Natural Extract Hair Tonic

Natural Extract Hair Tonic
Treatment - Scalp Treatment

Natural Extract Hair Tonic

Natur
4.0 (918 Ulasan)
88% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp36.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Natural Extract Hair Tonic Ginseng Extract dari Natur dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment scalp treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natur Tonik Rambut Alami merupakan produk yang dibuat dari ekstrak tumbuh-tumbuhan yang dipercaya untuk perawatan rambut dengan membergikan nutrisi pada akar rambut anda. Berguna untuk membantu mengurangi kerontokan dan menguatkan akar rambut anda.How to Use :
Gunakan setelah keramas. Kocok botolnya dan aplikasikan secara merata di kulit kepala.Suitable for :
Rambut rontokIngredients :
Panax Ginseng Radix Ektrak, Eclipta Prostata Folium Estrak

Rangkuman Review Pengguna

D
Dinarps
Combination, Medium Light, Warm
13 Sep 2015
pake hair tonic natur bener bener bisa ngurangin kerontokan rambutku, aku pakai serangkaian sih shampoo conditioner sama hair tonicnya, soalnya rambutku emang rontok parah banget, jadi takut lama lama jadi gundul akhirnya aku pake produk produk natur, sekarang rambutku udah ngga seberapa rontok lagi
Usage: Less than 1 week
M
Mrs.Baldie
Oily, Medium, Warm
11 Sep 2015
aku pake ini natur tonik ginseng ini pas rambut lagi rontok parah, menurut aku sih ga terlalu ngaruh ya, aku lebih berasa perbedaannya waktu pake neril. karena tonik ini kemasannya ya gitu deh ga praktis dan gampang tumpah, aku makenya pake spray bottle biar praktis.
Usage: Less than 1 week
N
nHaniTa
Combination, Medium Light, Neutral
09 Sep 2015
Hair tonic ini ampuh banget buat ngurangin rontok rambutku. Yang paling ga disuka sih bau jamunya yang strong dan nempel di bantal. Sebulanan aku rutin pakai ini tiap hari keliatan banget perbedaannya. Rontok berkurang dan juga keliatan anak-anak rambut yang baru tumbuh. Pernah coba serum rambut rontok yang lebih mahal tapi malah ga ada hasilnya. Natur ini worth the value imo.
Usage: Less than 1 week
A
alliyya
Combination, Medium, Neutral
07 Sep 2015
Aku pake shampoo, conditioner, dan hair tonic ekstrak ginseng ini. Setelah berapa bulan pemakaian rutin sih ngga ada bedanya. Rambut ngga berkurang rontoknya, tapi juga ngga nambah. Baunya enak dan affordable. Aku tetep pake sih karena ngga bikin rambut makin rontok dan ketombean.
Usage: Less than 1 week
A
andreatheresia
Combination, Medium Light, Neutral
07 Sep 2015
Aku pakai rangkaian perawatan rambut rontok dari Natur. Soalnya rambut aku rontok parah semenjak pakai curler. Yang aku sukadari natur ini adalah karena menggunakan bahan alami jadi sedikit kemungkinan terjadinya efek negatif seperti makin rontok atau bikin kulit kepala iritasi. Untuk saat ini sih memang rontok aku berkurang
Usage: Less than 1 week
L
loiseu
Dry, Medium Light, Neutral
23 Aug 2015
Gak cocok pakai tonik maupun shampoonya. Dulu aku pakai keduanya dan gak efek di rambut, Masih saja banyak yang rontok, wanginya juga aku gak suka. Harganya memang murah, tapi aku gak akan repurchase, namanya juga gak cocok. Maaf ya.
Usage: Less than 1 week
T
turquoise
Normal Skin, Medium Light, Warm
21 Aug 2015
Sebenernya ga suka pakai hair tonic, tapi akhirnya beli untuk perawatan. Aku pindah sebagian isinya ke botol spray dan aplikasinya tinggal spray-spray aja di rambut. Praktis ^___^ Alasan beli hair tonic natur yang paling utama adalah kandungan alkohol yang rendah, dan lebih banyak bahan bermanfaat. Harganya tergolong terjangkau untuk ukuran hair tonic. Sejauh ini manfaat nya lebih terasa jika dibarengi pemakaian shampoo dari range yang sama.
Usage: Less than 1 week
D
Doritchi
Combination, Medium Dark, Warm
23 Jul 2015
pas pake tonik natur ini mengurangi rontok lalu bikin kulit kepala jadi segar. dan tadinya kulit kepala saya kering jadi sering terkelupas dan terasa gatal apalagi saya suka pakai helm. kalau sudah begitu rambut kan juga jadi rontok. pas pake tonik natur ini kulit kepala jadi ga kering dan ga gatal jadi rambut rontok juga berkurang.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 92 dari 92
Next