K
keziatamus
Oily, Medium Light, Neutral
Acne Spot Care ini untuk menghilangkan bekas jerawat. Aku udah pake tube kedua sekarang. Bekas jerawat aku memang tersamarkan walaupun gak hilang total. Tapi ya, beauty takes time. Kalo bekas jerawat aku awalnya merah, sekarang udah pink. Aku baca review review di bawah, banyak yang kurang cocok. Mungkin mereka gak rutin pake nya. Kalo pengen bekas jerawat hilang seketika harus pergi facial. Re-purchase? Of course.
Usage: Less than 1 week
M
MaharaniShabrina
Combination, Light, Cool
Awal pemakain acnes ini, jerawat dan bekas jerawat aku mulai berkurang, itu sekitar semingguan. Tapi setelah semingguan sampai dua bulan rutin aku pakai, nodanya sama sekali gak mau berkurang lagi, maksudnya gak benar benar hilang nodanya. Dan sekarang udah habis. Repurchase ? No.
Usage: Less than 1 week
S
salbiylaazzara
Combination, Medium, Warm
awalnya sih lumayan ngehilangin bekas jerawat. tapi lama-lama makin males pakainya, karna setelah pakai ini muka jadi kaya kilang minyak. repurchase? engga deh kayanya, yang ini aja belum habis hehehe
Usage: Less than 1 week
L
liaevriliaa
Oily Skin, Medium, Neutral
zonk banget beneran deh gak mempan sama sekali kalo sama akunya, mungkin karna jerawat aku gede2 yg gak ada matanya itu kali ya jadi gak bisa ngerasa perubahannya sama sekali , mungkin klo buat yg jerawatnya gak parah2 banget cocok, untungnya karganya murah jadi gak nyesel2 amat
Usage: Less than 1 week
M
mutyanggrni
Dry, Medium, Neutral
Seminggu pemakaian terlihat jelas bekas jerawat memudar. Gel nya ga terlalu lengket di muka kok jd untuk pemakaian sebelum tidur aman aja di bantal. Untuk pakai siang hari aku ngerasa bikin berminyak di wajah, apa karna mukaku yg oily(?)
Usage: Less than 1 week
P
Patriciahatita
Oily, Medium Light, Neutral
Produk ini ga mempan buat bekas jerawat sebanyak aku. udah pake 2 bulan tapi bekas nya masih sama aja. Padahal untuk sodara sodara Acnes nya yg lain banyakan cocok sama aku. Tapi itu kembali sama jenis kulit nya sih.
Usage: Less than 1 week
T
thyfdl
Oily Skin, Medium, Neutral
akuu selalu pakein ini di bekas jerawat aku. dan hasilnya bgs bgt bekas jerawat jd memudar dikit2 tp tetep hrs sabar karna hasilnya ga instan. mungkin butuh bbrp minggu. waktu itu aku pernah jerawatan trs sekitarnya merah bgt, aku pkein ini sekitar 3 harian udh ga terlalu merah lg. sukaaa
Usage: Less than 1 week
M
mizumichan20
Combination, Medium, Warm
sepertinya produk ini kurang ampuh ngilangin jerawat di mukaku. padahal seriiiinggg banget makenya ?. suka wangi jeruknya. aku sering pake ini di jerawatnya aja. tebel2 gitu. tapi ga ngefek ngempesin atau cepet matengin jerawat.
Usage: Less than 1 week
R
Rizkasalsabila
Combination, Warm
its soo good! aku dulu pas smp kelas 8 sampe 9 bruntusan parah, sampe malu keluar rumah :( kelas 9 akhir bruntusannya mulai ilang tapi bekasnya masih banyak dan diganti dengan mulai munculnya jerawat yang lebih gede scr terus menerus juga di jidat sekitar kelas 1 sma. aku pake acnes spot care bareng dengan bbrp product acnes lainnya dan sekarang bekas jerawat aku di jidat udah kesamar banget dan gakeliatan sama sekali. so happy with the result! tapi emang makenya harus rutin dan butuh proses yang lama, tapi so far selama aku pake (mungkin sekitaran 1 tahunan) aku cuma pernah repurchase sekali dan aku selau beli yang ukuran paling kecil. totally worth it.
Usage: Less than 1 week
D
dadarlooks
Oily, Medium Light, Warm
Ini gel sangat ajaib kalo aku bilang. Bisa menghilangkan noda bekas jerawat secara bertahap dengan nyata. Maksudku hasilnya bener-bener kelihatan. Nantinya di sekitar brkas jerawat yamg hilang, akan timbul kulit2 bening baru gitu. Ini ampuh banget buat aku
Usage: Less than 1 week