M
Miranda_kwok
Combination, Light, Warm
Produk ini cukup membantu untuk memudarkan bekas jerawat yang kemerahan / kecoklatan. Aku punya bekas jerawat parah (hampir 1 tahun) dan tidak memudar. Pakai ini, langsung terasa bekasnya memudar. Cons dari produk ini adalah tidak cocok untuk dipakai pada siang hari, dikarenakan akan membuat wajah menjadi oily (rekomen untuk dipakai pas malam hari)
Usage: Less than 1 week
A
azkameidiny
Oily, Neutral
beli produk ini karena review orang-orang yang katanya ampuh banget buat ilangin dark spot pas nyoba bener sih dark spot bekas jerawat memudar, lumayan mulihin redness bekas jerawat pecah juga tapi ngga bener-bener ngilangin, sampe sekarang masih ada sisanya tuh. gelnya juga ngga meresap jadi susah/ngga bisa dipake kalo mau pake makeup karena bakal lengket
Usage: Less than 1 week
F
fitriprdn
Dry, Light, Cool
gatau kenapa kulit saya kurang cocok dengan produk acnes, kurang cocok dalam artian gak ngefek apa apa. sama seperti Sealing Gel nya, Spot gel ini juga gak ngaruh apa apa ke kulit. so aku ga lanjut pakai dan tidak akan repurchase
Usage: Less than 1 week
B
Bumblebees
Combination, Medium, Warm
Salep ini oke banget. Isinya berbentuk gel yg transparan. Cara pakenya tinggal olesin aja ke bekas jerawat tiap malam. Di wajah aku mempan banget, tiap malam dipake udah mudar bekasnya tapi memang harus sabar dan telaten. Harganya sih menurut aku cukup mahal dengan isi yg tidak terlalu banyak.But worthit lah dengan khasiatnya. Di hypermart sering diskon kok hihi.
Usage: Less than 1 week
M
munadatannadiah
Oily, Medium, Warm
tertarik beli karena 'bisa menyamarkan bekas jerawat' aku coba ini beberapa minggu tapi hasilnya so so yaaa.... tektsturnya memang gel, aroma mentolnya kuat, agak lengket dan bikin efek berminyak di muka. spot care ini beneran ga nyerap di wajah, aku pake malam hari paginya masih ada lengket-lengketnya, ga tau apa karena aku makenya kebanyakan atau memang begitu.yang paling aku ga suka itu efek perih kalau 'hawa'nya kena mata.repurchase? No!
Usage: Less than 1 week
I
ilsaevangeline
Combination, Medium, Warm
Tekstur produk ini berbentuk gel transparan dan saya pakai saat sedang beraktivitas . Agak lama untuk menyerap di kulit . Lumayan bisa meratakan bekas-bekas jerawat yang bertekstur cembung jadi rata lagi . Selain itu ini dipakai di jerawat yang mau kering , jadinya nanti jerawat cepat kering dan bekasnya tidak terlalu berwarna gelap
Usage: Less than 1 week
P
pyramid
Oily, Medium Light, Warm
Gak merasakan apapun dari ini, bekas jerawat bukannya malah ilang tapi malah numbuhin lagi. Teksturnya oily kalau dipakai gak bisa menyerap dan terlihat seperti bercak-bercak. Kalau gak gitu bekas jerawatku jadi merah
Usage: Less than 1 week
P
pitayangg
Combination, Medium Light, Warm
Produk yang satu ini keracunan temen-temen kelas di kampus katanya bisa ngefek, dan baca review disini juga banyak yang bilang begitu.. Cuma karena aku orangnya males pake trus kadang2 lupa (krna kebanyakan step by step hehe). Overall produk ini oke sih agak bikin dark spot memudar walaupun aku tergolong jarang banget pake, warnanya juga bening lengket gitu + aromanya gak berasa sama sekali jadi gak ganggu sih.. Repurchase? Maybe yes kalo belum nemuin yg ampuh / bener2 bs ilangin darkspot :D
Usage: Less than 1 week
S
shanin07
Combination, Warm
Di wajah aku ada beberapa dark spot di pipi. Terus nyoba deh produk ini. Produknya berbentuk gel dan agak lengket. Ada bau yang agak nyengat, tapi ga ganggu juga sih. Aku pakenya 2-3x perhari, dan dark spotnya memudar (ga hilang total) setelah habis 1 tube. Repurchase? Mungkin. Pengen nyoba juga produk lain
Usage: Less than 1 week
I
isnadiadia
Oily, Medium, Warm
aku beli ini pas lagi promo jadi cuma 20ribuan. bentuknya gel bening dan ketika diapply agak lengket, jadi aku apply tipis aja. aku rajin pake spot care ini, sehari bisa 2-3x sesuai cara pakainya. daannn, hasilnya lumayan banget. flek hitam memudar slow but sure, dan setelah habis 1 tube hasilnya flek hitam aku sudah hampir menghilang.
Usage: Less than 1 week