I
intanlasa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
natur ini tau dari iklannya yang gencar mempromosikan mengatasi kerontokan rambut wanginya saya ga suka, aneh menyengat gitu. hampir 1 tube saya habiskan. tetep saja rambut saya rontok banyak dan jadi kering kulit kepala ini.
Usage: Less than 1 week
S
sabrinanovianty46
Oily, Light, Warm
packing nya bagus , dan ga gampang tumpah .. hair tonic ini selalu jadi andalan keluarga sy buat ngatasin rambut rontok .. udah sekitar 2 bulanan pake hair tonic ini .. cuman sayang kurang wangi hair tonic nya ..
Usage: Less than 1 week
V
vanilla27
Combination, Medium Light, Warm
Kemasannya berwarna hitam seperti kemasan shampoonya. Nggak terlalu memberikan efek yang oke sih di rambut. Baunya wangi seperti green tea, teksturnya cair namun meninggalkan kesan agak berminyak di pangkal rambut dekat akar.
Usage: Less than 1 week
M
marthayonida
Oily, Medium Light, Neutral
Aku pakai ini sejak masih kecil (aslinya punya ibuku sih hehe). Kalau sekarang aromanya udah beda ya, jadi lebih enak. Tetep ada aroma jamu-jamuannya, tapi jauh lebih wangi daripada produksi yang jaman dulu. Tapi aku suka bau khas jamu nya yang agak terkesan pait pait seger hehe. Di kulit kepala gak panas dan membantu mencegah kerontokan rambut, kebetulan temenku yang kulit kepalanya sensitif cocok juga lho pakai ini karna gak bikin perih di kulit kepala. Hmm tapi untuk varian ini di aku kurang bisa untuk menyuburkan rambutku. Tapi sebatas cegah rambut rontok aja aku udah seneng kok hehehe.
Usage: Less than 1 week
A
ayumnarwastu
Dry, Medium Light, Warm
Aku pakai tonik Natur barengan sama shampoo dan conditionernya. Kesan pertama setelah pakai tonik ini adalah aromanya seger khas jamu-jamuan. Tapi kok setelah dipakai cukup lama, aromanya berubah jadi nggak enak ya? Kalau untuk ngurangin jumlah rambut rontok, tonik ini emang kasih hasil sih, tapi kalau untuk aku hasilnya nggak terlalu signifikan karena aku pakainya nggak teratur.
Usage: Less than 1 week
I
innadindya
Dry Skin, Medium Light, Neutral
pernah make ini karena rambutku rontok, sebenernya punya mamaku sih... wanginya agak aneh ya menurutku. packagingnya cukup bagus menurutku. lumayan ngurangin rontok, tapi harus rajin dan emang bertahap baru keliatan hasilnya. cuma abis itu rambutku jadi bau deh, untung ga bikin ketombean..
Usage: Less than 1 week
U
ubigs
Combination, Medium Light, Warm
aku pake ini natur tonik ginseng ini pas rambut lagi rontok parah, menurut aku sih ga terlalu ngaruh ya, aku lebih berasa perbedaannya waktu pake neril. karena tonik ini kemasannya ya gitu deh ga praktis dan gampang tumpah, aku makenya pake spray bottle biar praktis.
Usage: Less than 1 week
M
Mimi2503
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Pakai ini sepaket dengan shamponya. Soalnya kl samponya aja agak kurang ya rasanya dan Alhamdulillah lumayan mengurangi kerontokan di rambut aku.. Tapiiii, aku ga tahan sama aromanya jadi sekarang cuma sekali2 aja pakai ini punya nenek aku. Hehe
Usage: Less than 1 week
M
Melmoch
Combination, Medium Light, Warm
Harganya pas dikantong dengan kualitas yang baik. Rambut rontok ku sedikit berkurang pake ini. Sayangnya aku ga suka sama aroma nya yah, terlalu menyengat. Packagingnya juga longgar, botolnya jelek bikin isinya cepet banget tumpah.
Usage: Less than 1 week
L
lulu7391
Dry, Light, Warm
aku sukaaa banget sama aromanya. dan menurutku toniknya lebih memberi pengaruh ke rambutku yang sering rontok daripada shampoonya aja. enak pake tonik ini. desain kemasannya juga mencegah tonik tumpah/kebanyakan tuang.
Usage: Less than 1 week