Spot Care

Spot Care
Treatment - Acne Treatment

Spot Care

Acnes
3.1 (1.078 Ulasan)
81% Rekomen
72
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp31.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne And Spot Care dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Spot Care dapat membantu menyamarkan flek hitam dan noda bekas jerawat, serta membantu melembutkan kulit yang kasar.

How To Use:
Oleskan secukupnya pada bekas jerawat di wajah

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Allantoin, vitamin E, vitamin B6, Isopropylmethylphenol, Salicylic acid

Rangkuman Review Pengguna

S
sxgrldn
Combination, Medium Light, Neutral
25 Apr 2016
Awalnya pake ini karna percaya banget bisa ngilangin dark spots. Emang bener ngilangin sih, tapi lama banget waktunya sampe dark spots nya bener2 ga keliatan. Terus mesti intens dipake tiap hari juga biar makin manjur. Tapi wkt itu pas aku pake udh agak lama dan gapake lagi, dark spots nya muncul lagi. Pokoknya kalo mau ngilangin dark spots, ini cuma samarin aja. Better beli yg lebih bagus dan mahal produk nya tapi yg emang bener2 ngilangin sampe tuntas
Usage: Less than 1 week
A
afelinza
Combination, Medium, Neutral
12 Apr 2016
Produk ini cocok untuk kulit aku, tapi harus dipake berulang kali sekitar 2-3 seharinya baru keliatan efeknya. Dan efeknya memang gak instan sih dimuka aku. Kalo muka akau lagi breakout, aku pake ini selama seminggu baru deh mulai memudar jerawat dan bekas-bekasnya. harus rajin reapply dan rajin pake setiap hari biar efeknya maksimal.
Usage: Less than 1 week
N
nityanirmala
Oily, Medium Light, Neutral
12 Apr 2016
baru seminggu yang lalu sih beli si acnes spot care ini. soalnyaa di wajah aku ada beberapa bekas jerawat, merah gitu kan ngga enak diliat hiks T T. Dan setelah aku pake sehari tepatnya sblm tdur, bsk paginya bekas kemerahan nya udah agak samar gitu, Seneng bangett. cuman wajah aku jd minyakan gituu abis bgn tdur >O< Tapi worth it lah yaa. harganya pun murah bingit cuman 30rb. Repurchase? Absolutely YESS! x
Usage: Less than 1 week
U
ummihanie
Normal, Medium Light, Warm
07 Apr 2016
cocok banget buat ngempesin jerawat aku, teksturnya transparan. entah kenapa obat totol ini ampuh banget waktu malam dipake besoknya jerawat mengecil, tapi juga perlu beberapa hari sih untuk jerawat hilang total
Usage: Less than 1 week
L
lolitakurniasari
Combination, Light, Warm
31 Mar 2016
Pertama kali dibuka kurang suka sama tekstur gelnya. Terlalu encer susah menyerap juga. Aku pakai 2 - 3 kali sehari. Hasilnya keliatan setelah pakai seminggu bekas jerawat memudar asal telaten. Kurang suka kemasannya
Usage: Less than 1 week
C
cecanggg
Combination, Medium, Neutral
26 Mar 2016
It's one of my skincare product. I've bought this almost a year ago tapi baru rajin banget pake sekarang. Kemasan kecil tapi awet banget karena pemakaiannya juga hanya sedikit. Sayang gel nya lama nyerap di kulit jadi aku prefer pakenya sebelum tidur aja padahal disaranin 2-3 kali sehari. Selama pemakaian rutin belakangan ini aku ngerasa darkspotku sedikit memudar, and i love how this product works well on my face.
Usage: Less than 1 week
F
FildzahA
Combination, Light, Neutral
29 Feb 2016
Spot care ini menurutku formulasinya lumayan ringan, nggak ada tingling sensation juga waktu dipake. Warnanya clear jadi bisa dipake kapan aja dan juga lumayan gampang diserap kulit. Sayangnya di kulitku efeknya agak kurang, aku udah pake cukup lama tp spot-spot ataupun jerawat-jerawat kecil cm berkurang sedikit dan kurang signifikan
Usage: Less than 1 week
Z
zaniraeka
Oily, Light, Warm
20 Feb 2016
first impression pakai produk ini i love it so much, gelnya transparan ada cooling sensation saat digunakan, harganya low price, mudah didapatkan di drug store dan kemasannya yang travel size mudah dibawa kemana mana. mungkin minusnya memang agak lama dalam penyerapan jadi terlihat jelas gelnya saat sudah ditimpa makeup, makanya aku lebih baik menggunakannya setelah makeup aku oles tipis karna jika sebelum makeup menggunakan ini hasilnya agak menggumpal dan tidak menyatu dengan makeup. untuk hasilnya dimukaku lumayan memudar bekas jerawatnya asal harus sabar dan rajin pakainya, biasanya untuk kulit yang tidak cocok dengan produk ini pasti akan tumbuh jerawat daaan alhamdulilah dikulitku cocok tidak ada jerawat dan justru lebih memudarkan bekas jerawat meskipun hasilnya ngga instan. repurchase? absolutely yes!
Usage: Less than 1 week
S
sophiamega
Dry, Medium, Warm
10 Feb 2016
Bentuknya kecil mudah dibawa kemana-mana. Teksturnya gel meskipun sedikit lengket dan memberikan efek dingin ketika digunakan. Harus sabar untuk menunggu bekas jerawat hilang, tapi daripada nggak pake sama sekali hehe, Acnes Spot Care ini bisa diandalkan.
Usage: Less than 1 week
A
Ajrinayinaa
Combination, Medium, Warm
07 Feb 2016
Produk ini bener-bener menyamarkan noda bekas jerawat di mukaku, asal pakainya rajin aja sih dan sabar sampai ada hasilnya. Teksturnya gel bening dan nggak begitu lengket. Produk ini cocok cocok aja buat kulitku yg berminyak. Dari segi harga, produk ini muraaah banget kalau dibandingkan sama produk lain yg menyamarkan noda bekas jerawat. Repurchase? Yesss
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 106 dari 108
Next