M
muwami
Oily, Medium, Warm
acnes spot care ini di aku bisa buat mudarin bekas jerawat tapi harus ekstra sabaaaar. pemakaian 3minggu bekas jerawatku udah lumayan pudar. teksturnya yang gel ga bikin kulit tambah berminyak, trus juga harganya sangaaat terjangkau
Usage: Less than 1 week
R
Rhiepop
Oily, Medium, Warm
tekstuenya yang gel adem di kulit, ngaak bikin jerawat tambah parah tapi aku nggak ngerasain perubahan yang signifikan untuk spot care karena bekas jerawatnya nggak memudar. Tapi untuk acne care cukup bagus.
Usage: Less than 1 week
S
star4fairy
Normal, Light, Warm
Ini produk yang selalu dibeli karena paling gampang dicari di drugstore. Hasilnya gak terlalu muasin sih...secara lama banget dia bekerja ngilangin dark spot bekas jerawatnya. Tapi yah...daripada gak pake apa-apa, bisa lebih lama lagi ilangnya.
Usage: Less than 1 week
K
Karinaar
Oily, Medium, Neutral
love it!!! suka sama produk ini, dan rangkaian prodk ini ngga bikin muka tambah jerawatan kalo pake produk ini hehe. bekas jerawatku lumayan berkurang pake produk ini dan harganya pas buat mahasiswa lah yang kantongnya seret hehehe
Usage: Less than 1 week
H
Hevyparamita
Combination, Medium Dark, Neutral
Produk ini ga ngaruh apa apa di jerawatku , lama bgt ngempesin jerawat jadinya malah flek hitam dimana mana Dan yang paling ga aku sukain lama banget meresapnya jadi ga rekomen kl dipake pagi jadinya malah blentong" di muka
Usage: Less than 1 week
L
lara_satir
Dry, Medium Light, Neutral
Gue ga begitu suka sama produk ini karena ga begitu ngaruh untuk menghilangkan acne scar dan spot scar juga. biasa aja. cuma ngasih cooling sensation dan gelnya juga transparan jadi ribet kalau untuk skincare di pagi hari karena ga begitu meresap.
Usage: Less than 1 week
B
bellsky
Normal, Medium Light, Warm
Spot care ini berfungsi untuk memudarkan bekas jerawat. Aku pake sesuai aturan sekitar 2-3x sehari. Lumayan memudarkan bekas jerawat dan memang waktunya nggak singkat, perlu sabar dan telaten. Packagingnya kecil dan travel friendly
Usage: Less than 1 week
G
gwendrygwen
Combination, Medium Light, Cool
Menurut aku produk ini ampuh membuat bekas-bekas jerawat pada pudar, memang harus sabar nunggu sih. tapi ini baru seminggu dipake aja bekas jerawat udah mulai pudar dibandingkan nggak pakai produk sama sekali ya. repurchase? absolutely yes
Usage: Less than 1 week
N
Niskyyy
Combination, Light, Neutral
Spot care ini berfungsi untuk memudarkan bekas jerawat. Aku pake sesuai aturan sekitar 2-3x sehari kalo lagi libur tapi kalo ngampus biasanya cuma 2x aja. Lumayan membantu memudarkan bekas jerawat kok, selama pakenya rajin dan telaten. Packagingnya kecil dan sangat mudah untuk dibawa travelling.
Usage: Less than 1 week
D
dxxima
Combination, Medium Dark, Warm
pertama gak percaya kalo dengan harga segitu beneran bisa mudarin bekas jerawat yang uda dari sononya susah buat diilangin kalo gak pake perawatan yg extra, tapi hasilnya oke juga, bekas jerawat yang super dalem (asalny jerawat tomat) beneran ilang jika kita telaten, sayangnya tekstrunya yang gel lama menyerap dan mengganggu penampilan, tapi karena dipakenya pas malem hari it's okay lah
Usage: Less than 1 week