Sealing Gel

Sealing Gel
Treatment - Acne Treatment

Sealing Gel

Acnes
3.3 (3.099 Ulasan)
89% Rekomen
77
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sealing Jell 1 dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Sealing Gel adalah gel transparant dengan kombinasi 3 bahan penakluk jerawat, yaitu Isopropylmethylphenol, Salicylic acid, dan Sulfur. Diformulasikan dengan Isopropylmethylphenol, yang dapat menetrasi hingga ke dalam pori-pori, menjernihkan kulit, dan mengurangi kemunculan jerawat. Formulanya juga dapat mengontrol kelebihan minyak, membersihkan sel-sel kulit mati secara mendalam tanpa menyumbat pori-pori.

How To Use:
Setelah mengaplikasikan sabun pembersih wajah dan toner, oleskan gel ke bagian kulit yang berjerawat

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
sekarazizahh
Combination, Medium, Neutral
26 Dec 2019
Karena aku udah rutin pake facewash acnes, aku kepikiran untuk nyoba obat jerawat ini. Akhinya aku memutuskan untuk beli , dan ternyata setelah dipakai ga ngasih efek apapun di jerawat aku. Setelah beberapa hari aku pakai, ternyata malah bikin kulit aku beruntusan di daerah dekat jerawat. Akhirnya aku stop pake produk ini
Usage: 1 week - 1 month Watson
D
desdrd
Oily Skin, Medium Light, Neutral
26 Dec 2019
Rekomen
beli acnes ini awalnya iseng" aja krna ada jerawat yg muncul, pas dikasih sama acnes ini, jerawatku jdi cepet mateng, trs aku olesin lgi dgn acnes ini, dan bsknya jerawat mulai kempes dan ninggalin bakas huhu.. tapi produk ini bagus bgt buat mempercepat pematangan si jerawat. so, aku bakalan repurchase lagi produk inii
Usage: More than 1 year Hypermart
W
wild_potato
Oily, Medium, Warm
24 Dec 2019
it doesn’t work on me🙁 gel nya warna kuning dan agak lengket menurutku. kalo makenya kebanyakan tekstur nya makin lama jadi kaya peel off gitu jadi bisa di kelupas. tapi dia ga ngaruh apa apa. ga bikin mateng jerawat atau ngempesin. padahal udah excited nyoba ini tapi zonk :( repurchase? noo
Usage: 1 month - 3 months Guardian
A
asihkartika
Oily, Medium, Neutral
22 Dec 2019
Pertama kali coba ini pas ditotolin ke jerawat jadi lengket2 gitu. Kalo gasalah klaimnya 2-4hari jerawat kempes/hilang ya tapi ternyata lebih dari itu dan jerawatnya kempes sih ga cuma jadi mateng aja kaya jerawat ga dikasih treatment
Usage: 6 months - 1 year Guardian
V
velii
Dry, Medium, Neutral
22 Dec 2019
Rekomen
uda pake ini lebih dari 1 tahunan, salah satu produk yang selalu gw andeliin buat jerawatt, langsung bikin kempes sijerawat, terus pas itu gw pernah bruntus kecil", dan.. ngebantu ngilangin bruntus. tapi fyi kalo tipe kulit kelen kering kaya gw apalagi kalo lgi kering keringnya mending jgn pake dulu,fw make pas kering bgt bsknya agak kemerahan dan warna kulit beberapa hari agak aneh dan bagian itu kering banget. jadi mending dipake kalo kulit emang lagi enakan
Usage: More than 1 year hero
F
feifei95
Combination, Light, Cool
21 Dec 2019
Rekomen
acne gel pertamaku 😍 ini bagus bgt sii, karna wajahku lg muncul jerawat lgsg ak totol pake gel ini. teksturnya kentel, aromanya wangi kyk obat gt tp ga ganggu kok, aku pake sebelum tidur besoknya lgsg keliatan agak kempes. di pake kyk dingin-dingin gt. so far good laa dalam waktu sehari uda bisa kempes jerawatnya.
Usage: Less than 1 week Hypermart
V
virnaamelia
Combination, Medium, Neutral
21 Dec 2019
Rekomen
Pakai sealing gel acnes ini beberapa kali punya adik aku, teksturnya gel gitu, agak lengket juga, cuma di aku ga berefek apa apa juga sih, ngempesin jerawat engga juga, biasa aja gitu cuma nemplok di jerawat aja tanpa memberi reaksi huhu padahal berharap banget bisa ngobatin jerawat pakai produk ini.
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
W
wiwidoen
Combination, Medium Light, Neutral
18 Dec 2019
Rekomen
Obat jerawat konsistensi gel yang cukup bisa diandalkan. Biasanya aku oles satu lapisan, dibiarkan kering sebentar. Kalo pengen keliatan hasilnya, pakenya harus rutin alias setiap hari. Jerawat keesokan harinya mulai mengempes dan butuh 3-5 hari buat meredakan jerawat. Kalo lagi pengen makeup, biasanya aku oles dulu, tunggu kering, baru ditimpa makeup. Kadang kalo ditimpa makeup jadi patchy karena gesekan lain di wajah. Obat ini cukup efektif sih di kulit berminyakku, harganya terjangkau pula.
Usage: 1 month - 3 months Mirota Kampus
T
TriShanda
Oily, Medium Light, Neutral
18 Dec 2019
Rekomen
Acne gel pertama aku dan ampuh di aku😍 Jd ini tuh baunya enak, warna gel kuning gitu, aku pake malem besoknya jerawat kering atau pas lusa kering, ampuh bgt buat kempesin jerawat. Ini ga keras sih, ga instan juga tp lumayan bagi aku buat ngeringin jerawat/ bikin jerawat ga sakit lagi, asal rutin aja pake nya. Aku lebih suka yg safety gini drpd obat jerawat yang bikin kulit kering sampe ngelupas dibagian jerawat gitu hehe.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
V
virgieyap
Combination, Light, Neutral
17 Dec 2019
Ini aku sering pakai ini, tapi sekarang agak jarang. Aku pake ini buat ngempesin jerawat, teksturnya gel, agak lengkat dikit. pas pake, hilangnya lebih lama daripada R*stra. hasilnya lumayan lah. Yang cocok buat cegah jerawat saja. Mungkin yaa...
Usage: More than 1 year Bukalapak
Prev
Laman 103 dari 310
Next