Spot Care

Spot Care
Treatment - Acne Treatment

Spot Care

Acnes
3.1 (1.078 Ulasan)
81% Rekomen
72
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp31.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne And Spot Care dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Spot Care dapat membantu menyamarkan flek hitam dan noda bekas jerawat, serta membantu melembutkan kulit yang kasar.

How To Use:
Oleskan secukupnya pada bekas jerawat di wajah

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Allantoin, vitamin E, vitamin B6, Isopropylmethylphenol, Salicylic acid

Rangkuman Review Pengguna

A
agnes90
Combination, Medium Light, Warm
18 Dec 2015
Beli ini waktu awal2 kuliah harganya murah n ada efeknya. Bekas jerawat yg hitam2 dikasih ini jadi memudar tp agak lama sih. Bentuknya spt gel gampang bgt pakainya tinggal totolin ke bekas jerawat asal pakai rajin2 pasti memudar
Usage: Less than 1 week
T
thiny2
Combination, Medium Light, Neutral
18 Dec 2015
Biasanya pakai kalau jerawat udah bener-bener kering. Pakai ini sel-sel kulit mati sekitar jerawat gampang keangkat dan hilang sekaligus melembutkan jadi wajah ga kasar lagi karena bekasnya. Baunya lebih baik dibandingkan sealing gel. Tapi teksturnya bikin lengket di kulit kalau udah kering. Sayang ga sampai tuntas buat menghilangkannya, apalagi kalau udah tahap dark spot, musti dibantu dengan serum kalau ingin pudar.
Usage: Less than 1 week
O
ourlittleroom
Oily, Medium Light, Warm
18 Dec 2015
Gel untuk pimples dan dark spot ini cukup enak digunakan. Tidak lengket. Tinggal di'totol' saja ke tempat yang diinginkan. So far jerawat cepat kempesnya. Tapi belum efektif untuk mencegah jerawat yang baru.
Usage: Less than 1 week
R
reistilldoll
Oily, Light, Warm
15 Dec 2015
acnes ini merupakan alternatif buat rawat kulit jerawat atau oily. Harganya terjangkau banget. Kemasannya ramah banget mudah dibawa kemana-mana. Aku suka produk ini karena gak bikin kulit aku tambah parah malah tambah merawat
Usage: Less than 1 week
M
mutiarasg
Combination, Medium, Warm
01 Dec 2015
ini adalah produk acne spot care favorit aku. kulitku kalau ada bekas jerawat selalu jadi menghitam dan bengkak. setelah pake acne spot care ini, bekas2 jerawat cepet banget hilang cuma dalam waktu 2-3 hari bentol2 hitam bekas jerawat bisa kempes. setelah pemakaian rutin selama seminggu baru bekas hitam nya mulai pudar. harganya juga murah dan mudah banget dibeli dimana2
Usage: Less than 1 week
S
Sintaaak
Combination, Medium, Neutral
01 Dec 2015
Ah iyaaah produk 1 ini aku udah lupa pernah pakek hahahah dulu SMA aku pakek rangkaian lengkap Acnes LOLs which was sama sekali enggak membantu keadaan kulit jerawatan SMA ku :( Gak ngefek sama sekali di aku, ditarokin di jerawat baru tumbuh malah besoknya makin gede dan sakit merah ahahahah lengkettt produknya terus packagingnya kl dpencet gk bener udah susah banget deh benerin packagingnya lagi eheheheh
Usage: Less than 1 week
M
mugunghwa
Combination, Light, Warm
29 Nov 2015
Produk ini dipakai untuk mengurangi noda bekas jerawat, bentuknya gel bening dan dingin, kemasannya tube mirip yang sealing jell dan agak susah ditutup karena ukuran tutupnya kecil. Lumayan bisa mengurangi dark spot bekas jerawat. Saat aplikasi berasa agak dingin dan lengket, begitupun setelah aplikasi masih berasa gak lengket. Produk ini juga aku pakai untuk mengempiskan jerawat saat sealing jell sedang habis.
Usage: Less than 1 week
E
ErshaIzmi
Dry, Medium Light, Neutral
23 Nov 2015
Bentuknya gel dan ga ada waginya, pas dipake agak dingin gitu, menyerap dengan baik, tapi kadang masih ninggalin bekas mengkilap di wajah. jadi lebih baik dipakai malam hari. Lumayan efektif untuk menyamarkan bekas jerawat, bekas jerawat jadi cepet tipis dan melembutkan juga. tapi gabisa buat flek hitam
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 108 dari 108
Next