Spot Care

Spot Care
Treatment - Acne Treatment

Spot Care

Acnes
3.1 (1.078 Ulasan)
81% Rekomen
72
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp31.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne And Spot Care dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Spot Care dapat membantu menyamarkan flek hitam dan noda bekas jerawat, serta membantu melembutkan kulit yang kasar.

How To Use:
Oleskan secukupnya pada bekas jerawat di wajah

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Allantoin, vitamin E, vitamin B6, Isopropylmethylphenol, Salicylic acid

Rangkuman Review Pengguna

D
deviummah
Normal, Medium, Warm
28 Sep 2017
ini aku pake bareng rangkaian nya. tp gada ngaruhnya diaku :( gatau kenapa. pdhal serangkaian acnes ini enak bgt apalagi mereka bisa dipake sebelum makeup jadi bisa untuk pelindung antara Makeup dan jerawat. sayang diaku malah gacocok.
Usage: Less than 1 week
V
vitrians
Combination, Medium, Warm
25 Sep 2017
Gada ngaruhnya ke bekas jerawat ku. Aku pake rutin tiap malem di step terakhir dan udah berbulan2 baru habis,krn emang pakenya dikit bgt. Lebih ngaruh si Trilogy Rose hip oil meskipun dia bukan spot treatment. Sorry to say, aku gag akan repurchase meskipun hargamu murah dan gampang didapatkan :(
Usage: Less than 1 week
A
amelkd1598
Oily, Medium, Neutral
24 Sep 2017
hai guys aku recommend pake salep dari acnes ini....buat ngilangin bekas jerawat dan jerawat" yang tidak rata wkwkw maksudnya ngeratain jerawat atau bisa untuk mulusin wajah meskipun butuh proses yg agak lama
Usage: Less than 1 week
D
dsra_rahmanisa
Combination, Medium, Neutral
21 Sep 2017
Waktu liat ini di salah satu toko langganankj pingin banget nyoba. soalnya beauty bloger banyk yg ngerekomen. akhirnya beli deh. suka banget. biasanya aku pake waktu pagi habis mandi, sore sama waktu mau tdr dan ini ngaruh. Gk ada seminggu bekas jerawat udah hempas. suka pokoknya ya walaupun kadang gk ngaruh zih tapi tetep jadi penyelamatlah.
Usage: Less than 1 week
E
elpi19
Combination, Medium Light, Neutral
20 Sep 2017
Udah lumayan lama pake ini, sekitar 5-6 tahunan gitu, tapi gak rutin sih cuma kalo ada bekas jerawat yg agak besar dan lumayan ganggu gitu. Ini lumayan ampuh lho, asalkan pakainya rutin tiap hari tapi kalo bisa begitu jerawatnya gak radang lagi atau udah kempes langsung dipakein ini, kalo sabar bisa bener hilang kok. Susahnya dia ini agak lengket gitu, jadi mau pake make-up atau cream malam agak susah, takut kegeser gelnya yg blum kering.
Usage: Less than 1 week
U
ulfapr
Oily Skin, Medium Light, Neutral
16 Sep 2017
Awalnya aku beli ini sebenernya aku salah, niatnya mau beli sealing gel nya, setelah aku baca di rumah ternyata ini buat menghilangkan bekas jerawat gitu. Walaupun emang mengandung salicylic acid sih. Nah surprisingly, aku lebih suka ini daripada sealing gelnya. Ya walaupun sama, dua2nya gak aku lanjut karena emang aku nyari spot treatment jerawat yg lebih ampuh.
Usage: Less than 1 week
D
divaarum26
Combination, Medium, Warm
16 Sep 2017
Waktu masih breakout parah dan ninggalin bekas jerawat yg item2 akhirnya cari spot treatment buat bekas jerawat di drugstore dan akhirnya memutuskan buat beli ini. Entah udah berapa lama pake ini tp menurutku ngga ada hasil nya, teksturnya gel bening lengket yg menurutku ganggu banget sih
Usage: Less than 1 week
I
indaaar
Oily, Medium, Neutral
15 Sep 2017
dulu beli sepaket sekalian sama si sealing gel nya tapi kurang mempan. pas udah abis 1 tubenya cuma berasa memudar dikiiiit banget. bener2 cuma dikit. tapi dia ga bikin tumbuh whitehead atau semacamnya gitu jadi aman2 aja
Usage: Less than 1 week
A
Ameylianurul
Dry Skin, Medium Light, Cool
11 Sep 2017
Di bekas jerawatku yg baru ataupun yg lama ga ngaruh apa-apa. Itu bekas jerawat masih mentereng aja. Beli yg kecil kepake sebulan, aku routine pake setelah bersihin muka 2-3 kali sehari. Fokus cari produk exfoliating/brightening aja biar dark spotnya ilang.
Usage: Less than 1 week
I
intanerliya_
Combination, Medium, Warm
10 Sep 2017
jenis kulit mukaku oily-acne prone gituhhh jadi mukaku gapernah absen dr yg namanya jerawat, kalo jerawat sih paling lama seminggu udh ilang nah bekasnya itu yg super lamaaaaa bgttttt.. abis baca2 review akhirnya terketuk(?) buat beli ini. Ganyangka acnes spot care cepet bgt buat ilangin bekas jerawat dimukaku, alhamdulillah dipake rutin (sehari 3-4 kali) selama seminggu bekas jerawatnya ilang yg bener2 ilang~ sama pake aha bhanya hada labo + masker putih telur jg. Repurchase?of course yes!!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 96 dari 108
Next