Spot Care

Spot Care
Treatment - Acne Treatment

Spot Care

Acnes
3.1 (1.078 Ulasan)
81% Rekomen
72
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp31.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne And Spot Care dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Spot Care dapat membantu menyamarkan flek hitam dan noda bekas jerawat, serta membantu melembutkan kulit yang kasar.

How To Use:
Oleskan secukupnya pada bekas jerawat di wajah

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Allantoin, vitamin E, vitamin B6, Isopropylmethylphenol, Salicylic acid

Rangkuman Review Pengguna

K
karuniapratama
Combination, Medium, Warm
26 Sep 2016
Karena pernah kecewa sama produk ini, akhirnya aku tinggalin di rumah tante, karena sepupu ada bekas jerawat juga. setelah kembali merantau, dan penasaran pengen coba lagi, karena ada bekas jerawat sepeninggalan skripsi ku hehe (lumayan banyak gt) dan lagi males beli serum, karena lagi bokek 9takut gak cocok juga). daaaaaaaaaan it really works!!!! kaget sumpah, gak nyangka bekas jerawat mulai memudar. Emang aku pakenya agak banyakan gitu pas malem hari. hari demi hari, minggu demi minggu , aku rutin pake ini dan bekas jerawatku memudar dan menipis gt (tapi masih ada , gak ilang). Teksturnya gel, dan bening gitu. Eitss, tapi kalo pas bangun tidur , bakalan bau-bau belerang gitu muka ku (soalnya aku pake banyak kan), but it's okay sih kalo aku.
Usage: Less than 1 week
M
murti123
Oily, Medium Light, Neutral
29 Aug 2016
Pernah beli ini sampai 3 tubes mungkin karena pemakaian tubes 1 dan 2 gak ngefek apa-apa..setelah pemakain tubes ke 3 tetap saja gk ngefek menyamarkan bekas jerawat akhirnya aq stop.. sebenrnya rada kecewa beli lengkap 1 shet produk acnes tp gk ad perubahan dimuka baik dalam mengurangi jerawat ato bekasnya.. mungkin memang gak cocok diwajah mau dipaksain berapa kali juga gk pengaruh.. repurchase gakkk
Usage: Less than 1 week
L
lualebeauty
Normal, Medium Light, Warm
26 Aug 2016
Salah satu produk Acnes yang bukan favorit. Ini spot care untuk bekas jerawat di kulit. Dan produknya gak efektif untuk saya kalau untuk memudarkan acne scar. Teksturnya cair dan agak 'stingy'. Wanginya juga agak keras. Ada efek soothingnya di kulit. Gak efektif if I must say, sayang banget karena suka sama produk-produk Acnes.
Usage: Less than 1 week
P
Pinastika21
Combination, Medium Light, Neutral
22 Aug 2016
Ngilangin bekas jerawat dengan acnes spot care ini butuh waktu yang lama. Dan usahakan wajah benar-benar bersih dari jerawat, aku pernah pakai dan diwaktu bersamaan memang jerawatku belum sembuh benar, jadi muncul jerawat baru lagi. Bekas jerawat yang masih merah-merah bisa lumayan cepat hilangnya asal pakai dengan rutin. Aku pakai sekitar satu bulan bekas jerawat yang merah-merah sudah berangsur-angsur menipis. Untuk bekas bekas jerawat yang sudah menghitam agak susah dan lama. Hal yang aku kurang suka kadang suka gatel pas kena kulit. :(
Usage: Less than 1 week
S
serunilumongga
Normal, Medium Light, Cool
14 Aug 2016
Aku kira produk ini bakal ngilangin bekas jerawatku, ternyata efeknya ga terlalu ngaruh. Mungkin kalau menyamarkan bekas jerawat, iya. Tapi gak maksimal, aku nyoba2 ini karena yang aku tau produknya acnes selalu dapet ulasan bagus2 ternyata this one doesn't work really well ya. Repurchase? Kayaknya enggak deh
