Spot Care

Spot Care
Treatment - Acne Treatment

Spot Care

Acnes
3.1 (1.078 Ulasan)
81% Rekomen
72
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp31.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne And Spot Care dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Spot Care dapat membantu menyamarkan flek hitam dan noda bekas jerawat, serta membantu melembutkan kulit yang kasar.

How To Use:
Oleskan secukupnya pada bekas jerawat di wajah

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Allantoin, vitamin E, vitamin B6, Isopropylmethylphenol, Salicylic acid

Rangkuman Review Pengguna

N
noviaindahps
Oily, Medium, Warm
04 Nov 2017
SUKAAA? emg ya produk acnes recomeded bgttt biasanya kalo tumbuh jerawat pasti sblm tdr aku kasih salep acnes yang warna ijo itu, trs kalo udah kempes besoknya aku kasi acnes yg kuning inii dan setelah 4-5 hari pemakaian flek hitam bekas jerawat mulai pudar? buat yg bilang acnes ini ga ngangruh, mungkin kalian makenya krg rutin dan harus sabar sih
Usage: Less than 1 week
S
Sinju
Combination, Medium, Warm
03 Nov 2017
sama sekali ga ngaruh untuk bekas-bekas jerawat. aku dulu sempet rajin banget pake ini, sehari bisa lebih dari 3x pake selama beberapa minggu dengan harapan bekas2 jerawat bisa hilang. tapi nyatanya ga ngasih pengaruh apa2, bekas jerawat masih sama warna dan rupanya. ga ngaruh sama sekali, percuma pake sering2 juga. ga akan beli lagi
Usage: Less than 1 week
A
angeliatw
Combination, Medium Light, Neutral
30 Oct 2017
Engga sesuai ekspetasi.. :( ini ngeringin sih buat jerawat yang abis kita pencet gitu, tapi sayangnya sangat engga ngaruh buat bekas jerawat udah item gitu di wajah. Repurchase? Hmm.. Maybe? Mau coba yg lain dulu
Usage: Less than 1 week
I
itstami
Oily, Medium, Neutral
24 Oct 2017
beli ini karena harganya terjangkau tapi sama sekali gak ngefek di bekas jerawat aku, mana berminyak bgt dimuka, kurang enak sih pas aku pake aku gak cocok sama produk acnes yg ini cuma ada sih produk yg pengen aku coba kayak powder lotion, toner atau facial wash cuma belum berani takut ga cocok
Usage: Less than 1 week
G
g_yurika
Oily, Medium Light, Warm
10 Oct 2017
Produk ini di aku ga ngaruh untuk menghilangkan atau memudarkan bekas jerawat yg udah coklat maupun msh merah2. Jadi kaya tetep aja gitu wkwk, padahal pakenya dah rutin 3 minggu lebih tiap malem sblm tidur. Masih terus dipake mgkn sampe habis karena bbrp review lain bilang harus sabar :)
Usage: Less than 1 week
G
genevieve98
Oily, Medium Light, Warm
01 Oct 2017
Ini andalan aku kalau ada bekas jerawat, memang ga instant jadi aku pake ini tiap malem gitu. Kalau bekas jerawatnya baru, ini cepet ngilanginnya sekitar 3-4hari. Tapi kalau bekas jerawatnya emang lama, memang harus sabar hehehe. Yang paling enak sama produk ini tuh harganya ga mahal. Jadi aku pasti repurchase ini kalau ada bekas jerawat
Usage: Less than 1 week
N
nuurr_1910
Combination, Medium Dark, Warm
30 Sep 2017
beli ini karna daei klaim produknya dapat menghilangkan bekas jerawat, dan ada beberapa beauty blogger yang bekas jerawatnya ilang pas pake ini klo menurutku palah ga ilang atau apapun, untuk melembapkan lumayan sii, tapi hga suka sama teksturnya yg ga cepet nyerep, dan lengket
Usage: Less than 1 week
F
Fadhilaca
Dry, Medium Light, Warm
30 Sep 2017
Kalo jerawatan selalu ninggalin bekas noda hitam dan yg pasti mengganggu penampilan bgt. Dan lucky me, pakai ini bisa memudarkan noda2 bekas jerawat aku perlahan. Walaupun ga cepet tp aku notice setiap kali ngaca kl nodanya udh mulai memudar sedikit demi sedikit. Dari bbrp produk sejenis yg aku coba, ini yg paling kasih hasil. Aku oles setiap hari bbrp kali sesering mgkn, kl udh kering/hbs cuci muka/wudhu, oles lagi dan begitu trs sampe bekasnya ga kelihatan lg.
Usage: Less than 1 week
P
putriaf15
Combination, Medium Dark, Neutral
29 Sep 2017
Yes beli ini pas lagi borong semua rangkaian acnes. Di aku sih ini gak ngaruh sama sekali ya. Entahlah mungkin hrs sabar kali ya. Tapi aku sdh repurchase 2x tapi tetep gak ngaruh jadi endingnya aku gak beli lagi
Usage: Less than 1 week
W
wideratna
Normal Skin, Light, Warm
29 Sep 2017
Ga ada efek apa apa di bekas jerawat aku huhu, jadi aku ga pernah pake lagi. packagenya kayak salep gitu tapi kadang suka keluar yg langsung banyak gitu jadi kadang sayang banget kalo udah keluar dr tubenya. harganya juga lumayan murah tapo ga ada efek apa2 di aku huhu
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 95 dari 108
Next