Spot Care

Spot Care
Treatment - Acne Treatment

Spot Care

Acnes
3.1 (1.078 Ulasan)
81% Rekomen
72
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp31.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne And Spot Care dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Spot Care dapat membantu menyamarkan flek hitam dan noda bekas jerawat, serta membantu melembutkan kulit yang kasar.

How To Use:
Oleskan secukupnya pada bekas jerawat di wajah

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Allantoin, vitamin E, vitamin B6, Isopropylmethylphenol, Salicylic acid

Rangkuman Review Pengguna

H
Hannyandriani
Oily Skin, Medium, Warm
04 Aug 2017
Acnes Spot care di aku ini ampuh banget padahal ada bopeng bekas jerawat yang lumayan dalem kehitamannya berkurang dan bopengnya udah gak dalem padahal baru pakai. untuk bekas jerawat di bagian lain setelah pakai produk ini jadi warnanya makin memudar dan hampir menyatu sama warna kulit
Usage: Less than 1 week
D
davinajjar
Oily, Medium Dark, Warm
03 Aug 2017
kalau di gue hmm, gak tau jerawat gue yang emang bandelnya kelewatan atau emang produk nya yang kurang bagus. karena ini gak ngasih efek apapun kemuka. gue udah abisin sampe 2 tube dan gak menghasilkan apapun. jerawat gue gak berkurang atau membaik tapiiii gak jadi bertambah karena ini.
Usage: Less than 1 week
N
Nurulfdillh
Combination, Medium Light, Warm
20 Jul 2017
Muka saya gampang berjerawat, emang ga banyak paling 1 atau 2 tapi besar-besar dan pasti bekasnya merah nampak banget. Acne Spot Care ini memang ga bener-bener bikin muka kita rata kaya asal, efeknya hanya memudarkan bekas jerawat. Keseluruhan saya suka dengan produk ini.
Usage: Less than 1 week
H
Helena7
Oily, Medium Light, Neutral
16 Jul 2017
Sama dengan produk2 acne yang lain.Tidak memberikan sumbangsih apapun ke masalah jerawat.
Usage: Less than 1 week
D
deviayx
Oily, Medium Dark, Warm
14 Jul 2017
Pertama kali beli ini waktu jerawat lagi brutal-brutal nya dan bekas jerawat masih banyak bgt, waktu itu rutin sih make nya tapi gak terlalu ngefek yaaah di mukaku walaupun lama kelamaan samar-samar mulai hilang sih
Usage: Less than 1 week
G
graciarusli
Oily, Medium Light, Cool
28 Jun 2017
selama aku make ini belum ada efek apa apa sih. padahal berharapnya ngefek ke jerawat sama bekas jerawatku. tapi ternyata belum ada hasilnya. mungkin karna aku makenya belum lama kali ya jadinya blm ada efek apa apa. tp make spot care ini bikin bagian jerawat jd glowing glowing gmn gitu
Usage: Less than 1 week
D
dididedew
Combination, Medium Light, Neutral
27 Jun 2017
Beli ini karena kata mbak mbak guardian bisa ilangin jerawat plus bekasnya. Well, aku beli deh. Ternyataa habis dibaca review di fd hanya untuk hilangin bekasnya doang. hmm pantesan gak ngefek.. Sebenernya ada sih jerawat yg matengan setelah memakai ini, tapi entah itu karena memang saatnya mateng atau karena produknya yang bekerja. After this aku memutuskan buat nggak make dulu karena mau fokus buat ilangin jerawat yang sedang tumbuh banyak akibat dehidrasi puasa, salah skincare, dan serangan makanan maknyus ketika lebaran. Karena itu pula, of course belum diketahui juga efeknya terhadap bekas jerawat karena baru dipakai beberapa kali doang.
Usage: Less than 1 week
N
nabilaurelia
Oily, Warm
24 Jun 2017
beli ini karna penasaran&sekaligus cari product yg bagus buat ngilangin bekas jerawat. pemakaian minggu pertama oke2 aja dan menurutku memang agak memudar, tapi lama2 menurut aku nggak ngaruh di kulit aku ntah kenapa dan akhirnya gapernah aku pake lagi krn udah nemu gel yg baru. Setidaknya dia di kulit sensitifku ga nimbulin merah2/ jerawat baru.
Usage: Less than 1 week
V
vanchika
Normal, Medium, Warm
22 Jun 2017
Sudah tube kedua. Ilangin bekas jerawat lumayan oke. Untuk jerawat batu sih kurg ngefek. Biasa pakai dimalem hari sblm bobo terus dibantu nanospray. Besoknya pas cuci muka kulit terasa lembut banget. Setidaknya produk ga menambah jerawat baru jd msh bakal pakai.
Usage: Less than 1 week
F
Faradis
Combination, Medium Light, Neutral
16 Jun 2017
Saat SMP dulu ampuh bgt ilangin bekas jerawat hitam-hitam gitu gak sampe seminggu. semakin kesini (mulai kuliah) gak seampuh dulu. apa karena proses regenerasi sel makin menurun ya :( sepertinya bakal cari-cari produk lain deh
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 98 dari 108
Next