Sealing Gel

Sealing Gel
Treatment - Acne Treatment

Sealing Gel

Acnes
3.3 (3.099 Ulasan)
89% Rekomen
77
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sealing Jell 1 dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Sealing Gel adalah gel transparant dengan kombinasi 3 bahan penakluk jerawat, yaitu Isopropylmethylphenol, Salicylic acid, dan Sulfur. Diformulasikan dengan Isopropylmethylphenol, yang dapat menetrasi hingga ke dalam pori-pori, menjernihkan kulit, dan mengurangi kemunculan jerawat. Formulanya juga dapat mengontrol kelebihan minyak, membersihkan sel-sel kulit mati secara mendalam tanpa menyumbat pori-pori.

How To Use:
Setelah mengaplikasikan sabun pembersih wajah dan toner, oleskan gel ke bagian kulit yang berjerawat

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
Nathaniaangie
Oily, Dark, Warm
02 Jan 2020
first impressions aku sih g ada efek samsek setelah aku pake si acnes ini, udh aku coba berhari hari pas aku bo tp jg g ngefek samsek bt ngilangin/ngurangin acne yg kecil2 gt di dahi aku☹️ maybe di bbrp org reaksi nya beda2 jadi bisa aja di kalian cocok hehe
Usage: 1 week - 1 month Guardian
R
raflesgvrl
Oily, Medium Dark, Warm
01 Jan 2020
ini bikin mukaku minyakan bgt jatohnya gtau knp deh, makanya aku stop selain itu jg ga ada perubahan. awalnya iya tp minyakan jd aku ky yaudalah yg penting jerawatku kempes. tp lama2 ga bekerja di kulitku mlh makin minyak soooooo aku ganti dgn yg lain
Usage: 1 month - 3 months Guardian
V
vchigga
Oily, Medium, Warm
31 Dec 2019
dulu waktu masih sekolah, dan belum ngerti masalah perskincare an, produk ini yg jd solusi jerawat aku dan emg cocok. tp ntah kenapa makin kesini makin gada efek. apa karna skrg aku yg sering gonta ganti nyoba ini itu, atau gimana jg gatau :(
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
A
annisahfstn
Oily, Medium, Neutral
31 Dec 2019
Acne spot pertama ku dan dia gak ngefek apa apa buat jerawat aku:( dia cuma kayak lebih menghaluskan bagian wajah yang berjerawat aja tapi gak bikin jerawat itu kering sembuh ataupun hilang:( satu satunya rangkaian acnes yang gak ngefek di aku:(
Usage: 1 month - 3 months Century
C
carolitavph
Combination, Light, Neutral
29 Dec 2019
Sangat tidak bekerja di muka ku. Pake ini jerawatku makin makin parah. Jadi ku stop pemakaiannya dan produknya gak kepake lagi. Tapi temanku ada yang sangat cocok pake ini. Jadi kembali lagi yaaa skincare itu cocok2an di setiap muka. Tergantung jenis kulitnya kayak apa.
Usage: 3 months - 6 months Ranch/Farmer's Market
N
naabila21
Combination, Medium, Neutral
29 Dec 2019
Rekomen
entah udah keberapa kali beli dan harus selalu ada kemanapun dimanapun saat ada teman baru muncul. walaupun gak instan tapi di aku sendiri hasilnya perlahan tapi pasti. gampang juga dicari dimana-mana
Usage: More than 1 year Century
S
sulistyana25
Combination, Medium, Neutral
29 Dec 2019
Rekomen
Acnes Sealing Gel ini lumayan ampuh untuk mempercepat dan mengeringkan jerawat. Jerawat pun gampang hilang asal dipakainya teratur dan sering. Harganya pun cukup murah jadi bisa hemat. Aromanya pun enak gak kayak obat totol jerawat lainnya. Cuma sayang aja setelah kering agak warna putih-putihnya. Gak nyaman klo dipake keluar rumah.
Usage: More than 1 year Watson
V
Vivi_173
Normal Skin, Medium Light, Neutral
28 Dec 2019
Wow bangett! Ini jadi spot treatment pertama aku, beli ini gegara bruntusan banyak di jidat dan setiap malem aku rutin pake ini terus berhasil, walau masih ada bekasnya sih. Harganya juga affordable kok❤
K
ketriiiiiin
Combination, Medium Light, Neutral
28 Dec 2019
jadi dulu beli ini karena udah pake sepaket acnes gitu, tapi ini gaada hasil apa-apa di muka ku:( padahal facewashnya acnes cocok banget sama kulitkuu, sayangnya yang ini tidak memberikan pengaruh apa-apa ke kulitku:((
D
dindamelati20
Oily Skin, Medium Light, Warm
27 Dec 2019
aku penasaran jadi aku beli dan sedih banget! Ga ngaruh di aku sama sekali. harusnya kan ngempesin jerawat tapi ini yang ada malah makin parah dan ga kempes kempes. aku emg gaterlalu suka sama produk acnes ini dan emang selalu ga cocok padahal temenku pada pake dan cocok :(
Usage: Less than 1 week Blibli.com
Prev
Laman 102 dari 310
Next