D
dekako
Oily, Medium Dark, Warm
tepatnya 2 tahun lalu aku coba rutinin pakai acnes treatment mulai dari creamy wash. lotion dan sealing jel ini, di aku bags tapi menurut penelitianku ga cocok sama tipe jerawat aku yg hormonal, jasdi seakan produk ini mencegah jerawat dan di aku itu jerawat yg tumbuh ga akanmatng2 dan ga kering ataupun kempes jadi sepeti di bawah lapisan aku aja, dan gak muncul2 berasa pegel2 gitu... tapi bagus ko produknya, dan cocok di tipe jeni skulit aku
P
putriipus
Combination, Medium Light, Warm
produk ini lumayan ngefek di aku, tp msh lebih bagus si erha deh kaya nya š¤ 1 tube ini bisa dipake berbulan². ini bisa ngempesin jerawat yg udh numbuh tp rada lama, skitar semingguan, tp klo jerawatnya blm muncul, pake ini malemnya, ntr ga jadi jerawatan. tp emng dasar aku nya ga sabaran. msh mau cari² produk lain lg yg lbh bagus š
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
R
rikamnd
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Ini lumayan berpengaruh buat bekas jerawat di muka aku. Kalo pakenya rutin yah bisa cepat memudar kok. Pakainya pas sebelum tidur kalo aku atau sehabis mandi kalo gakemana2 hehe bentuknya gel banget jadi dikit aja pakenya
Usage: More than 1 year
Ranch/Farmer's Market
P
pelangii29
Normal Skin, Medium, Warm
Kurang suka sm produk ini:( bener2 kurang ngebantu nyembuhin jerawat sih klo aku lagi jerawatan, dan gatau knp akutu ngerasa ga ada efek apa2 samsek, jadinya klo jerawatan males aja gitu notol2 nih obat jerawat
Usage: More than 1 year
Instagram
F
fal1312
Oily, Light, Neutral
dia memang bantu kempesin jerawat tapi butuh waktu lama banget hampir seminggu baru jerawat itu hilang dan makin lama dipakai makin gak kerasa efeknya jadi capek nungguin biar jerawatnya cepet kempes, so yeah won't repurchase it again.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
S
salsalaa
Combination, Medium, Neutral
obat totol jerawat yang cukup bagus menurutku. untuk jerawat kecil/sedang butuh waktu sekitar satu mingguan untuk mengeringkan dan mengeluarkan isinya. tapi dia tetap meninggalkan bekas jerawat. tapi kalau jerawat yang agak gede, kemerahan sejenis jerawat batu lah, aku rasa ini kurang/tidak work untuk dipakai. 1 bulan awal pemakaian memang bagus buat jerawat tapi makin kesini kaya udah kebal aja gitu pakai ini.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Adelia_Juli
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Pernah aku nyobain ini.. bentuknya gel bening.. wanginya aku gak suka, pas aku totolin dijerawatnya kaya ada sensasi dinginnya gitu, tapi untuk jerawatnya dia gak ngaruh apa-apa,ntahlah ya dia gak bikin jerawat mateng,jerawat tetep begitu aja.
Usage: More than 1 year
Transmart
P
pipitzl
Dry, Medium Dark, Warm
Duluu banget mengatasi jerawat pakai Sariayu anti acne yg bahan dasarnya Sulfur. Ternyata lama-lama kulit wajah kering sampai iritasi, dan beralih ke krim dari dokter kulit. Beberapa waktu yg lalu, nemuĀ #AcnesGelĀ di meja riasĀ @arinaadwinurani. Iseng2 nyoba, eh ternyata jerawat mengering. Dipakai setelah essence, sblm moisturizer, cukup ditutul di jerawatnya saja. Sayangnya, gel ini tdk bisa menghilangkan dark spots
Usage: More than 1 year
17
R
rinaprili
Combination, Medium Light, Warm
Lumayan lah ya. Aroma belerangnya cukup menyengat. Biasanya aku pakai ini tiap setelah pakai night cream atau sleeping mask. Dan ini rutin aku pakai saat lagi PMS dan beberapa hari setelah PMS. Karena di waktu itu, jerawat lagi timbul dan meradang. Setelah dipakein acnes sealing jel ini secara rutin, 2-3 hari si jerawat makin membaik, terus di aku cukup membantu menghilangkan flek-flek hitam bekas noda si jerawatnya.
Usage: Less than 1 week
Dan+Dan