Usage: Less than 1 week
I
icaicaa
Oily, Medium Light, Warm
08 Aug 2016
aku beli produk ini satu rangkaian dengan gel jerawatnya juga. sudah pakai sampai 2 botol tapi tetep aja di wajahku gak ada perubahan, spot bekas jerawat juga masih tetap ada, gak memudar sedikitpun menurutku
Usage: Less than 1 week
L
LaviolaYulinda
Oily, Light, Cool
07 Aug 2016
Aku rasa produk ini ga begitu ngaruh sih ya ngilangin bekas jerawat aku. mungkin pakainya harus rutin ya? Aku jarang jarang gitu. Tapi harganya terjangkau nyarinya juga gampang di drugstore terdekat sama di supermarket ada
Usage: Less than 1 week
K
karin1904
Normal, Medium, Warm
05 Aug 2016
Gue sebenernya gabegitu bermasalah dengan yang namanya jerawat. Kalau lagi dapet atau stress barudeh jerawat muncul (biasanya cuman jerawat kecil sih), itupun cuman 3-5 spot abis itu udah deh kempes tanpa gue harus lakukan penanganan ekstra. Cuman yang gue bete adalah bekas jerawatnya itu membekas, walaupun sebenarnya bekas jerawat itu ga begitu keliatan, tapi kalau ngaca cukup gengges sih buat gue. Gue akhirnya nyobain Acnes Spot Care untuk menghilangkan bekas jerawat gue. Spot care ini kemasannya squeeze tube gitu dan bertutup kuning (kalau yang sealing gel hijau). Pemakaian sih taro sedikit di jari terus dioles aja ke wajah secukupnya. Pas dipake sensasinya dingin gitu terus kalau pakainya di dekat mata bakal agak perih gitu. Efeknya sih OK menurut gue, bekas jerawat gue jadi agak samar dan pudar. Gue pakai ini bisa 3x sehari, pagi abis mandi, sore, malam sebelum tidur. Gue beli 33 rb di guardian, cukup mudah dicari bisa di minimarket manapun (cuman kalau lo beli di alfamart or indomart kecil kayaknya gabakal ada). Untuk saat ini gue masih repurchase karena di gue cukup bekerja sih produk ini :). Berikut (+) dan (-) menurut gue :(+)Kemasannya squeeze tube jadi higienisWanginya enakKalau dipakai ada sensasi semeriwingCukup ok untuk menghilangkan noda hitam (bagi yang ga terlalu parah bekas jerawatnya)Harga cukup affordable(-)kalau dipakai dekat mata perih :'(ga ada di indomart/alfamart kalau mau beli musti ke guardian/century di mall
Usage: Less than 1 week
A
Aynbay
Oily, Medium, Warm
01 Aug 2016
aku beli ini dan ekspektasi aku beneran bakal bisa ngilangin bekas jerawat. daaaan entahlah. tidak ada perubahan. walaupun tidak terlalu mahal sih ya. mungkin makenya harus rutin ya? aku makenya bolong bolong hahaha dan ga ada pengaruh apa apa. ga deh buat repurchase
Usage: Less than 1 week
A
AzizahFirdaus
Combination, Medium, Neutral
29 Jul 2016
aku beli produk ini karena mau coba produk drugstore lokal untuk menghilangkan bekas jerawat. harganya terjangkau dan bisa ditemukan dengan mudah di drugstore atau minimarket. setelah habis 1 tube dalam pemakaian rutin setiap hari, hasilnya ga mengecewakan kok. bekas jerawatku hilang almost 60% dan sekarang udah jadi samar. happy banget karena nemu produk lokal yang bagus dan cocok buatku. karena teksturnya yang agak lengket, aku pake tipis aja dan tunggu sampai benar benar meresap/kering. sayangnya packaging produk ini berbentuk salep jadi gampang keluar isinya dan bleber di pouch. so aku selalu keep produk ini di dalam kotaknya supaya lebih aman.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 104 dari 108
Next