D
Dinarps
Combination, Medium Light, Warm
pake hair tonic natur bener bener bisa ngurangin kerontokan rambutku, aku pakai serangkaian sih shampoo conditioner sama hair tonicnya, soalnya rambutku emang rontok parah banget, jadi takut lama lama jadi gundul akhirnya aku pake produk produk natur, sekarang rambutku udah ngga seberapa rontok lagi
Usage: Less than 1 week
M
Mrs.Baldie
Oily, Medium, Warm
aku pake ini natur tonik ginseng ini pas rambut lagi rontok parah, menurut aku sih ga terlalu ngaruh ya, aku lebih berasa perbedaannya waktu pake neril. karena tonik ini kemasannya ya gitu deh ga praktis dan gampang tumpah, aku makenya pake spray bottle biar praktis.
Usage: Less than 1 week
N
nHaniTa
Combination, Medium Light, Neutral
Hair tonic ini ampuh banget buat ngurangin rontok rambutku. Yang paling ga disuka sih bau jamunya yang strong dan nempel di bantal. Sebulanan aku rutin pakai ini tiap hari keliatan banget perbedaannya. Rontok berkurang dan juga keliatan anak-anak rambut yang baru tumbuh. Pernah coba serum rambut rontok yang lebih mahal tapi malah ga ada hasilnya. Natur ini worth the value imo.
Usage: Less than 1 week
A
alliyya
Combination, Medium, Neutral
Aku pake shampoo, conditioner, dan hair tonic ekstrak ginseng ini. Setelah berapa bulan pemakaian rutin sih ngga ada bedanya. Rambut ngga berkurang rontoknya, tapi juga ngga nambah. Baunya enak dan affordable. Aku tetep pake sih karena ngga bikin rambut makin rontok dan ketombean.
Usage: Less than 1 week
A
andreatheresia
Combination, Medium Light, Neutral
Aku pakai rangkaian perawatan rambut rontok dari Natur. Soalnya rambut aku rontok parah semenjak pakai curler. Yang aku sukadari natur ini adalah karena menggunakan bahan alami jadi sedikit kemungkinan terjadinya efek negatif seperti makin rontok atau bikin kulit kepala iritasi. Untuk saat ini sih memang rontok aku berkurang
Usage: Less than 1 week
L
loiseu
Dry, Medium Light, Neutral
Gak cocok pakai tonik maupun shampoonya. Dulu aku pakai keduanya dan gak efek di rambut, Masih saja banyak yang rontok, wanginya juga aku gak suka. Harganya memang murah, tapi aku gak akan repurchase, namanya juga gak cocok. Maaf ya.
Usage: Less than 1 week
T
turquoise
Normal Skin, Medium Light, Warm
Sebenernya ga suka pakai hair tonic, tapi akhirnya beli untuk perawatan. Aku pindah sebagian isinya ke botol spray dan aplikasinya tinggal spray-spray aja di rambut. Praktis ^___^ Alasan beli hair tonic natur yang paling utama adalah kandungan alkohol yang rendah, dan lebih banyak bahan bermanfaat. Harganya tergolong terjangkau untuk ukuran hair tonic. Sejauh ini manfaat nya lebih terasa jika dibarengi pemakaian shampoo dari range yang sama.
Usage: Less than 1 week
D
Doritchi
Combination, Medium Dark, Warm
pas pake tonik natur ini mengurangi rontok lalu bikin kulit kepala jadi segar. dan tadinya kulit kepala saya kering jadi sering terkelupas dan terasa gatal apalagi saya suka pakai helm. kalau sudah begitu rambut kan juga jadi rontok. pas pake tonik natur ini kulit kepala jadi ga kering dan ga gatal jadi rambut rontok juga berkurang.
Usage: Less than 1 week