Spot Care

Spot Care
Treatment - Acne Treatment

Spot Care

Acnes
3.1 (1.078 Ulasan)
81% Rekomen
72
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp31.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne And Spot Care dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Spot Care dapat membantu menyamarkan flek hitam dan noda bekas jerawat, serta membantu melembutkan kulit yang kasar.

How To Use:
Oleskan secukupnya pada bekas jerawat di wajah

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Allantoin, vitamin E, vitamin B6, Isopropylmethylphenol, Salicylic acid

Rangkuman Review Pengguna

M
muwami
Oily, Medium, Warm
07 Feb 2016
acnes spot care ini di aku bisa buat mudarin bekas jerawat tapi harus ekstra sabaaaar. pemakaian 3minggu bekas jerawatku udah lumayan pudar. teksturnya yang gel ga bikin kulit tambah berminyak, trus juga harganya sangaaat terjangkau
Usage: Less than 1 week
R
Rhiepop
Oily, Medium, Warm
27 Jan 2016
tekstuenya yang gel adem di kulit, ngaak bikin jerawat tambah parah tapi aku nggak ngerasain perubahan yang signifikan untuk spot care karena bekas jerawatnya nggak memudar. Tapi untuk acne care cukup bagus.
Usage: Less than 1 week
S
star4fairy
Normal, Light, Warm
21 Jan 2016
Ini produk yang selalu dibeli karena paling gampang dicari di drugstore. Hasilnya gak terlalu muasin sih...secara lama banget dia bekerja ngilangin dark spot bekas jerawatnya. Tapi yah...daripada gak pake apa-apa, bisa lebih lama lagi ilangnya.
Usage: Less than 1 week
K
Karinaar
Oily, Medium, Neutral
16 Jan 2016
love it!!! suka sama produk ini, dan rangkaian prodk ini ngga bikin muka tambah jerawatan kalo pake produk ini hehe. bekas jerawatku lumayan berkurang pake produk ini dan harganya pas buat mahasiswa lah yang kantongnya seret hehehe
Usage: Less than 1 week
H
Hevyparamita
Combination, Medium Dark, Neutral
13 Jan 2016
Produk ini ga ngaruh apa apa di jerawatku , lama bgt ngempesin jerawat jadinya malah flek hitam dimana mana Dan yang paling ga aku sukain lama banget meresapnya jadi ga rekomen kl dipake pagi jadinya malah blentong" di muka
Usage: Less than 1 week
L
lara_satir
Dry, Medium Light, Neutral
10 Jan 2016
Gue ga begitu suka sama produk ini karena ga begitu ngaruh untuk menghilangkan acne scar dan spot scar juga. biasa aja. cuma ngasih cooling sensation dan gelnya juga transparan jadi ribet kalau untuk skincare di pagi hari karena ga begitu meresap.
Usage: Less than 1 week
B
bellsky
Normal, Medium Light, Warm
31 Dec 2015
Spot care ini berfungsi untuk memudarkan bekas jerawat. Aku pake sesuai aturan sekitar 2-3x sehari. Lumayan memudarkan bekas jerawat dan memang waktunya nggak singkat, perlu sabar dan telaten. Packagingnya kecil dan travel friendly
Usage: Less than 1 week
G
gwendrygwen
Combination, Medium Light, Cool
26 Dec 2015
Menurut aku produk ini ampuh membuat bekas-bekas jerawat pada pudar, memang harus sabar nunggu sih. tapi ini baru seminggu dipake aja bekas jerawat udah mulai pudar dibandingkan nggak pakai produk sama sekali ya. repurchase? absolutely yes
Usage: Less than 1 week
N
Niskyyy
Combination, Light, Neutral
25 Dec 2015
Spot care ini berfungsi untuk memudarkan bekas jerawat. Aku pake sesuai aturan sekitar 2-3x sehari kalo lagi libur tapi kalo ngampus biasanya cuma 2x aja. Lumayan membantu memudarkan bekas jerawat kok, selama pakenya rajin dan telaten. Packagingnya kecil dan sangat mudah untuk dibawa travelling.
Usage: Less than 1 week
D
dxxima
Combination, Medium Dark, Warm
23 Dec 2015
pertama gak percaya kalo dengan harga segitu beneran bisa mudarin bekas jerawat yang uda dari sononya susah buat diilangin kalo gak pake perawatan yg extra, tapi hasilnya oke juga, bekas jerawat yang super dalem (asalny jerawat tomat) beneran ilang jika kita telaten, sayangnya tekstrunya yang gel lama menyerap dan mengganggu penampilan, tapi karena dipakenya pas malem hari it's okay lah
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 107 dari 108
Next