Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath
Treatment - Hair Mask

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Makarizo
4.2 (1.335 Ulasan)
97% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Energy Fibertherapy Hair Scalp Creambath Royal Jelly Extract dari Makarizo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment hair mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath Royal Jelly Extract merupakan cream yang cocok digunakan untuk merawat rambut kering serta mudah patah dan cenderung rusak. Kandungan Passiflora Plant Oil dan Royal Jelly Extract menutrisi rambut agar tidak kering, tidak mudah patah, dan tampak sehat. Kandungan multivitamin dan biotin tinggi, meningkatkan kandungan keratin dalam rambut yang membuat rambut lebih lembut, halus, dan sehat. Diformulasikan dengan pH-Balanced sehingga bebas dari iritasi, karena kadar pH sesuai dengan kulit kepala.

How to use:
Setelah Keramas, oleskan krim pada rambut dan kulit kepala kemudian pijat perlahan, balut rambut dengan handuk selama 2-5 menit. Bilas hingga bersih.

Suitable for:
Rambut kering

Ingredients:
Water (Aqua), Cetearyl Alcohol, Paraffinum Liquidum, Ethylhexyl Palmitate, Propylene Glycol, Cetyl Esters, Amodimethicone, Fragrance (Parfum), Behentrimonium Chloride, Phenoxyethanol, Ceteareth-20, Cetrimonium Chloride, Hydrolyzed Collagen Extract, Ethylhexylglycerin, Steartrimonium Chloride, Panthenol, Panax Ginseng Root Extract, Hydrolyzed Keratin, Ci 17200

Rangkuman Review Pengguna

N
namiraprsty
Combination, Medium, Warm
01 Jun 2018
Ini aku sebenernya tau dari mama aku,pertama tuh aku pake produk lain.DAN AKHIRNYAAAAA....INI JADI HAIRMASK FAV AKU! Selain harganya murah,produk ini juga cocok di rambut aku! bener2 mamaku pas banget kalo milihin sesuatu (thx ma ?) bikin rambut jadi halus,lembut,dan wangi2 manjahhhh ? aku selalu pake ini abis keramas,dan rambut aku abis dikeringin jadi BADAYY ?? ini bener2 jadi HAIRMASK FAVORIT AKU SAMA MAMA ❤️?Maybe aku bakalan repurchase produk ini! :D
Usage: Less than 1 week
M
mayakyaaa
Oily, Medium Dark, Warm
01 Jun 2018
Nyobain tiga variannya selang seling paling suka dan kerasa bgt ngaruhnya pas pake yg ini. Akhirnya berani beli yg ukuran besar. Minusnya paling di packaging. Ga travel friendly selain yg sachet, padahal yg sachet kecil pun di ak bisa dipake dua kali
Usage: Less than 1 week
D
Ditago
Oily Skin, Medium, Warm
31 May 2018
so far aku suka, rambutku yg tadinya kering dan kayak singa jd agak turun (dikit) dan lembut dan gampang diatur. awet juga sebungkus bisa dipake 4 kalian. aku pakai 2x sehari sih (kalau gak malas) hehehe
Usage: Less than 1 week
D
deafnnd
Normal, Medium Light, Neutral
29 May 2018
salah satu hairmask favorit aku! bener2 ngebantu bgt rambut yg rusak (krn sering nyatok, paparan sinar matahari langsung). hbs dipake langsung buat rambut lembut & mudah bgt diatur. suka beli yg sacet sih soalnya jarang nemu fullsize nya
Usage: Less than 1 week
V
vndneven
Oily Skin, Medium Dark, Warm
26 May 2018
Yup, aku penggemar madu, mau itu untuk dikonsumsi sebagai vitamin, minuman dan body care (kalau skincare belum banget sih). Kebetulan hair mask Natur aloe vera extract aku habis dan belum repurchase karena saking susahnya dicari. Ternyata Makarizo punya creambath ini dan tergoda lah aku untuk beli. Walaupun sachet, aku bisa pakai creambath ini 3-4 kali yang berarti aku bisa pakai selama 1-2 bulan (biasanya aku creambath/pakai hair mask sekali seminggu atau dua minggu). Isinya cukup banyak dan aromanya lembut. Selesai keramas, aku aplikasikan creambath ini dan tunggu selama beberapa menit. Yup, setelah dikeringkan, rambutku langsung halus dan kelihatan lebih bervolume. Aku suka produk ini, tetapi kalau harus pilih sama hair mask-nya Natur, aku masih prefer Natur. But, dua produk itu jelas beda. Makarizo ini untuk creambath sedangkan Natur yang kusuka adalah hair mask. Maybe, next time in the future, aku akan pakai keduanya.
Usage: Less than 1 week
Y
yosephineldn
Combination, Light, Neutral
24 May 2018
Awal beli cuma coba2 aja karena kepengen punya rambut yang sehat dan baru pemakaian pertama langsung sesuka itu?, wanginya enak banget dan tahan lama, rambutku jadi halus, jatohnya bagus dan gampang banget diaturnyaa! Udah repurchase beberapa kali, worth it❤️
Usage: Less than 1 week
Z
zivina
Normal, Medium Light, Neutral
23 May 2018
harga pas, kualitas ga pas pasan. siapaa si yg gatau product ini. mau pakai rangkaian yang mana pun, pasti deh rambut aku jadi lembut dan gampang diatur gitu. selain itu wanginya juga awet 2-3 hari walopun udh keramas lagi hihii
Usage: Less than 1 week
L
Lolita_Sas
Normal Skin, Medium Light, Neutral
23 May 2018
pakai ini yg kemasan sachet dr jaman SMA..wanginya enak bgt bikin rambut lembut. sayangnya skrg varian ini udh gk ada lagi atau susah dicari ya? akhirnya aku beralih pakai yg varian aloe & melon skrg karna klaimnya yg sama2 buat perawatan rambut rontok
Usage: Less than 1 week
N
nuurr_1910
Combination, Medium Dark, Warm
20 May 2018
beli ini dalam rangka mencoba semua hair mask versi sachet merk apapun kemasannya kecil, cukup praktis, aku pake buat 2x, wanginya juga enak, meskipun gak ada wangi honeynya setelah di gunakan, membuat rambut lembut, lebih mudah di atur dan berenergi (?) entahlah, ngerasanya rambut sehat aja habis pake ini
Usage: Less than 1 week
A
Annisanurfauzy
Combination, Light, Neutral
18 May 2018
Selalu beli setiap bulan nya hampir semua varian,karna suka bikin rambut halus lembut wangi juga,tapi kalo di pake sesuai deskripsi nya malah ga lembut ya? aku pake nya abis pake kondisioner aja ga pake air anget.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 134
Next