T
tikaanggreiny
Oily Skin, Light, Neutral
Overall, bagus sih. Jerawat ku pada kering gt pakai ini. 4 - 7hr baru kering bgt. Cukup lama gak si?😂 Cmn kalau buat ditotolin di bruntusan BIG NO cz dari yang awalnya bruntusan kecil malah jadi jerawat. Repurchase? Maybe ?
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
D
dillayas
Oily, Medium Light, Neutral
Teksturnya gel transparan, tapi ga cepet nyerep dikulit, ga ada wangi yang ngeganggu. Aku kira bakal bagus dan ngaruh banget buat jerawat, ternyata ga sama sekali, di aku dia ga ber efek jelek/bagus, padahal aku cocok banget sama facewashnya.
Usage: 3 months - 6 months
Hypermart
G
Ghidaaa1430
Combination, Medium Dark, Neutral
Ampuh banget buat ngilangin jerawat, aku saranin pas jerawat itu muncul langsung oles aja. Aku udah pemakaian kedua karena sebagus itu efeknya. Aku pakenya sesudah pemakaian acnes uv tint. Jangan lupa sabar juga ya pakenya 😍😊
Usage: 1 month - 3 months
Yogya
M
mayangauv
Oily, Medium Dark, Warm
ASLIIII BAGUS BGTTTTTTT BUAT NGILANGIN JERAWATTT! suka bgt sih sm acnes sealing gel ini, harganya super affordable tp kualitasnya ga main mainnn. aku udah pembelian ketiga buat produk ini dan ini udah abis lagi trus mo beli lagiiiii😂 krn emanggg ampuh banget buat ngilangin jerawat aku. selain itu, kl udah ada tanda tanda mau jerawatan kl aku pakein acnes sealing gel ini, mukaku gajadi jerawatan donggg asliiii. pokoknya bagi yg mukanya suka berjerawat kayak aku produk ini harus banget dicobaaa!❤
Usage: 1 month - 3 months
Dan+Dan
S
salma_dhiya
Combination, Medium Light, Warm
ini bagus bangetttt!!! kalo jerawat baru dan lagi merah merahnya, aku pakein ini dimalem hari dan paginya udah cukup kempes! paling 2 kali pemakaian di aku udah bisa ngempesin jerawatnyaa tinggal bekasnya aja, aku beli ini yang ukuran kecil dan ga abis abis soalnya pake sedikit aja udah manjur, pokonya ini best bangettttt💓
Usage: 1 week - 1 month
shoopee
Y
yohannadili
Combination, Medium Light, Neutral
Pawang jerawat banget dah nihh parahh ampuh bnget, yg awal ada jerawat beruntus dn w rutinin gitu udah bosen ma jerawat hasilnya hhmmm muluss, yaaa berbekas sih cuma ampuh oless malem pagi dah kering ajah, terloveeee udah abis 3 btw 🖤🖤🖤
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
dari berbagai acne totol yang aku coba ini lumayan bagus untuk mengempeskan jerawat tapi prosesnya agak lama, tapi yah worth it dengan harga yg segitu, teksturnya gel dan baunya tidak menggangu juga diaku
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
N
Niieeee
Combination, Medium, Neutral
biasa aja sih, udah pakai semingguan lebih jerewi tetep aja nangkring di jidat, aku juga yang masih bandel udah tau hasil akhir nya bisa di tebak masih tetep di beli, abis waktu itu masih nyari nyari obat totol, padahal dulu waktu SMA tuh ini cocok banget di pake, gatau kalo sekarang malah ga mujarab sama sekali
Usage: 1 week - 1 month
Watson
A
Amel_liaiskandar
Combination, Medium, Neutral
awal nyari acne spot gel aku kurang tertarik sama acnes ini, sempet mau pakai dari dulu tapi ga tau kenapa selalu ga jadi dan pengen cari yg lebih bagus ga taunya setelah nyoba acnes dia ngaruh banget di aku , bikin jerawat cepet mateng dan kering walau ada sensai gatel pas di pakai tp ga masalah teksturnya cair dan lama kelamaan jd kering.
Usage: Less than 1 week
Traditional market
L
lisa13
Combination, Medium, Warm
krim jerawat kesayangannku... packaging-nya tube. teksturnya gel kekuningan, baunya seperti jeruk. aku pakai ini ampuh banget, buat jerawat yang mulai meradang. awal pakai warnanya bening, tapi lama kelamaan jadi kayak selaput keputihan. jadi agak ganggu kalau dipakai di pagi hari
Usage: More than 1 year
Hypermart