N
namiraprsty
Combination, Medium, Warm
Ini aku sebenernya tau dari mama aku,pertama tuh aku pake produk lain.DAN AKHIRNYAAAAA....INI JADI HAIRMASK FAV AKU! Selain harganya murah,produk ini juga cocok di rambut aku! bener2 mamaku pas banget kalo milihin sesuatu (thx ma ?) bikin rambut jadi halus,lembut,dan wangi2 manjahhhh ? aku selalu pake ini abis keramas,dan rambut aku abis dikeringin jadi BADAYY ?? ini bener2 jadi HAIRMASK FAVORIT AKU SAMA MAMA ❤️?Maybe aku bakalan repurchase produk ini! :D
Usage: Less than 1 week
M
mayakyaaa
Oily, Medium Dark, Warm
Nyobain tiga variannya selang seling paling suka dan kerasa bgt ngaruhnya pas pake yg ini. Akhirnya berani beli yg ukuran besar. Minusnya paling di packaging. Ga travel friendly selain yg sachet, padahal yg sachet kecil pun di ak bisa dipake dua kali
Usage: Less than 1 week
D
Ditago
Oily Skin, Medium, Warm
so far aku suka, rambutku yg tadinya kering dan kayak singa jd agak turun (dikit) dan lembut dan gampang diatur. awet juga sebungkus bisa dipake 4 kalian. aku pakai 2x sehari sih (kalau gak malas) hehehe
Usage: Less than 1 week
D
deafnnd
Normal, Medium Light, Neutral
salah satu hairmask favorit aku! bener2 ngebantu bgt rambut yg rusak (krn sering nyatok, paparan sinar matahari langsung). hbs dipake langsung buat rambut lembut & mudah bgt diatur. suka beli yg sacet sih soalnya jarang nemu fullsize nya
Usage: Less than 1 week
V
vndneven
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Yup, aku penggemar madu, mau itu untuk dikonsumsi sebagai vitamin, minuman dan body care (kalau skincare belum banget sih). Kebetulan hair mask Natur aloe vera extract aku habis dan belum repurchase karena saking susahnya dicari. Ternyata Makarizo punya creambath ini dan tergoda lah aku untuk beli. Walaupun sachet, aku bisa pakai creambath ini 3-4 kali yang berarti aku bisa pakai selama 1-2 bulan (biasanya aku creambath/pakai hair mask sekali seminggu atau dua minggu). Isinya cukup banyak dan aromanya lembut. Selesai keramas, aku aplikasikan creambath ini dan tunggu selama beberapa menit. Yup, setelah dikeringkan, rambutku langsung halus dan kelihatan lebih bervolume. Aku suka produk ini, tetapi kalau harus pilih sama hair mask-nya Natur, aku masih prefer Natur. But, dua produk itu jelas beda. Makarizo ini untuk creambath sedangkan Natur yang kusuka adalah hair mask. Maybe, next time in the future, aku akan pakai keduanya.
Usage: Less than 1 week
Y
yosephineldn
Combination, Light, Neutral
Awal beli cuma coba2 aja karena kepengen punya rambut yang sehat dan baru pemakaian pertama langsung sesuka itu?, wanginya enak banget dan tahan lama, rambutku jadi halus, jatohnya bagus dan gampang banget diaturnyaa! Udah repurchase beberapa kali, worth it❤️
Usage: Less than 1 week
Z
zivina
Normal, Medium Light, Neutral
harga pas, kualitas ga pas pasan. siapaa si yg gatau product ini. mau pakai rangkaian yang mana pun, pasti deh rambut aku jadi lembut dan gampang diatur gitu. selain itu wanginya juga awet 2-3 hari walopun udh keramas lagi hihii
Usage: Less than 1 week
L
Lolita_Sas
Normal Skin, Medium Light, Neutral
pakai ini yg kemasan sachet dr jaman SMA..wanginya enak bgt bikin rambut lembut. sayangnya skrg varian ini udh gk ada lagi atau susah dicari ya? akhirnya aku beralih pakai yg varian aloe & melon skrg karna klaimnya yg sama2 buat perawatan rambut rontok
Usage: Less than 1 week
N
nuurr_1910
Combination, Medium Dark, Warm
beli ini dalam rangka mencoba semua hair mask versi sachet merk apapun kemasannya kecil, cukup praktis, aku pake buat 2x, wanginya juga enak, meskipun gak ada wangi honeynya setelah di gunakan, membuat rambut lembut, lebih mudah di atur dan berenergi (?) entahlah, ngerasanya rambut sehat aja habis pake ini
Usage: Less than 1 week
A
Annisanurfauzy
Combination, Light, Neutral
Selalu beli setiap bulan nya hampir semua varian,karna suka bikin rambut halus lembut wangi juga,tapi kalo di pake sesuai deskripsi nya malah ga lembut ya? aku pake nya abis pake kondisioner aja ga pake air anget.
Usage: Less than 1 week