Natural Extract Hair Tonic

Natural Extract Hair Tonic
Treatment - Scalp Treatment

Natural Extract Hair Tonic

Natur
4.0 (918 Ulasan)
88% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp36.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Natural Extract Hair Tonic Ginseng Extract dari Natur dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment scalp treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natur Tonik Rambut Alami merupakan produk yang dibuat dari ekstrak tumbuh-tumbuhan yang dipercaya untuk perawatan rambut dengan membergikan nutrisi pada akar rambut anda. Berguna untuk membantu mengurangi kerontokan dan menguatkan akar rambut anda.How to Use :
Gunakan setelah keramas. Kocok botolnya dan aplikasikan secara merata di kulit kepala.Suitable for :
Rambut rontokIngredients :
Panax Ginseng Radix Ektrak, Eclipta Prostata Folium Estrak

Rangkuman Review Pengguna

I
intanlasa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
23 Sep 2015
natur ini tau dari iklannya yang gencar mempromosikan mengatasi kerontokan rambut wanginya saya ga suka, aneh menyengat gitu. hampir 1 tube saya habiskan. tetep saja rambut saya rontok banyak dan jadi kering kulit kepala ini.
Usage: Less than 1 week
S
sabrinanovianty46
Oily, Light, Warm
23 Sep 2015
packing nya bagus , dan ga gampang tumpah .. hair tonic ini selalu jadi andalan keluarga sy buat ngatasin rambut rontok .. udah sekitar 2 bulanan pake hair tonic ini .. cuman sayang kurang wangi hair tonic nya ..
Usage: Less than 1 week
V
vanilla27
Combination, Medium Light, Warm
22 Sep 2015
Kemasannya berwarna hitam seperti kemasan shampoonya. Nggak terlalu memberikan efek yang oke sih di rambut. Baunya wangi seperti green tea, teksturnya cair namun meninggalkan kesan agak berminyak di pangkal rambut dekat akar.
Usage: Less than 1 week
M
marthayonida
Oily, Medium Light, Neutral
22 Sep 2015
Aku pakai ini sejak masih kecil (aslinya punya ibuku sih hehe). Kalau sekarang aromanya udah beda ya, jadi lebih enak. Tetep ada aroma jamu-jamuannya, tapi jauh lebih wangi daripada produksi yang jaman dulu. Tapi aku suka bau khas jamu nya yang agak terkesan pait pait seger hehe. Di kulit kepala gak panas dan membantu mencegah kerontokan rambut, kebetulan temenku yang kulit kepalanya sensitif cocok juga lho pakai ini karna gak bikin perih di kulit kepala. Hmm tapi untuk varian ini di aku kurang bisa untuk menyuburkan rambutku. Tapi sebatas cegah rambut rontok aja aku udah seneng kok hehehe.
Usage: Less than 1 week
A
ayumnarwastu
Dry, Medium Light, Warm
22 Sep 2015
Aku pakai tonik Natur barengan sama shampoo dan conditionernya. Kesan pertama setelah pakai tonik ini adalah aromanya seger khas jamu-jamuan. Tapi kok setelah dipakai cukup lama, aromanya berubah jadi nggak enak ya? Kalau untuk ngurangin jumlah rambut rontok, tonik ini emang kasih hasil sih, tapi kalau untuk aku hasilnya nggak terlalu signifikan karena aku pakainya nggak teratur.
Usage: Less than 1 week
I
innadindya
Dry Skin, Medium Light, Neutral
20 Sep 2015
pernah make ini karena rambutku rontok, sebenernya punya mamaku sih... wanginya agak aneh ya menurutku. packagingnya cukup bagus menurutku. lumayan ngurangin rontok, tapi harus rajin dan emang bertahap baru keliatan hasilnya. cuma abis itu rambutku jadi bau deh, untung ga bikin ketombean..
Usage: Less than 1 week
U
ubigs
Combination, Medium Light, Warm
18 Sep 2015
aku pake ini natur tonik ginseng ini pas rambut lagi rontok parah, menurut aku sih ga terlalu ngaruh ya, aku lebih berasa perbedaannya waktu pake neril. karena tonik ini kemasannya ya gitu deh ga praktis dan gampang tumpah, aku makenya pake spray bottle biar praktis.
Usage: Less than 1 week
M
Mimi2503
Normal Skin, Medium Light, Neutral
16 Sep 2015
Pakai ini sepaket dengan shamponya. Soalnya kl samponya aja agak kurang ya rasanya dan Alhamdulillah lumayan mengurangi kerontokan di rambut aku.. Tapiiii, aku ga tahan sama aromanya jadi sekarang cuma sekali2 aja pakai ini punya nenek aku. Hehe
Usage: Less than 1 week
M
Melmoch
Combination, Medium Light, Warm
14 Sep 2015
Harganya pas dikantong dengan kualitas yang baik. Rambut rontok ku sedikit berkurang pake ini. Sayangnya aku ga suka sama aroma nya yah, terlalu menyengat. Packagingnya juga longgar, botolnya jelek bikin isinya cepet banget tumpah.
Usage: Less than 1 week
L
lulu7391
Dry, Light, Warm
14 Sep 2015
aku sukaaa banget sama aromanya. dan menurutku toniknya lebih memberi pengaruh ke rambutku yang sering rontok daripada shampoonya aja. enak pake tonik ini. desain kemasannya juga mencegah tonik tumpah/kebanyakan tuang.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 91 dari 92
Next