Sealing Gel

Sealing Gel
Treatment - Acne Treatment

Sealing Gel

Acnes
3.3 (3.099 Ulasan)
89% Rekomen
77
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sealing Jell 1 dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Sealing Gel adalah gel transparant dengan kombinasi 3 bahan penakluk jerawat, yaitu Isopropylmethylphenol, Salicylic acid, dan Sulfur. Diformulasikan dengan Isopropylmethylphenol, yang dapat menetrasi hingga ke dalam pori-pori, menjernihkan kulit, dan mengurangi kemunculan jerawat. Formulanya juga dapat mengontrol kelebihan minyak, membersihkan sel-sel kulit mati secara mendalam tanpa menyumbat pori-pori.

How To Use:
Setelah mengaplikasikan sabun pembersih wajah dan toner, oleskan gel ke bagian kulit yang berjerawat

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

Y
yrulia
Oily Skin, Medium Light, Neutral
22 Nov 2019
gatau kenapa produk ini ga cocok di aku alias ga ngaruh apaapa:( padahal liat review oranglain banyak yg cocok tapi memang skincare tuh cocok cocokan. kalo di aku pas jerawatan terus pake ini besoknya jerawat aku biasa aja. jadi antara pake ini sama di diemin doang ya sama aja sembuhnya semingguan:(
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
D
dekako
Oily, Medium Dark, Warm
21 Nov 2019
tepatnya 2 tahun lalu aku coba rutinin pakai acnes treatment mulai dari creamy wash. lotion dan sealing jel ini, di aku bags tapi menurut penelitianku ga cocok sama tipe jerawat aku yg hormonal, jasdi seakan produk ini mencegah jerawat dan di aku itu jerawat yg tumbuh ga akanmatng2 dan ga kering ataupun kempes jadi sepeti di bawah lapisan aku aja, dan gak muncul2 berasa pegel2 gitu... tapi bagus ko produknya, dan cocok di tipe jeni skulit aku
P
putriipus
Combination, Medium Light, Warm
20 Nov 2019
Rekomen
produk ini lumayan ngefek di aku, tp msh lebih bagus si erha deh kaya nya šŸ¤” 1 tube ini bisa dipake berbulan². ini bisa ngempesin jerawat yg udh numbuh tp rada lama, skitar semingguan, tp klo jerawatnya blm muncul, pake ini malemnya, ntr ga jadi jerawatan. tp emng dasar aku nya ga sabaran. msh mau cari² produk lain lg yg lbh bagus šŸ˜„
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
R
rikamnd
Normal Skin, Medium Light, Neutral
20 Nov 2019
Rekomen
Ini lumayan berpengaruh buat bekas jerawat di muka aku. Kalo pakenya rutin yah bisa cepat memudar kok. Pakainya pas sebelum tidur kalo aku atau sehabis mandi kalo gakemana2 hehe bentuknya gel banget jadi dikit aja pakenya
Usage: More than 1 year Ranch/Farmer's Market
P
pelangii29
Normal Skin, Medium, Warm
18 Nov 2019
Kurang suka sm produk ini:( bener2 kurang ngebantu nyembuhin jerawat sih klo aku lagi jerawatan, dan gatau knp akutu ngerasa ga ada efek apa2 samsek, jadinya klo jerawatan males aja gitu notol2 nih obat jerawat
Usage: More than 1 year Instagram
F
fal1312
Oily, Light, Neutral
17 Nov 2019
dia memang bantu kempesin jerawat tapi butuh waktu lama banget hampir seminggu baru jerawat itu hilang dan makin lama dipakai makin gak kerasa efeknya jadi capek nungguin biar jerawatnya cepet kempes, so yeah won't repurchase it again.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
S
salsalaa
Combination, Medium, Neutral
17 Nov 2019
Rekomen
obat totol jerawat yang cukup bagus menurutku. untuk jerawat kecil/sedang butuh waktu sekitar satu mingguan untuk mengeringkan dan mengeluarkan isinya. tapi dia tetap meninggalkan bekas jerawat. tapi kalau jerawat yang agak gede, kemerahan sejenis jerawat batu lah, aku rasa ini kurang/tidak work untuk dipakai. 1 bulan awal pemakaian memang bagus buat jerawat tapi makin kesini kaya udah kebal aja gitu pakai ini.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Adelia_Juli
Oily Skin, Medium Light, Neutral
16 Nov 2019
Pernah aku nyobain ini.. bentuknya gel bening.. wanginya aku gak suka, pas aku totolin dijerawatnya kaya ada sensasi dinginnya gitu, tapi untuk jerawatnya dia gak ngaruh apa-apa,ntahlah ya dia gak bikin jerawat mateng,jerawat tetep begitu aja.
Usage: More than 1 year Transmart
P
pipitzl
Dry, Medium Dark, Warm
15 Nov 2019
Rekomen
Duluu banget mengatasi jerawat pakai Sariayu anti acne yg bahan dasarnya Sulfur. Ternyata lama-lama kulit wajah kering sampai iritasi, dan beralih ke krim dari dokter kulit. Beberapa waktu yg lalu, nemuĀ #AcnesGelĀ di meja riasĀ @arinaadwinurani. Iseng2 nyoba, eh ternyata jerawat mengering. Dipakai setelah essence, sblm moisturizer, cukup ditutul di jerawatnya saja. Sayangnya, gel ini tdk bisa menghilangkan dark spots
Usage: More than 1 year 17
R
rinaprili
Combination, Medium Light, Warm
15 Nov 2019
Rekomen
Lumayan lah ya. Aroma belerangnya cukup menyengat. Biasanya aku pakai ini tiap setelah pakai night cream atau sleeping mask. Dan ini rutin aku pakai saat lagi PMS dan beberapa hari setelah PMS. Karena di waktu itu, jerawat lagi timbul dan meradang. Setelah dipakein acnes sealing jel ini secara rutin, 2-3 hari si jerawat makin membaik, terus di aku cukup membantu menghilangkan flek-flek hitam bekas noda si jerawatnya.
Usage: Less than 1 week Dan+Dan
Prev
Laman 106 dari 310
Next