Spot Care

Spot Care
Treatment - Acne Treatment

Spot Care

Acnes
3.1 (1.078 Ulasan)
81% Rekomen
72
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp31.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne And Spot Care dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Spot Care dapat membantu menyamarkan flek hitam dan noda bekas jerawat, serta membantu melembutkan kulit yang kasar.

How To Use:
Oleskan secukupnya pada bekas jerawat di wajah

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Allantoin, vitamin E, vitamin B6, Isopropylmethylphenol, Salicylic acid

Rangkuman Review Pengguna

I
irene_indrs
Oily Skin, Medium, Neutral
03 Sep 2017
Awalnya nyoba produk ini karena keganggu banget sama noda bekas jerawat. Udah nyoba macem2, tetep gak ngaruh. Akhirnya beli ini dan it kind of working to me. Claimnya utk memudarkan noda bekas jerawat emg bener meskipun it takes quite a long time to really work. Harus rajin nge-apply ini tiap hari. Produk ini gampang bgt dicari dan harganya murah!
Usage: Less than 1 week
I
ilmiwz
Combination, Medium Dark, Warm
31 Aug 2017
■ dulu sempet pake 2 tube dan lumayan works di bekas jerawat tapi aku jadinya boros banget makenya karna bekas jerawatku lumayan banyak(bagi yang belas jerawatnya ga terlau banyak ini patut dicoba) ■ dan akhirnya mencari alternatif lain buat menghilangkan bekas jerawat hehe ■ gampang dicari dan murah
Usage: Less than 1 week
M
meishellatri
Combination, Medium Light, Warm
31 Aug 2017
klaimnya yg katanya bisa bikin memudarkan bekas jerawat lumayan ngaruh di aku, meski belum sepenuhnya hilang tp seenggaknya uda agak memudar dan lumayan butuh waktu agak lama dan kudu dibarengin pake scrub dan peeling biar bekasnya bener2 hilang
Usage: Less than 1 week
B
baharinirahma
Combination, Medium, Neutral
30 Aug 2017
aku beli ini barengan sama sealing gel nya. ini katanya buat bekas jerawat. iya sih ilang, tp emang butuh waktu yang super lama banget. jadi berasa ga pake karena emng bekas jerawat biasanya ilang sendiri (?) . but not bad lah~
Usage: Less than 1 week
Y
yohanadp
Oily, Medium Light, Neutral
30 Aug 2017
udah pernah pakai ini juga, tapi gag ada efeknya ke kulitku. jerawat masih bertengger di wajahku, padahal aku udh rajin banget bersihin trs pakai ini, aku tunggu stiap malam buat di olesin tapi tetep banyak aja jerawatnya
Usage: Less than 1 week
E
erlinapyani
Normal, Medium Light, Warm
21 Aug 2017
Gak terlalu keliatan hasilnya, udah hampir habis 1 tube juga gak ada hasil. Bekas jerawat aku yg merah gitu, mungkin emang bukan buat jerawat merah kali ya. Walaupun warnanya bening, tapi pas dipake lengket gitu, gak bisa dicampur makeup deh kayaknya. Jadi aku pakek tanpa makeup, dan hasilnya keliatan banget ada gel di muka. Saran aku pakeknya pas di rumah aja. Repurchase? Maybe, masih penasaran soalnya
Usage: Less than 1 week
V
vanyaxfebri
Oily, Medium Light, Neutral
20 Aug 2017
acnes spot care ini di muka aku blm terlalu keliatan bgt perubahan yg cepet bgtnya sih karena pakenya jg masih bener bener jarang jarang bgt soalnya lg fokus ke jerawatnya pake acnes sealing gel. tp sesekali kalo udh gaada jerawat suka aku olesin di bagian yg tinggal bekasnya, kalo di liat sih berasa emg memudar sedikit demi sedikit walau ga langsung mentereng
Usage: Less than 1 week
E
enov88
Combination, Medium Dark, Warm
16 Aug 2017
Works!! Bopeng bekas cacar air dan bekas kehitaman serta luka/scar hilang! Tapi emng harus telaten, hrus disiplin, makenya jgn di skip2. hehehe. aku pakenya sehari bisa 1-3x trgantung keadaan (karena gel ini susah diaplikasikan dgn skincare/make up lain saking kentalnya. tpi yg jelas, rutin tiap malem pake ini. dan hasilnya udh terlihat sejak pertama kali pake kok, kalau mau bener2 hilang, kalau di akunya 5-7 hari.. yaa itunglah seminggu :D. Hasil di tiap orang tentu aja beda2 ya. jdi sesuaikan aja + murah gak bikin breakout works well!! lembabin kulit (terutama bagian yg kering karena pake acnes sealing) - terlalu-sangat kental :D susah buat dipaduin dgn skin care lain bahkan makeup walaupun pakenya sangaaatt tipis Terlalu harum -_- harumnya bikin puyeng -_- *Ini slah satu hack-ku buat ngilangin keriput di kening jga :D
Usage: Less than 1 week
G
Ghithasilmi
Combination, Light, Cool
14 Aug 2017
untuk ngilangin bekas jerawat yg merah merah gitu di kulitku kayaknya ini kurang ampuh, apalagi di bopeng yg kecil. udah coba pakai ini sebulan lebih dan hasilnya ga terlalu kelihatan. memudar sih, tapi sedikit bgt. bagus sih ini warnanya bening jadi ga ganggu, tapi kalo di aku ada efek lengket dikit
Usage: Less than 1 week
T
trianurjani
Oily Skin, Medium Light, Warm
11 Aug 2017
Memang harus sabar sih kalau mau ngilangin bekas jerawat, di aku acnes spot gel ini lumayan bisa ngilangin bekas jerawat tapi butuh waktu lebih dari seminggu utk bekasnya ilang, itu kalau jerawat kecil, kalau jerawat gede gede lebih lama lagi. Aku bisanya pakai sebelum tidur ala ala sleeping mask gitu ditaro di spot yang banyak bekas jerawatnya. Always repurchase!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 108
Next