F
fridyaa
Combination, Medium, Warm
acne gel pertamaku . dulu waktu jaman SMA pas lagi BO malemnya pakai ini ditotolin ke seluruh jerawat di wajah, besok nya lumayan kempes. ga langsung ilang tapi berangsur-angsur kempes. harganya murah dan gampang ditemuin di mana aja. dulu sampe repurchase bolak balik karna sebagus itu.
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
F
fauziaaahh
Combination, Medium Light, Neutral
Menurutku ini gel ngaruh bgtbgt buat jerawat yang baru mau muncul yang lagi sakit sakitnya, malemnya olesin inj setitik dan besokannya kempes dongg cuma biar ga ngelupas pake pelembab yang banyak biar ga ngelupas, luvv banget deh pokoknya 🥰
Usage: 1 month - 3 months
Transmart
R
rifdaachoir
Normal Skin, Medium, Neutral
Buat aku yang punya jerawat kadang kadang alias jarang, dan jerawat yang ringan gitu bukan yang sampai meradang, ini rekomen siii, rasanya ngga terlalu keras atau bahkan sampai ngerasa ketarik, tapi ttp membuat calming, dan sukanya lagi kalo aku pakai malam hari besok paginya ajaib itu jerawat ngga muncul lagi, cuma (-) nya dia ninggalin bekas, tapi ttp bisa diilangin pake produk acnes yang satunya lagi buat ngilangin bekas dan ampuh juga. Jadi mereka saling melengkapi. I luv!
Usage: 3 months - 6 months
Amira Mart
D
daffaniac
Oily, Medium, Neutral
jadi aku lg breakout karna baru lepas krim dokter, dan jerawat2 aku lumayan cepet kering sih setelah pakai ini.. lebih cepet dari obat jerawat yg dokter kasih ke aku. kalau rutin nggak nyampe seminggu udah kering nih jerawat2. bruntusan aku juga udh banyak yg kempes,mungkin bekas2nya doang yg susah ilang wkw. nggak cepet nyerap di kulit, tp ini lumayan rekomen buat kalian yg bingung sama jerawat!
Usage: 1 week - 1 month
Apotek K-24
V
V1NA_RAHMAWATI
Dry, Medium Dark, Warm
Jadi aku baru pertama kali pkek produk ini,cara aplikasikan nya pun mudah banget cuman di totolin ke muka kalian yang ada bruntusan sama jerawat rasanya tu kek pedih gitu tpi cuman bentar dan cepat meresap dikulit.
Usage: Less than 1 week
Traditional market
D
Dillasaputri
Combination, Medium, Neutral
Recommend sih buat yang sedang mengalami jerawat bandel or beruntusan. Diolesin di area yang lagi meradang rasanya cekitcekit gimana gitu, tapi itu cuma sebentar nggak lama kok. Diarea yang beruntusan 2hari sudah mengering, kalau sama jerawat yang bandel memang harus butuh kesabaran yang extra sih guys. Di aku ini udah pemakaian yang kedua, its Ok recommend!
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
W
wulandrnovrisa
Combination, Medium, Neutral
Ngaruh banget buat ngempesin jerawat. Sebelum ini, aku ga pernah pake produk penghilang jerawat karena biasanya ilang sendiri dlm beberapa hari. Tapi, kebelakang ada 1 jerawat bandel yg gak kempes2 juga udah sebulan. Akhirnya, aku cari sealing gel dan ketemu si Acnes ini. So far, I like it.
Usage: 1 week - 1 month
Giant
N
nurillahy
Dry, Medium, Neutral
Tertarik coba ini gara gara waktu itu salah pake produk fw jadi banyaak banget jerawat di mukaku. Akhirnya coba ini buat ngempesin jerawatnya. Dan ya hasilnya lumayan lah gak terlalu terlihat sih. cuma gak buat jerawatku jadi tambah parah. Kalo mukaku BO lagi pasti bakal balik lagi ke produk ini hehe
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
Fbnty_
Oily, Medium, Warm
obat jerawat yang bisa ngempesin jerawat aku dalam 2-3 hari dannn Aku sukaaa♡♡♡ aku pake ini waktu siang, trs kalo malem aku pakein sari ayu lotion jerawat, dijamin jerawat lgsng ciut awkowkowk :v jangan lupa sering sering maskeran👌🏽
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
anindars
Dry, Medium Light, Cool
pake ini jerawat cepet kering sekitar 2-3 harian. pernah juga waktu malem diolesin paginya udh kering aja 😁 emang waktu di apply agak2 perih tp worth it, tapi untuk jerawatnya masih ninggalin bekasnya atau acne spot
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market