Natural Extract Hair Tonic

Natural Extract Hair Tonic
Treatment - Scalp Treatment

Natural Extract Hair Tonic

Natur
4.0 (918 Ulasan)
88% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp36.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Natural Extract Hair Tonic Ginseng Extract dari Natur dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment scalp treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natur Tonik Rambut Alami merupakan produk yang dibuat dari ekstrak tumbuh-tumbuhan yang dipercaya untuk perawatan rambut dengan membergikan nutrisi pada akar rambut anda. Berguna untuk membantu mengurangi kerontokan dan menguatkan akar rambut anda.How to Use :
Gunakan setelah keramas. Kocok botolnya dan aplikasikan secara merata di kulit kepala.Suitable for :
Rambut rontokIngredients :
Panax Ginseng Radix Ektrak, Eclipta Prostata Folium Estrak

Rangkuman Review Pengguna

M
mariacious
Oily Skin, Medium, Warm
12 Nov 2015
Baik shampoo dan toniknya sama-sama wangi jamu banget. Anak rambut jadi banyak yang tumbuh pas pakai tonik ini. Toniknya memang menyuburkan rambut tapi tidak mengurangi rambut rontok. Harganya pas, produknya mudah dicari
Usage: Less than 1 week
K
Kaniakurni
Combination, Light, Neutral
04 Nov 2015
Tonik ini harganya lumayan terjangkau. Pakenya pun enak, ga lengket di kulit kepala. Baunya kaya herbal gitu. Tapi ga mengganggu baunya.Untuk ngatasi rontok kayanya sih ga ngefek di aku. Pake abis sebotol sama aja, ga berkurang juga rontoknya.
Usage: Less than 1 week
Y
Yoll4
Oily, Medium Light, Warm
02 Nov 2015
Beli tonik ini sepaket ma shampo dan conditionernya. Kayaknya shampo uda pake lebih dari 3 botol conditioner 1 dan tonik ini masi banyak banget..ampuh sih menurutku buat ngatasin rambut rontok..pakai berapa kali aja uda bikin rambutku kuat lagi..cuma makenya itu yang bikin males..kadang asal aja langsung numpahin di kulit kepala tapi sampai netes-netes kemuka..hehhehe
Usage: Less than 1 week
E
Ellyanna
Combination, Neutral
26 Oct 2015
Natur sih terkenal ya buat rambut rontok. Pertama kali mengalami rambut rontok, langsung disaranin temen untuk pake natur tonik ini. Akhirnya setelah ku coba, baunya emang khas ya. Tapi ku ga suka ^_^ untuk fungsinya sih bagus.
Usage: Less than 1 week
N
ndah86
Oily Skin, Medium Light, Cool
23 Oct 2015
beli iini sepaket sama shampoonya biar efeknya lebih terasa, pas dipakai enak di kulit kepala terasa segar dan cepet menyerap di kulit kepala, baunya sedikit agak terasa jamu-jamuan yah tapi di gw ga keganggu mungkin karena suka dan udah biasa x yaa, sejauh ini belum menunjukan hasil yang signifikan tapi perlahan helaian rambut rontok berkurang sedikit-sedikit, dan ini awet dipakenya udah mau bulan ke2 belum habis juga hehe...
Usage: Less than 1 week
D
dveeo
Combination, Medium Light, Neutral
16 Oct 2015
Waktu beli shampo natur ginseng, sekalian beli conditioner natur ginseng plus hair tonicnya. Maksud hati buat mengurangi rambut rontok. Setelah pakai eh malah kulit kepalaku jadi ditumbuhi jerawat kecil-kecil. Tadinya ngga ngeh kalo penyebabnya hair tonic ini. Lalu dicoba stop satu minggu, jerawatnya ilang. Nyoba pakai lagi, muncul lagi jerawatnya. Ya sudaaah aku stop selamanya deh T.T
Usage: Less than 1 week
A
andinayessi
Oily, Medium, Warm
26 Sep 2015
Hair tonicnya natur ini bener2 ampuh loh. Mama papaku juga udah pake dari lama. Kalo dipake, emang rambut rontok jadi berkurang. Akar rambut juga lebih kuat dikasih ini. Sayang sih baunya emang agak aneh, tapi emang oke bikin rambut lebih sehat
Usage: Less than 1 week
F
faandry
Combination, Medium Light, Cool
26 Sep 2015
dulu pas lagi rontok-rontoknya dibeliin sama mama tonik ini. kalau habis sampoan pakai produk ini, ada sensasi dingin saat dipakai. untuk wanginya sendiri aku kurang begitu suka tapi bikin rambut lebih harum. efeknya bisa mengurangi rambut aku yang rontoknya parah. I love this product
Usage: Less than 1 week
M
madehenn1604
Oily, Medium, Neutral
25 Sep 2015
hair tonic dari natur ini jika digunakan bersamaan dengan shampoo dan conditionernya akan menghasilkan rambut yang kuat dan ga mudah patah. aku uda coba pakai rutin ketiganya dan memang hasilnya maksimal dan patut diacungi jempol. rambut rontok berkurang dana mungkin juga bisa dikatakan sangat sedikit rambut yang patah ketika bersisir dan juga keramas.
Usage: Less than 1 week
A
amelianorma
Normal, Medium Light, Neutral
23 Sep 2015
Salah satu hair tonic yang lumayan ngaruh di rambut dan kulit kepalaku. Dengan kandungan gingseng sangat mengurangi kerontokan dan masalah pada kulit kepala. Tentunya juga dengan pemakaian shampoo natur terlebih dahulu...
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 90 dari 92
Next